Ketika dua pasang mata bertemu, lalu berujung pada rasa cinta dan pertautan rindu...

Seolah belum bisa move-on dari cerita romantis Chicco Jerikho dan Putri Marino, publik masih menebak-nebak bagaimana kisah perjalanan mereka berdua hingga mampu berlabuh di jenjang pernikahan. Seperti yang kita tahu, Chicco telah lama sendiri setelah putus dari Laudya Chintya Bella. Sampai-sampai, pria 33 tahun ini sangat tertutup soal kehidupan asmaranya. Ya nggak apa-apa sih, justru Chicco membuktikan bahwa dia benar-benar cool!

Hipwee Community pun berinisiatif untuk memberikan informasi yang nggak kalah pentingnya, yakni biografi lengkap Putri Marino yang belum banyak diketahui orang. Mungkin setelah membaca ini, kamu akan semakin paham kenapa Chicco memilih sosok Putri sebagai istri sahnya. Siap-siap baper!

1. Siapa sih sosok Putri Marino sebenarnya?

siapa sih perempuan cantik ini?

siapa sih perempuan cantik ini? via https://www.instagram.com


FYI, Putri dan Chicco terpaut usia yang cukup jauh, yakni 9 tahun.


Perempuan manis kelahiran Bali, 4 Agustus 1993 ini memang menyukai dunia adventure sejak kecil. Kiprahnya sebagai host MTMA (My Trip My Adventure) juga didukung latar belakangnya yang memang nggak suka diam, agak tomboy dan mencintai alam. Zodiak Leo yang dimiliki Putri mungkin juga menjadi tanda bahwa dia ini sosok yang nggak bisa lepas dari petualangan dan hal-hal baru.

Advertisement


Perempuan yang satu ini memang kurang suka dandan dan berpakaian ribet. Baginya, dia akan menjadi apa adanya bahkan saat orang lain berlomba-lomba mengomentari penampilannya.


2. Nggak banyak yang tahu, Putri Marino juga jago akting dan berhasil meraih beberapa penghargaan

Talenta Putri nggak sampai di situ saja. Kepiawaiannya dalam dunia akting pun patut diacungi jempol karena Putri berhasil meraih penghargaan seperti:


  • Tahun 2017 – Piala Citra kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI 2017 dalam Film Posesif

  • Tahun 2017 – Aktris Pendatang Baru Terpilih Piala Maya dalam Film Posesif

Advertisement


Film yang pernah dibintangi istri Chicco ini di antaranya; Posesif (2017), Mau Jadi Apa (2017) dan Terimakasih Cinta (2018). Wah, ternyata Mbak Putri multitalenta juga, ya!


3. Menjadi presenter acara petualangan semakin membuktikan kalau definisi "cantik" itu nggak selalu centil dan "wah"

her smile ;)

her smile 😉 via https://www.instagram.com

Kalau selama ini mindset kita mengenai definisi "cantik" itu yang pintar dandan, pakai baju terkini sampai menenteng tas branded, hal ini nggak selamanya benar. Terbukti, kecantikan khas Indonesia yang dimiliki Putri justru makin terpancar saat dia sedang berada di bawah terik matahari, rambut lepek karena ombak laut atau kulit mengusam akibat jarang mandi karena menginap di hutan. See? Cantik itu berasal dari dalam diri, bukan cuma adu-aduan gengsi!

Bergabung menjadi satu bersama para lelaki seperti Deny Sumargo dan presenter MTMA lain pun nggak membuat Putri menjadi perempuan manja, justru sebaliknya. Duh, pantesan yang Chicco sayang banget sama ini perempuan :)

4. Foto-foto koleksinya begitu memukau; sederhana tapi sangat menginspirasi!

Setiap kali ngepoin akun Instagram Putri, kamu pasti paham kalau hampir semua fotonya bernuansa feature dan jauh dari kesan pamer. Sekalinya berfoto sendiri, Putri selalu menampilkan pose-pose "misterius" namun sangat dalam maknanya. Seolah sedang memberi tahu kita bahwa di manapun kita tinggal, di situlah kepribadian kita akan terbentuk. Ya, kalau kita senang berkumpul di lingkungan dengan orang-orang baik, hal yang baik pula lah yang akan kita dapatkan.

5. Penampilan Putri pada pernikahannya kemarin betul-betul menyita perhatian. Bahkan diprediksi, riasan "tanpa riasan" ala Putri akan hits di tahun depan

langgeng, ya :)

langgeng, ya 🙂 via https://www.instagram.com


"Pantesan Chicco naksir nih cewek. Sederhana tapi cakep dan keibuan banget!"

"Jarang banget nih ada pengantin cewek yang make-up nikahnya super simpel gini. Men, tanpa bulu mata dan shading hidung aja cakepnya begini Ya Allaaaaaaaah…"

"Bakal jadi pelopor no make-up, make-up look buat brides di Indonesia nih… Good job Putri!"


Dari sekian banyak komentar positif mengenai make-up minimalisnya di hari pernikahan kemarin, Putri memang nggak banyak menanggapi. Tapi mungkin saja, di hati kecilnya Putri merasa bersyukur karena kesederhanaan yang diusung terbukti membawa banyak berkah buat orang lain.


Lagi-lagi, ini pembelajaran buat kamu-kamu yang baru PD keluar rumah pas udah pakai lipstik merah!


Belum lagi gaun putih yang dikenakan Putri, nggak kalah mengundang decak kagum. Gaun sederhana dengan harga selangit tapi "nggak kelihatan" ini pun berhasil menampilkan aura kecantikan dalam diri Putri. Intinya sih kalau udah cantik ya cantik aja, ya :)

Semoga Mbak Putri dan Mas Chicco langgeng sampai maut memisahkan, ya. Do'a terbaik selalu dipanjatkan buat pasangan yang menginspirasi ini!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya