Paris Fashion Week Fall 2017 Couture Show merupakan salah satu event terbesar yang diadakan di dunia fashion. Berbagai rancangan dari desainer ternama dipamerkan di runway dan dipertontonkan bagi para penikmat high fashion. Para selebriti dan fashion influencer di seluruh dunia turut menghadiri event yang diselenggarakan pada tanggal 2 hingga 6 Juli 2017 ini. Penampilan para hadirin tersebut tak kalah mencuri perhatian para street style photographer yang selalu siap mengabadikan stylish and fashionable moment para street styler yang berseliweran saat event berlangsung.

Berbagai gaya yang berhasil diabadikan tersebut dapat kamu jadikan inspirasi untuk penapilanmu sehari-hari agar semakin stylish dan kece. Disimak yuk!!

1. Perfect Combination

Perfect Combination via https://fashionista.com

Look pertama datag dari fashion influencer kenamaan keturunan Korea yang berasal dari California, Aimee Song. Gaya dari pemilik instagram account @songofstyle saat menghadiri fashion week memang selalu trendy dan cool.

Steal her style dengan memadukan motto jacket yang boyish dengan pleated skirt yang feminin sehingga kamu mendapatkan kombinasi style yang sempurna. Plus simple strap heels dengan tinggi yang tidak berlebihan dapat membuatmu nyaman dengan tampilan stylish ini di Indonesia yang beriklim tropis.

2. Show Your Shoulder

Show Your Shoulder via https://fashionista.com

Advertisement

The next look belongs to Veronika Heilbrunner, author and cofounder of hey-woman.com yang terlihat santai namun tetap stylish dengan matching black one shoulder top dan black midi skirt yang dipasangkan dengan high ankle sneakers.

Kamu pun dapat mencoba memakai atasan off shoulder dan rok yang dipadukan dengan sneakers sehingga mendapatkan gaya yang serupa saat bepergian di mall bersama temanmu.

3. Modest and Chic

Modest and Chic via https://fashionista.com

Buatmu yang ingin tampil sopan tetapi tetap chic, kamu dapat mencoba style yang satu ini dengan memadukan basic white shirt dan maxi dress bermotif. Jangan lupa kenakan heels agar kakimu tampak jenjang dan tidak tenggelam dalam rok. Lengkapi outfitmu dengan clutch bag dan aksesoris yang simple agar penampilan modestmu tetap seimbang.

4. Sheer Fabric On Point

Sheer Fabric On Point via https://fashionista.com

Salah satu must have items tahun 2017 adalah midi dress dengan bahan sheer atau tembus pandang yang banyak dikenakan oleh para street styler di Paris fashion Week kali ini. Tampilan yang satu ini dapat dijadikan insirasi bagimu yang akan menghadiri acara formal seperti pesta pernikahan teman. Pilih sheer dress berwarna netral seperti hitam, putih, dan nude serta padukan dengan classic pump heels agar penampilanmu sempurna.

5. Red Velvet Mini Dress

Red Velvet Mini Dress via https://fashionista.com

Selain Aimee Song dan Veronika Heilbrunner, red velvet mini dress outfit dari Chiara Ferragni yang juga menghadiri Paris Fashion Week Fall 2017 Couture Show dapat menjadi inspirasi bagi penampilanmu saat pergi brunch bareng gebetan atau dinner bersama pacar. Pakai mini dress berwarna cerah dengan clucth dan simple heels untuk penampilan femininmu.

6. Dark Floral Pattern

Dark Floral Pattern via https://fashionista.com

Dark floral pattern masih menjadi primadona di pertengahan tahun 2017 ini. Gaun dengan motif bunga dan berpotongan kimono tidak sulit untuk didapatkan di berbagai retailer sehingga kamu dapat dengan mudah mendapatkan look yang satu ini. Sesuaikan besar kecilnya motif pada busana jenis ini dengan postur tubuhmu agar tidak terlihat berlebihan.

7. The Editor's Look

The Editor's Look via https://fashionista.com

Bagi kamu yang sudah bekerja, gaya yang satu ini cocok dipakai untuk ke kantor maupun saat meeting di luar kantor. Kamu dapat mengkombinasikan blazer dengan ankle length trouser. Lengkapi pula penampilanmu dengan block heels berwarna sepadan dan clutch yang praktis dibawa kemana pun. Paduan gaya formal dan ellegant ini membuatmu bak editor majalah fashion kenamaan.

8. Classic Basic

Classic Basic via https://fashionista.com

Penampilan formal dan monochrome tidak selalu terkesan membosankan saat kamu memakainya. Seperti yang terlihat pada foto, busana simple berupa basic long shirt dan classic span skirt juga bisa terlihat stunning dengan menambahkan nuansa colorful dari sepatu yang berwarna kontras. Kamu akan terlihat profesional namun tetap stunning dan classy.

9. The Wrap Skirt

Gaya terakhir yang bisa kamu coba adalah dengan memadu padankan wrap skirt yang kamu miliki dengan t-shirt berwarna senada sehingga kamu akan sangat nyaman memakainya. Untuk footwear, pakailah ankle boots dengan heels supaya tetap terlihat jenjang. Jangan lupa tambahkan sedikit aksesoris simple berupa kalung dan jam tangan agar penampilanmu lebih cemerlang.