Film live-action yang diangkat dari anime ini memang menarik. Kapan lagi melihat versi nyata dari anime itu? Meskipun tak sedikit dari film live-action yang alurnya tak sepanjang di anime, namun itu semua tak menyurutkan niat dan penasaran nonton film live-action. Pasti gak kalah seru deh.

1. Tokyo Ghoul

Tokyo Ghoul via http://www.google.com

Film live-action Tokyo Ghoul ini akan menghadirkan Masataka Kubota sebagai Ken Kaneki dan Fumika Shimizu sebagai Touka Kirishima. Film ini akan rilis pada musim panas tahun depan 2017 dengan sutradara Kentaro Hagiwara. Kabar film live-action ini sendiri diumumkan melalui twitter oleh Sui Ishida selaku mangaka dari Tokyo Ghoul.

Apa jadinya ya film live-action ini, kan anime-nya sarat akan darah dan pembunuhan. Jadi makin penasaran :3

2. Death Note Light Up the New World

Death note light up the new world via http://japanesestation.com

Advertisement

Film yang akan rilis pada tanggal 29 Oktober 2016 mendatang ini disutradarai oleh Shinsuke Sato. Menggambarkan pertempuran antara Hajime Mishima (diperankan oleh Masahiro Higashide) yang merupakan anggota penyelidik dari tim khusus penanggulangan Death Note, penerus L Ryuzaki (diperankan oleh Sosuke Ikematsu) dan cyber terrorist (diperankan oleh Masaki Suda).

3. Death Note Versi Hollywood

Death note vesi hollywood via http://japanesestation.com

Death note versi hollywood ini menghadirkan Willem Dafoe sebagai salah satu pemerannya. Masih inget Willem Dafoe saat menjadi green goblin di film Spiderman? Di sini dia bakal berperan mengisi suara sebagai Ryuk. Film yang disutradarai oleh Adam Wingard akan rilis pada tahun 2017. Selain Willem, akan ada Nat Wolff sebagai Light Turner, Shea Whigham sebagai James Turner, Margaret Qualley sebagai Misa Amane/Mia Sutton, Paul Nakauchi sebagai Watari dan Keith Stansfield sebagai L.

4. Gintama

Shun Oguri as Gintako via http://japanesestation.com

Film live-action Gintama yang menampilkan Shun Oguri sebagai Gintoki Sakata ini akan tayang pada tahun 2017 nanti. Film ini disutradarai oleh Yuichi Fukuda dari manga dengan judul yang sama karya Hideaki Sorachi. Selain Shun Oguri, bakal ada bintang lain, seperti Masaki Suda, Kanna Hashimoto dan masih banyak lagi. Yang menarik lagi adalah, lokasi syutingnya mirip dengan yang ada di anime. Penasaran?

5. One Week Friends

One Week Friends via http://japanesestation.com

Film live-action ini akan rilis tahun depan pada 18 Februari 2017. Film One Week Friends (Isshukan Friends) ini disutradarai oleh Shosuke Murakami berasal dari manga dengan judul yang sama. Menampilkan aktor tampan Kento Yamazaki sebagai Yuuki Hase dan aktris cantik Haruna Kawaguchi sebagai Kaori Fujimiya. Teaser dari film ini sendiri sudah tayang pada 6 Agustus 2016 kemarin.

Gimana? Tambah penasaran bakal seperti apa film live-action diatas? Sabar menunggu yah.