Perusahaan-perusahaan besar biasanya menghabiskan lebih dari $ 1 miliar untuk pemasaran dengan influencer Instagram akhir-akhir ini. Dengan uang sebanyak itu, Anda bisa mencoba untuk meningkatkan jumlah follower Anda dan uang akan masuk ke kas Anda. Inilah tips utama kami untuk membuat akun Instagram Anda menjadi ‘tambang emas’.

1. Buat Sebuah Tema, Misalnya Tentang "Minuman Kopi"

Minuman Kopi

Minuman Kopi via https://www.google.com

Jika Anda ingin menarik suatu merek ke akun Instagram Anda, mungkin Anda perlu membuat tema. Jika Anda yakin akan menjadi nama besar sosialita berikutnya, tema itu bisa diri Anda sendiri, jika tidak, lalu pilih sesuatu yang Anda sukai dan buat Instagram Anda berisi semua tentang hal itu.

Perjalanan atau kuliner bisa menjadi tema yang fantastis, karena Instagram adalah tempat yang tepat untuk melihat foto-foto hebat dari seluruh dunia dan mengilhami beberapa ‘pengelana’.

2. Dapatkan setidaknya 1.000 pengikut

Followers

Followers via https://google.com

Advertisement

Inilah bagian yang sulit. Untuk benar-benar menghasilkan uang dari akun Instagram Anda, Anda memerlukan setidaknya 1.000 pengikut (lebih pastinya atau aman pada 5.000 pengikut).

Namun jangan tergoda untuk membelinya, Anda akan berakhir dengan sekumpulan bot selama beberapa minggu dan angka pengikut Anda akan turun dengan cepat, karena mereka dilarang masuk situs. Ada beberapa tips untuk menambah pengikut Anda di Instagram selain membelinya.

3. Posting secara teratur

Posting secara teratur

Posting secara teratur via https://www.google.com

Kedengarannya jelas, tapi jika Anda tidak mem-posting secara teratur maka orang cenderung tidak akan menemukan akun Anda dan mengikutinya. Ini berarti Anda memerlukan dua hal: pengorganisasian dan kedisiplinan.

Advertisement

Anda tidak boleh melewatkan sehari pun tanpa posting, jadi jika Anda bisa mem-posting banyak sebelumnya atau di siang hari, Anda tidak akan kewalahan untuk mem-posting-nya di malam hari.

 

4. Kualitas sangat diperhitungkan

Kualitas sangat diperhitungkan

Kualitas sangat diperhitungkan via https://www.instagram.com

Akun Instagram ‘papan atas’ menggunakan beberapa perangkat keras yang profesional untuk mengambil foto, namun, sementara kami tidak mengatakan bahwa Anda perlu membeli kamera dengan harga yang jutaan, namun Anda tetap harus bercita-cita tinggi.

Untungnya kamera di telepon pintar semakin baik setiap tahunnya dan dengan sedikit pengeditan, Anda bisa mendapatkan hasil maksimal dari foto Anda dan memberi kesan profesional pada gambar Anda.

5. Interaksi juga sangat penting

Interaksi juga sangat penting

Interaksi juga sangat penting via https://google.com

Entah itu memencet tombol suka atau mengomentari foto orang lain, atau hanya mendapatkan hak atas hashtag Anda, Anda perlu memperhatikan detail yang lebih kecil ini, jika uang mulai mengalir langsung dari feed Anda.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya