#BeraniWujudkanMimpi-5 Kutipan untuk Kamu yang Mau Menyerah Mewujudkan Mimpi.

#BeraniWujudkanMimpi memang bukan sembarang kalimat, nyatanya memang ada banyak orang yang nggak berani untuk berjuang mewujudkan mimpinya. Mereka memilih untuk bersembunyi dibalik kata “kita harus realistis” memang benar kita harus realistis tetapi itu bukan berarti kita harus mengubur mimpi yang sudah lama kita miliki. 

Berjuang memang tidak pernah semudah itu, ada waktu yang harus kita korbankan, ada batin yang harus berlapang dada. Untuk mu yang sedang berjuang dan juga hampir menyerah, yuk ambil nafas dalam-dalam dan istirahat sebentar. Terkadang jiwa kita butuh sedikit asupan kutipan penyemangat untuk membuat semangat menjadi up lagi.

Advertisement

1. And, when you want something, all the universe conspires in helping you to achieve it. -Paulo Coelho

alchemist

alchemist via https://id.pinterest.com

Buku The Alchemist karya Paulo Coelho memang jadi favorit banyak orang. Apalagi kutipan satu ini bener-bener bikin jiwa yang hampir menyerah seolah ternutrisi kembali. Bikin senyum-senyum sendiri bacanya. Bayangkan aja saat kita benar-benar meninginkan sesuatu dan semesta mendukung kita untuk membantu mewujudkannya apa kita nggak semangat? Untuk itu tetep semangat buat kita yang sedang berjuang mewujudkan mimpi.

2. If you can dream it, you can do it. – Walt Disney

Kutipan dari Walt Disney ini memang adem banget di hati dan pikiran. Seolah-olah apa yang kita harpakan dapat terwujud. Memang benar adanya, saat kita dapat memimpikannya maka kita juga dapat mewujudkannya, tentu saja dengan usaha maksimal. Pegang erat mimpi kita, karena kita pasti bisa mewujudkannya.

Advertisement

3. You are never too old to set another goal or to dream a new dream. – C.S. Lewis

C.S Lewis memang bisa banget bikin kita merasa selalu awet muda dan membuat goal baru. Ada kalanya kita merasa bahwa kita sudah terlalu tua untuk bermimpi dan kita memilih mengikuti arus hidup. Padahal tua hanya masalah angka, bisa saja umur kita sudah menua tetapi semangat masih muda. Jadi tetap semangat dan jangan insecure. Tetap bermimpi dan pasang target-target lalu wujudkan.

4. Stop telling your big dreams to small-minded people. – Steve Harvey

Pernah merasa sedih dan nggak pede dengan mimpi sendiri? Pasti pernah kan, wajar manusia. Itu sebabnya Steve Harvey sudah kasih kita peringatan biar kita nggak perlu cerita-cerita tentang mimpi kita ke orang-orang dengan pola pikir sempit. Bukannya dapat dukungan yang ada malah kita dicela. Pastikan kita memilih orang yang tepat untuk bercerita tentang mimpi kita.

5. No matter where you’re from, your dreams are valid. – Lupita Nyong O

Nggak peduli dari mana asal kita, mimpi kita itu benar. Mau kita rakyat jelata dan punya mimpi jadi setajir Nagita Slavina pun nggak masalah, nggak ada yang salah sama mimpi kita selama kita berani buat mewujudkannya. Meskipun kita memiliki ekonomi dan status social, kita memiliki kesempatan yang sama. Pastikan kita bermimpi besar dan memegang erat mimpi kita. Ingat ya, mimpi kita itu nggak ada yang salah.  

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Live a life, no drama

CLOSE