Bulek Kirana, Sundari Hana, akan segera melepas masa lajang! Wah, selamat ya, Bulek!

Kalau kamu fans berat Kirana, kamu pasti tahu deh mengenai sosok manis nan ceria, yakni Sundari Hana yang merupakan bulek atau tante dari Kirana. Perempuan yang juga lucu seperti Ibook Retno ini pun dikenal sangat ramah dan pandai bergaul dengan siapapun. Kalau nggak percaya, lihat deh akun IG-nya di @sundarihana!

Kabar gembiranya, Bulek Hana ternyata akan segera melepas masa lajangnya, lho! Berita ini pun didapat dari postingan IG Story Ibook Retno semalam, ditambah postingannya yang berisi ungkapan rasa sayang kepada Bulek Hana yang sebentar lagi akan dipinang seorang pria bernama Hermawan. Uh, sweet, ya!

Penasaran gimana romanisme kakak-adik kandung yang jadi idola semua orang, terutama para cewek yang pengen punya anak selucu Kirana kelak ini? Yuk, simak fakta-faktanya!

 

1. Sebelumnya, ini nih yang namanya Bulek Hana…

cantiknya, Bulek :)

cantiknya, Bulek 🙂 via https://www.instagram.com

Perempuan berdarah Jawa yang punya wajah manis ini bernama Sundari Hana Respati atau biasa disapa Hana. Namanya kian populer setelah netizen tahu bahwa dia merupakan tante dari selebgram cilik lucu nan menggemaskan, Kirana. Ya, Bulek begitu cepat dikenal karena saking ramah dan murah senyumnya, bukan cuma menyandang status sebagai bagian keluarga dari Ibook Retno dan Kirana.

Advertisement

Kamu juga pasti setuju deh kalau Bulek Hana ini orangnya sangat sederhana dan punya banyak teman, seperti yang bisa dilihat pada setiap postingannya. Senang deh, bisa kenal sama Bulek Hana! 🙂

2. Publik pun seperti dibuat penasaran karena Bulek Hana sempat 'menghilang' dari Instagram selama beberapa hari. Dan ternyata, ini nih yang dia sedang lakukan…

selamat, Bulek!

selamat, Bulek! via https://www.instagram.com

"Pantesan Bulek Hana nggak kelihatan di IG ya beberapa minggu ini, ternyata lagi nyiapin pernikahan to…" komentar salah satu netizen di Instagram Bulek Hana

Sebelumnya, Bulek Hana memang cukup aktif di Instagram untuk memposting kegiatan sehari-harinya atau sekadar update foto Kirana dan Rumaysa. Para penggemarnya pun sempat bertanya-tanya kenapa akun Instagramnya sepi selama beberapa waktu dan akhirnya terjawab kalau dia sedang sibuk mempersiapkan pernikahannya yang berlangsung hari ini. Ih Bulek, diam-diam udah mau halal aja 🙂

3. Beginilah kira-kira curhatan Ibook Retno menjelang pernikahan adik tercintanya…

ah, Ibook :)

ah, Ibook 🙂 via https://www.instagram.com

Advertisement

Pada postingannya yang satu ini, Ibook Retno mengungkapkan kalau dia merasa sangat sedih saat mengingat masa-masa mudanya dengan Bulek Hana. Layaknya kakak kandung yang akan 'melepas' adiknya ke tangan orang lain ini memang terasa sangat mengharukan dan menginspirasi. Meski singkat dan diselingi candaan, postingan Ibook Retno satu ini sukses membuat followers-nya ikut terharu sekaligus bahagia.

Duh, ternyata romantisme kakak dan adik kandung memang berlaku sepanjang masa, ya. Seolah nggak peduli berapapun usianya, hubungan darah memang nggak tergantikan oleh apapun 🙂

4. Bukan cuma bahagia karena akhirnya Bulek Hana melepas masa lajang, fans Kirana di Indonesia pun berbondong-bondong mengajak Ibook Retno untuk meet up

sabar ya, fans!

sabar ya, fans! via https://www.instagram.com

Seperti memanfaatkan kesempatan untuk bertemu Kirana secara langsung, fans-nya di Indonesia pun banyak yang mongontak Ibook Retno untuk mengadakan meet up. Tapi apa daya, kunjungannya ke Indonesia yang langka ini jelas dimanfaatkan Ibook Retno untuk berkumpul bersama keluarga besarnya dan mungkin belum bisa memenuhi keinginan penggemar yang ingin bertemu. Sabar ya buat yang pengen ketemu Kirana, kalau jodoh sih nanti nggak kemana 🙂

5. Sekali lagi, selamat ya Bulek Hana… Semoga pernikahanmu yang 'diam-diam tapi pasti' ini bisa menginspirasi banyak orang, termasuk para pembaca Hipwee!

semoga bahagia selalu, Bulek!

semoga bahagia selalu, Bulek! via https://www.instagram.com

Do'a terbaik senantiasa terpanjat untuk pernikahan Bulek Hana dan Mas Hermawan (@chaliq_hermawan). Semoga pernikahannya membawa banyak berkat untuk keduanya dan keluarga. Semoga juga, rencana pernikahan Bulek yang nggak banyak diekspos di Instagram ini bisa menginspirasi banyak orang, karena kehidupan pribadi di dunia maya dan nyata memeng beda adanya. Bisa dibilang, yang 'anteng-anteng saja' memang terkadang lebih bijaksana. Selamat ya, Bulek!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya