#BeraniWujudkanMimpi-7 Sikap G-Dragon ini Bisa Kamu Tiru dalam Meraih Impian

Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi kondang yang merupakan leader dari grup BIGBANG ini, Kwon Jiyong atau biasa disapa GD ini dapat dikatakan sukses diusia yang terbilang muda. Mendapatkan banyak pengakuan dari berbagai pihak mengenai stylenya yang unik membuat pria kelahiran 32 tahun silam ini turut ditunjuk menjadi brand ambassador brand fashion ternama. 

Tidak ada yang menyangka bahwa pria berzodiak leo ini, kini menjadi salah satu idol kpop terkaya. Bahkan pada awal tahun lalu ia sempat dikabarkan baru saja membeli apartemen mewah di komplek NINE ONE HANNAM. Terlepas dari semua yang ia miliki saat ini, ternyata pemilik brand Peaceminusone ini pernah mengalami masa-masa sulit.

Dalam sebuah film dokumenternya, ia sempat mengatakan bahwa dirinya sempat di-bully oleh teman-temannya saat masih sekolah. Tidak hanya itu saja, saat ia menjadi trainee pun ia sempat mengalami masa pahit. Tapi, bagaimana GD melewati semua masa sulit itu, inilah 5 Sikap G-Dragon yang Wajib Kamu Tiru dalam Meraih Impian. 

Advertisement

1. Berani memulai dan mencoba

G-Dragon Act M.O.T.T.E III Thailand

G-Dragon Act M.O.T.T.E III Thailand via http://www.twitter.com

Semua orang mengetahui bagaimana GD di dunia entertaiment. Sebelum bersama BIGBANG ia sudah lebih dulu memulai karirnya di usia 5 tahun dengan bergabung bersama grup vokal anak-anak Little Roora. 

2. Berani memulai dan mencoba saja tidak cukup, harus berani mengambil keputusan dan risiko

G-Dragon Vogue Korea Photoshoot

G-Dragon Vogue Korea Photoshoot via http://www.instagram.com

Sebelum bergabung dengan YG Entertaiment GD merupakan trainee SM Entertaiment. Namun, pada akhirnya ia mengambil keputusan untuk keluar dari SM Entertaiment. Setelah keluar dari SM Entertaiment ia tidak langsung masuk ke YG Entertaiment, ia bisa masuk YG Entertaiment setelah dikenalkan oleh seorang rapper

Advertisement

3. Tekun

G-Dragon Vogue Korea Photoshoot

G-Dragon Vogue Korea Photoshoot via http://www.instagram.com

Sikap tekun ini seolah menjadi modal utama GD dalam kesuksesannya. Meskipun saat dirinya menjadi trainee di YG Entertaiment, ia bertugas mengisi botol minum untuk para trainee yang lain ia tetap menjalaninya. Hingga akhirnya bisa debut sebagai boygroup BIGBANG, hal itu juga berlaku pada kesuksesan bisnis brand peaceminusone miliknya yang bergerak dalam bidang fashion, ketertarikannya dibidang fashion terus ia tekuni hingga dirinya sukses bersama brand tersebut salah satunya lewat kolaborasinya bersama nike. 

4. Kerja keras

G-Dragon Vogue Korea Photoshoot

G-Dragon Vogue Korea Photoshoot via http://www.instagram.com

Sikap kerja keras dari sosok G-dragon ini wajib dimiliki oleh setiap millenial. Bukan tanpa alasan, GD pun sempat memberikan pesan kepada junior-juniornya untuk bekerja keras dalam meraih kesuksesan.

Sadar bahwa sukses bukanlah waktu yang singkat dan perjalanan yang gampang, ia terus menekankan kepada juniornya untuk kerja lebih keras jika ingin sukses diusia yang muda.  

Advertisement

5. Pantang menyerah

G-Dragon Vogue Korea Photoshoot

G-Dragon Vogue Korea Photoshoot via http://www.instagram.com

Kalau kamu gagal, coba lagi. GD memiliki sifat yang pantang menyerah, hal ini bisa kita lihat bagaimana ia survive setelah kasus mariyuana 2012 lalu yang menyeret namanya. Namun, ia berhasil survive dengan mengeluarkan karya baru dan move on dari kasus itu untuk terus berkarya bahkan hingga saat ini. 

6. Jangan cepat puas, dan banyak belajar

G-Dragon Channel Event 2020

G-Dragon Channel Event 2020 via http://www.instagram.com

Adik dari Kwon Dami ini selalu berusaha untuk terus mempelajari hal baru, disamping untuk memberikannya pengetahuan yang lebih, hal itu juga menjadi inspirasi baginya untuk menciptakan  karya.

Lewat salah satu acara dalam dokumenternya, GD sempat memberikan saran kepada teman-temannya untuk selalu peka terhadap sekitar agar kita memiliki referensi untuk menciptakan sesuatu. 

 

7. Sayang keluarga

Foto Keluarga G-Dragon

Foto Keluarga G-Dragon via http://instagram.com

Siapa yang nggak tahu, bahwa GD memang sangat mencintai ibunya begitu pun sebaliknya. Lewat film dokumenternya, dalam sebuah video ibunya mengakui bahwa GD merupakan anak yang membanggakan bahkan sang ayah turut berkata bahwa GD tidak pernah berkata tidak kepada kedua orangtuanya. GD mengajarkan kita untuk tetap mencintai dan menyayangi keluarganya, sadar bahwa kesuksesannya saat ini tidak ada artinya tanpa dukungan dari keluarganya. 

Rapper BIGBANG yang satu ini memang pantas banget buat dijadikan idola, bukan cuma karena ganteng, tapi karena kepribadian dan sikapnya dalam meraih impian. Kita tunggu karya terbaru oppa satu ini, ya. Itulah 7 Sikap G-Dragon yang Bisa Kamu Tiru dalam Meraih Impian, sudah #BeraniWujudkanMimpi 'kan? 

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE