Biar Nggak Ragu Mulai Traveling Pertamamu, Ini Hal yang Perlu Kamu Pertimbangkan

Saat teman-temanmu sudah melanglang buana, memperoleh banyak pengalaman seru dan kenalan baru, kamu masih saja gigit jari melihat foto-foto instagramable milik temanmu.

Kalau melihat instagram teman-temanmu yang tampak seru traveling ke sana ke mari, rasanya ingin juga melakukannya. Sayangnya, kamu belum juga memulai traveling pertamamu karena ada hal-hal yang jadi pertimbangan dan membuatmu ragu. Padahal, keraguan itu tidak akan mengantarkanmu ke mana-mana. Saat teman-temanmu sudah melanglang buana, memperoleh banyak pengalaman seru dan kenalan baru, kamu masih saja gigit jari melihat foto-foto instagramable milik temanmu. Biar keraguan itu tidak terus menerus mengendap dalam pikiranmu, yuk pertimbangkan hal-hal berikut dan segera mulai perjalananmu!

 

 

5. Ikutan Open Trip Agar Orang Lain Mengkoordinir Perjalananmu

Berjalan rombongan

Berjalan rombongan via https://unsplash.com

Advertisement

Sebagai pemula, menggunakan jasa open trip dari komunitas traveling atau travel agency adalah pilihan yang tepat. Lewat open trip, semua hal sudah disiapkan oleh penyelenggara, mulai dari itinerary, transportasi, sampai akomodasi. Kamu hanya perlu membayar biayanya, siapkan stamina fisik yang prima, serta nikmati perjalananmu dengan suka cita.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE