Dwiki : "Eh ta, si Sofi katanya suka sama si Rudi loh sampai ceweknya Rudi delcon Sofi dari kontaknya Rudi".

Tata  : "Masa sih? Bukannya emang mereka temen deket ya?".

Rani : "Temenan juga bisa jadi demen kali Ta".

Kalau liat obrolan diatas, itu adalah salah satu aktifitas bergosip yang ujung-ujungnya bisa mengarah pada sesuatu, sebut saja FITNAH. Dan biasanya orang-orang yang doyan ngomongin orang lain itu agak kurang suka kali ya sama orang yang diomongin. Bisa disebut haters gitu deh. Pernah denger kan kalau yang namanya fitnah lebih kejam daripada pembunuhan?. Berarti kalau lo selama ini termasuk orang yang rajin banget ngomongin hidup orang lain itu sama aja dengan melakukan sebuah pembunuhan. Ihhh serem.

Dan buat kalian yang rajin banget ngomongin hidup orang lain, apa sih motivasi terbesar lo ngelakuin hal itu? Dan beberapa hal di bawah ini khusus didedikasikan buat orang-orang yang kerajinan banget ngomentarin idup orang. Let's check it out!

1. Mungkin Pengen Jadi Komentator, Tapi Nggak Kesampaian

Ngejek haters via http://sidomi.com

Kadang prihatin banget deh sama yang namanya haters yang kerjaannya cuma kasih penilaian buat idup orang? Situ tadinya punya cita-cita mau jadi komentator pertandingan tapi gak kesampaian ya? Ckckckck!

2. Ini Namanya Muka Dua, Berlaku Buat Cewek Ataupun Cowok

Hari gini masih main belakang, ya ampun gak banget deh. Tuhan sudah maha sempurna atas ciptaanNYA. Tapi sayang, kadang masih ada orang-orang yang gagal faham atas apa yang sudah Tuhan ciptakan. Astaghfirullah.

3. Hobby Banget Ngomongin Orang di Belakang

Advertisement

gambar-meme-lucu-ria-yunita.html via https://gambarlucupictures.blogspot.co.id

Ria Ricis aja bilang kamu lucu. So, lanjutkan ya hobby ngomongin orang lain dibelakangnya.

4. Sepertinya Anda Kurang Populer Ya? Atau Sebenarnya Anda Adalah Fans Tapi Gengsi Buat Bilang?

Rio Ricis ngomongin haters via https://gambarlucupictures.blogspot.co.id

Bersyukur Alhamdulillah deh ada orang-orang yang macam itu di hidup kita, dia sampai bela-belain loh cari tau banget tentang kita. Duh terharu banget deh. Makasih ya udah ngefans sama gue.

5. Kalau Artis Emang Harus Siap Buat Digosipin

Gossip everywhere via http://www.xinnosuke.com

Yang Doyan gosip sana gosip sini mending masukin lamaran kerja aja buat jadi presenter acara gosip. Mayan loh ya bisa masuk TV. Buat yang cowok juga nggak usah rendah diri dulu, cowok jadi presenter acara gosip juga udah lumrah. Jadi kalau punya bakat terpendam daripada mubadzir mendingan dikembangkan deh. Dan, untuk yang digosipin santai aja ya kita kan artis.

6. Kamu Golongan “Small People”

People via http://ask.fm

Sudah tau kan mau pilih yang mana?

7. Kamu Nggak Mau Awesome Juga?

Awesome people via http://ask.fm

Cukup di Alhamdulillahin aja.

8. Kamu Orang Sirik

Orang sirik via http://www.cinta666.com

Jadi, jangan lupa bilang makasih ya sama orang-orang macam gini. Life is simple sebenarnya. Jadi dibawa santai aja lah. Ada baiknya kita sama-sama menjaga perkataan juga menjaga perasaan orang lain ya. Dan jangan lupa banyakin bersyukur.