Terdengar menyenangkan bukan ketika membayangkan laki-laki humoris? Laki-laki dengan selera humoris memang cenderung lebih menghibur. Apakah hanya humor dan tawa yang dapat dia lakukan untukmu? Tunggu dulu. Ini nih benefit yang kamu dapatkan kalo memilih laki-laki humoris sebagai pasanganmu.

Selain pastinya kamu di hibur dengan guyonannya, kamu juga akan temukan ini darinya. Yang lain kayaknya lewat nih!

1. Dia masih manusia biasa yang bisa marah kapan saja, tapi caranya mengontrol emosi itu lho yang luar biasa bijaksana 🙂

Jangan marah-marah bilang. Nanti cepat tua!

Jangan marah-marah bilang. Nanti cepat tua! via http://unsplash.com

Kamu pasti akan berpikir ini adalah omong kosong, tapi tahan dulu pikiran negatifmu. Dia yang memiliki selera humor cenderung melihat segala sesuatunya dari segi yang positif, sehingga ketika pertengkaran terjadi diantara kalian dia akan mudah menahan emosi dan ego. Bahkan dia sering membuat lelucon untuk meredam amarahmu.

Meski begitu, jangan juga kamu memancingnya untuk emosi. Ingat ya, dia juga manusia biasa yang punya perasaan.

2. Ekspresif dan enak banget buat diajak ngobrol. Jadi berasa kayak teman gitu deh 🙂

Mood booster kalau lagi bete :)

Mood booster kalau lagi bete 🙂 via https://unsplash.com

Advertisement

Dia yang ekpresif akan menjadi teman yang asyik ketika diajak cerita. Bayangkan saja ketika kamu bercerita dengan penuh antusias kepada temanmu, temanmu hanya meresponnya dengan tatapan datar tanpa ekspresi. Istilahnya luka yang tidak berdarah. Lain cerita dengan di sebagai pasanganmu. Kamu akan merasa nyaman dengan responnya yang ikut antusias dengan ceritamu. Bahkan mungkin kamu jadi ngga bisa berhenti cerita dibuatnya.

3. Saat harimu berat, dialah pelarian terbaik yang bisa mengembalikan good mood-mu seketika

Andalan banget. Berasa punya superhero pribadi

Andalan banget. Berasa punya superhero pribadi via https://unsplash.com

Ada saja masalah hidup yang buat kamu mencucurkan air mata. Mulai dari skripsi yang belum di ACC, proyek yang gagal dan omongan teman sekantor yang menjatuhkan. Semua hal ini pasti membuatmu ingin menangis. Meski begitu, untungnya kamu punya seseorang yang bisa di andalkan. Dialah pasanganmu yang humoris. Dengan jurus seribu bayangan, dia akan menghiburmu. Meski terkadang suka ngga jelas, dia akan tetap menghiburmu hingga moodmu kembali normal.

4. Soal hubungan kalian, dia bukanlah tipe cowok yang ribet. Baginya, menjaga dan menghargai perasaanmu adalah yang terpenting :")

Intinya ngga ribet!

Intinya ngga ribet! via https://unsplash.com

Di balik semua keribetanmu, dia tetap simpel dan apa adanya. Buat dia hidup itu harus dinikmati yang sesekali di tertawakan, bukan di ribetin yang buat naik darah. Melihat kamu pusing dengan ini dan itu, dia akan santai merespon keribetanmu dengan berkata, "biasa aja kamu cantik, apalagi nggak biasa". Kalimatnya memang terdengar unik, tapi maksudnya ajaib. Buat dia kamu segalanya meski tanpa seluruh keribetan yang kamu karang sendiri.

5. Hidupmu akan jauh lebih berwarna, meski godaan selalu datang tanpa diduga-duga

Selalu bisa di ajak seru-seruan!

Selalu bisa di ajak seru-seruan! via https://unsplash.com

Advertisement

Ini nih yang paling best. Menjalin hubungan dengan dia, serasa menemukan sahabat yang hilang. Dia ngga cuma bisa jadi pasangan yang pengertian, tapi juga teman yang baik. Kamu ngga lagi canggung atau tertutup padanya. Bahkan untuk kentut di dekatnya kamu ngga perlu lari ke toilet. Dengan sikapnya yang positif dan hidupnya yang easy going, dia menerima semua keterbukaanmu. Asal jangan ada udang di balik gajah ya.

Kini dia yang kamu pikir suka ngga jelas dan abstrak. Nyatanya memiliki rasa yang buatmu dapat berlama-lama dengannya. Masih mau nolak dia yang lagi deketin kamu? Eits, buat yang sudah sah selamat, ya!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya