Jika memandangmu dari kejauhan saja sudah membuat hati ini berdegup kencang. Bagaimana nanti jika kamu menjadi milikku? Lama sekali membuatmu untuk jatuh cinta padaku.  Mengejarmu terus menerus membuatku lelah sampai aku harus merelakan mimpi-mimpiku yang sempat terhenti karena kegilaanku akan sosok dirimu.

Terus menerus berkhayal menjadi milikmu membuatku sering kehilangan akal. Hingga akhirnya aku tahu bahwa memilikimu hanyalah sebuah khayalan belaka. Benar saja cintaku padamu ternyata #BertepukSebelahTangan. Biarlah cinta ini pupus, tapi mimpi-mimpiku yang dulu sempat terhenti karena mu harus tetap tercapai.

1. Berawal Dari Ruang Lingkup Pertemanan yang Sama, Diam-Diam Membuatku Jatuh Hati Padamu

Diam-diam Aku Telah Jatuh Cinta Padamu

Diam-diam Aku Telah Jatuh Cinta Padamu via http://www.pexels.com

Jika memandangmu dari kejauhan saja sudah membuat hati ini berdegup kencang. Apalagi jika kita sudah saling dekat. Diam-diam hati ini menyimpan perasaan padaku saat kita berdua sama-sama berada dilingkup pertemanan yang sama.

Advertisement

Kamu memberiku rasa nyaman dan merasa dihargai sebagai perempuan. Aneh memang jika hanya aku yang hanya menyimpan perasaan suka kepadamu sedangkan kamu saja aku tak tahu. Entahlah perasaan apa ini aku pun tak tahu.

2. Jatuh Cinta Padamu Sungguh Diluar Kendaliku Berharap Suatu Saat Kamu Akan Menjadi Milikku

Mencintaimu Sungguh Diluar Kendaliku

Mencintaimu Sungguh Diluar Kendaliku via http://www.pexels.com

Sering berjalannya waktu aku benar-benar merasakan jatuh cinta yang amat dalam padamu bahkan melebihi dalamnya samudera. Sungguh jatuh cinta padamu sungguh di luar kendaliku berharap suatu saat kau akan menjadi milikku.

Kamu sudah seperti candu untukku. Akupun sering berkhayal bagaimana nantinya jika aku bisa memilikimu? Mungkin aku akan menjadi wanita paling berbahagia di dunia. 

3. Saat Segala Usaha Telah Dicoba Untuk Menarik Perhatianmu Sampai Waktupun Kadang Tersita

Tersita Hanya Untukmu

Tersita Hanya Untukmu via http://www.pexels.com

Advertisement

Untuk menarik perhatianmu tidaklah mudah bahkan segala usaha telah dicoba untuk menarik perhatianmu. Bahkan waktuku pun kadang tersita hanya untukmu. Pagi, siang, sore bahkan malampun aku selalu setia hanya untuk menunggu kabar darimu.

Entah kamu mengerti atau tidak bagaimana usahaku untuk menarik perhatianmu selama ini. Namun, setidaknya aku telah mencoba. Dan saat aku merasakan lelah mengejarmu, aku tetap berharap bahwa cepat atau lambat kamu pasti akan merasakan perasaanku ini.

4. Mimpi-Mimpi yang Seharusnya Ku Kejar Menjadi Terhenti Karena Kegilaanku Padamu yang Semakin Menjadi-Jadi

Semua Mimpiku Menjadi Terhenti Karena Dirimu

Semua Mimpiku Menjadi Terhenti Karena Dirimu via http://www.pexels.com

Tuhan, aku harus apa saat kegilaanku padanya semakin menjadi-jadi. Mimpi-mimpi yang seharusnya ku kejar menjadi terhenti karena kegilaanku padamu yang semakin menjadi-jadi. Mimpiku untuk mengejar beasiswa S2 ku dan juga mimpi untuk menjadi wanita karirpun sempat terhenti karena cintaku padamu yang tak kunjung berbalas.

Mencoba untuk bertahan disegala situasi nyatanya tak kunjung memberikan hasil. Lama bertahan pada keadaan ini sampai mimpi yang aku perjuangan selama ini juga ikut terhenti hanya karena dirimu.

5. Sadar Bahwa Cinta Ini Hanya #BertepukSebelahTangan, Kini Ku Mulai Merajut Mimpiku Yang Sempat Terhenti Karenamu

Cinta Ini #BertepukSebelahTangan

Cinta Ini #BertepukSebelahTangan via http://www.pexels.com

Ketika aku tahu bahwa kamu lebih memilih dia dibandingkan diriku yang berjuang sangat keras untuk mendapatkanmu. Saat aku sadar bahwa cinta ini hanya #BertepukSebelahTangan, kini ku mulai merajut mimpiku yang sempat terhenti karenamu. 

Hidup ini tak melulu soal kamu. Masih banyak mimpi yang harus aku kejar. Dan terima kasih telah memberikan cinta dan harapan yang palsu kepadaku selama ini. Semoga suatu saat nanti kamu bisa mengerti bagaimana kerasnya usahaku untuk mendapatkanmu.

Biarlah urusan patah hati ini menjadi urusanku. Doakan saja agar aku tetap tegar menjalani hidup ini.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya