Ada api pasti ada asap, begitu pula halnya dengan permasalahan di semua akibat pasti punya sebab. Jadi, samalah kaya cewe kalian kalo dia cuek ya pasti ada sebab-sebabnya. Biasa tuh kalau cewe kalian cuek tapi dia bilang gak ada apa-apa? Itu MUSTAHIL.  Tapi ya biasanya emang cowonya aja yang gak ngerti dan gak peka dan gak paham sama cewenya kenapa bisa ngambek gitu bahkan sering menganggap cewe itu aneh karena tiba-tiba cuek gitu aja. Kalo kamu bisa peka sama maunya si cewe? Pasti kamu bakal tambah di saying deh di jamin..

1. Yang salah tuh “Cowok”

Kata-Kata Cewek Yang Harus Dihindari Oleh Cowok via http://ekky-sinjai.blogspot.co.id

Pernah denger gak sama kalimat bahwa cewe tuh selalu benar dan cowo selalu salah? Pasti pernah dong. Nah jadi sesalah apapun kalian sama cewe kalian atau sekecil apapun kesalahan kalian sama si doi, coba deh kalian buat ngalah aja gitu udah. Yaa walaupun kalian ternyata gak punya salah apa-apa tapi coba aja buat mengalah gitu biar si doi adem hatinya dan gak makin panas hubungan kalian gaes.

2. Cowok yang Cuek Duluan

Tips Cara Menghadapi Cowok Cuek via https://sumiratblog.wordpress.com

Advertisement

Sadar gak sadar sih ya pasti kalian tuh para cowo pasti gak sengaja cuekin sih doi tanpa sebab. Missal nih ya dia lagi pengen sesuatu tuh ngomong ke kalian tapi kalian ngeresponya biasa aja dan bahkan terkesan ketus, nah itu bisa jadi penyebab utama kenapa cewe kalian jadi cuek gaes dan akhirnya ngambek deh.

3. Si Doi PMS

Ternyata, Kalau PMS Cewek Paling Suka Melakukan ‘Itu’, Cek Deh! via http://www.vemale.com

Buat kalian yang ngakunya sangat perhatian sama cewe kalian coba deh kalian Tanya kapan tanggal-tanggal dia lagi dalam masa PMS alias pra menstruasi syndrome, karna dalam masa ini sih doi pasrti sering banget mempermasalhkan hal-hal kecil dan sering banget sih doi pasti emosi banget dan marah-marah gak jelas gitu, nah kalo kalian udah tau tanggal-tanggal kapan dia lagi PMS pas di tanggal yang mendekati-mendekati PMS coba kalian sering kasih si doi kejutan gitu biar si doi gak emosi-emosi dan ajak si dooi keluar jalan-jalan gitu biar emosinya stabil gitu hehe.

4. Kamu Terlalu Sibuk dengan Kegiatanmu

Tips Pacaran Dengan Cowok Super Sibuk via http://www.tips-cewek.com

Pliss deh jangan jadi cowo yang super duper sibuk, inget ya kalian tuh punya cewe yang harus kalian perhatiin yang harus kalian manjain jadi sesibuk apapun kegiatan kalian harus tetep kasih kabar ya gaes jangan sampe lupa sama si doi, karena kalo kalian sampe lupa sama doi pastinya si doi nanti beranggapan kalo kalian tuh udah lupa sama dia dan gak saying lagi sama dia gitu ..

5. Si Cewek Kangen

Virus Cewek via https://twitter.com

Advertisement

Salah satu alasan cewe ngambek tuh biasanya kangen loh, Cuma biasanya sic ewe bingung aja mau ngomongnya gimana dan alhasil ngandelin kemampuanya buat mengutarakan kangenya itu yaitu dengan ngambek. Kan cewe itu penuh dengan gensi buat bilang kangen, jadi harusnya kalo sic ewe lagi ngambek tuh sih cowo harus peka dan harus dating nyamperin sic ewe buat ngajak jalan cewe keluar buat melepas rasa rindu gitu yuhuuu~

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya