Bingung Mau Kemana Saat ke Jogja? Nah, Mampir Deh ke 5 Tempat Nongkrong Malam Hari yang Asik Ini~

Dijamin bakalan bikin kamu kangen sama Jogja

Siapa sih yang belom pernah datang ke Kota Jogja? Sebagian banyak orang yang tinggal di pulau jawa pastinya sudah pernah dong, datang ke kota Jogja. Apalagi jika datangnya ketika malam hari. Di Jogja sangat banyak tempat untuk nongkrong ketika malam hari, yang sangat asik. Kali ini saya akan merekomendasikan 5 tempat nongkrong malam yang asik di Jogja.

Advertisement

1. Mom Milk

Photo by Mom Milk Jogja on Instagram

Photo by Mom Milk Jogja on Instagram via https://www.instagram.com

Yang pertama yaitu MomMilk Jogja. Jika kamu termasuk ke dalam penggemar minuman-minuman yang mengandung susu sapi segar. Kamu wajib coba untuk mampir ke MomMilk Jogja.

Tempat ini sangat enak untuk nongkrong, terutama saat malam hari. Tempatnya yang sangat strategis, berlokasi di tengah-tengah kota jogja, kamu tidak butuh waktu yang lama untuk ke MomMilk jogja ini. Di MomMilk jogja menyediakan berbagai macam minuman susu sapi yang segar dalam banyak varian rasa, ada choco, strawberry, mocca, green tea, vanila latte, dan masih sangat banyak lagi. Harga di MomMilk Jogja ini juga termasuk murah. Untuk minuman dalam ukuran Reguler (R) Mulai dari harga Rp.13.000,00 Rupiah, dan untuk minuman yang ukuran King (K) Mulai dari Rp.18.000,00 Rupiah. Untuk menu makanan di Mommilk juga terjangkau mulai dari Rp.20.000,00.

Advertisement

Eitsss tenang, buat kalian yang bukan pengemar minum-minuman dari susu sapi segar jangan khawatir. Di MomMlik jogja juga menyediakan berbagai jenis minum minuman lainnya contohnya seperti, tea, Korean Tea, Coffee, dan masih banyak lagi.

2. Kopi Merapi

Photo by Warung Kopi Merapi on Detik Travel

Photo by Warung Kopi Merapi on Detik Travel via https://travel.detik.com

Yang kedua adalah, Warung Kopi Merapi. Tempat ini sangat cocok untuk kelian yang suka dengan dunia per-coffee-an. Apalagi tempatnya ini berada di kaki Gunung Merapi. Kita bisa melihat pemandangan sekitar dan melihat pemandangan Gunung Merapi yang sangat bagus jika sedang tidak bekabut. Tempat ini sangat enak dan cocok untuk menikmati waktu santai, nongkrong ketika weekend tiba apalagi jika kita datang ke Warung Kopi Merapi ini malam hari. Kita bisa menikmati kopi dengan diselimuti udara yang dingin.

Kopi Merapi sendiri memang jika kita lihat dari gambar, sangatlah sederhana, tetapi punya sisi plus-nya. Di Warung Kopi Merapi ini sangat banyak variasi minum-minuman dari biji kopi robusta, arabika, dll. Selain itu di tempat ini juga menyediakan cemilan, makanan, dan minuman lain selain kopi, buat kalian yang tidak suka dengan minuman ber-kopi.

Harganya di sini juga sangatlah terjangkau, untuk minum-minuman berkopi, harganya mulai dari Rp.6000,00 rupiah. Untuk harganya cemilannya yaitu seperti gorengan, pisang goreng, pisang coklat, pisang keju, kentang bbq, dan masih banyak lagi. yang harganya mulai dari Rp.8000,00 Rupiah saja.

3. Silol Kopi and Eatery

Photo by Silol Kopi & Eatery on Jayakarta News

Photo by Silol Kopi & Eatery on Jayakarta News via https://jayakartanews.com

Yang ketiga adalah, Silol Kopi & Eatery. Siapa sih yang tidak tahu tempat ini di Jogja? Jika kalian berkunjung ke Jogja kalian wajib coba untuk mampir ke tempat ini. Tempat ini sangat terkenal di Jogja.Tempat nongkrong ini tergolong mewah dari tempat nongkrong di Jogja lainnya. Fasilitasnya di sini sangat lengkap, mulai dari parkir mobil dan motor yang luas, Free wifi, Meeting room,  Non Smoking & Smoking Area, Rooftop, Mushola, Live music, toilet.

Paling asik untuk ke Silol Kopi & Eatery ini adalah saat malam hari, apalagi di sini buka hingga 24 Jam. Di sini tak hanya menjual berbagai macam minuman berkopi, namun masih banyak lagi variasi minuman di sini seperti, tea, jahe, milkshake, jus buah, dan masih banyak lagi. Untuk menu minuman di Silol Kopi & Eatery harganya mulai dari Rp.13.000,00. dan untuk manu makanan di sini mulai dari Rp.15.000,00.

4. Seven Sky

Photo by Seven Sky on Traveling Yuk

Photo by Seven Sky on Traveling Yuk via https://travelingyuk.com

Untuk tempat yang ke empat adalah, Seven Sky. Seven sky sendiri tempatnya berada di rooftop dari Lippo mall. Kenapa tempat ini disebut Seven Sky? Karena mungkin tempat ini berada di lantai e 7 dari Lippo mall itu sendiri.

Waktu paling cocok untuk berkunjung ke tempat ini adalah saat matahari akan tengelam sekitar jam 17.00 PM hingga malam hari. Karena tempat ini jika siang hari sangat panas karena berada di rooftop dari lippo mall itu sendiri. Tempat ini paling rekomend untuk menikmati sunset di tengah kota Yogyakarta. Di tempat ini ada berbagai macam fasilitas, seperti sepeda, arena skateboard, area untuk berfoto yang keren keran. mushola, masjid, toilet.

Ditempat ini ada sangat banyak bermacam macam outlet makanan atau minuman dengan harga sangat terjangkau. untuk minuman mulai dari Rp.5000,00 Rupiah, dan untuk menu-menu makanan mulai dari Rp.8000,00 Rupiah.

5. Marisini Coffee

Photo by Marisini Coffee on Instagram

Photo by Marisini Coffee on Instagram via https://www.instagram.com

Dan tempat terakhir yang saya rekomendasikan adalah, Marisini Coffee. Tempat ini berada di Jalan Kaliurang Km.7 Tempat ini memanglah sangat enak untuk menikmati waktu ketika sedang weekend. Karena di sekitar tempat ini adalah pemandangan persawahan hijau. Tempat ini sangat cocok untuk kalian kunjungi saat kalian sudah terlalu lelah setiap hari melihat kemacetan di jalan jalan kota.

Tidak kalah bagusnya dengan Seven Sky, waktu yang saya rekomendasikan untuk berkunjung ke tempat ini adalah sekitar pukul 17.00 PM hingga malam hari. Di tempat ini kalian juga bisa menikmati coffee yang nikmat dengan pemandangan persawahan yang hijau ditambah matahri terbenah.

Disini banyak menyediakan menu menu minuman yang lain juga selain Coffee, seperti contohnya Milk Tea, Milkshake, Avocado, chocolate ice cream, greentea, dan masih banyak lagi yang lain. Untuk harga menu minuman di sini mulai dari Rp.14.000,00 dan untuk menu makanan disini harganya mulai dari Rp.18.000,00.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE