5 Desain Dapur yang Dominan Warna Putih. Bikin Makin Semangat Masak deh!

desain dapur putih bikin semangat masak

Malesin nggak sih kalau kamu harus beraktivitas setiap hari di dapur yang sumpek, berantakan, dan tidak punya alur kerja yang praktis? Ini sebabnya desain interior dapur sangat penting karena memasak termasuk kegiatan yang menguras tenaga. Jangan sampai hobi memasakmu terganggu hanya karena desain dapur yang salah. Yuk, intip lima desain dapur nuansa warna putih dari Dekoruma yang bikin kamu semangat masak lagi setiap hari!

Advertisement

1. Simpel dan komplit plus aksen natural

Dapur Dengan Dominasi Kayu

Dapur Dengan Dominasi Kayu via http://housebeautiful.com

Cara terbaik untuk memiliki desain dapur yang relaxing adalah dengan memilih elemen dan tema yang tepat. Untuk inspirasi desain dapur ini, terlihat kesan simpel yang sangat menonjol. Panel lemari dapur dibiarkan minimal apa adanya, detail-detail yang hadir juga sederhana anti-ribet. Fitur unik ini juga dilengkapi dengan meja dan kursi makan yang pas. 

2. Gaya industrial serba santai

Dapur Bergaya Industrial

Dapur Bergaya Industrial via http://livingathome.de

Menjadikan dapur sebagai sentral dari interior rumah bisa membuat alur kerja semakin mudah dan berkesan. Dengan konsep industrialis bergaya abu-abu, inspirasi desain dapur yang satu ini adalah contoh sukses untuk dapur yang cocok untuk keseharian keluarga. Peleburan antara ruang keluarga dan dapur terlihat sangat apik, dimulai dari dekorasi di dinding, lemari dapur minimalis sampai kursi malas di areal dapur.

Advertisement

3. Warna ceria penghias dapur putih

Dapur Putih dengan Warna Biru

Dapur Putih dengan Warna Biru via http://thespruce.com

Tren dapur putih yang berlangsung beberapa waktu belakangan tampaknya akan mendapatkan sedikit perubahan untuk menambah hangat suasana. Banyak yang mulai menambah semburat warna unik untuk tampilan desain dapur yang kian bersahaja. Mulai dari warna pastel cantik hingga kuning menyala, ada kesan antusias yang bakal menyambut di dapur. JIka bukan di bagian oven, coba cari ganti permukaan lemari dapur dengan gaya warna cerah.

4. Aksen natural pada dapur putih

Dapur Putih dengan Aksen Dekoratif Natural

Dapur Putih dengan Aksen Dekoratif Natural via http://latimes.com

Banyak yang jatuh hati dengan inspirasi desain dapur yang satu ini. Alasannya jelas, desain dapur ini hadir dengan palet warna yang kalem. Aksen dekoratif bergaya natural seperti bahan rotan dan bambu juga kian menambahkan atmosfer penuh kehangatan. Kamu juga boleh mencoba rak terbuka sebagai gantinya lemari dapur, kursi tinggi untuk kursi makan, dan karpet goni untuk sentuhan akhir.

5. Desain minimalis modern warna-warni

Dapur Warna-warni

Dapur Warna-warni via http://thespruce.com

Jika kamu bosan dengan desain minimalis yang gitu-gitu aja, kamu bisa menambah kesan yang lebih bersemangat dengan warna-warna primer pilihan. Ganti suasana dengan lemari dapur yang bergaya berani dan usahakan agar ruangan dapur tetap rapi. Supaya kesan betah semakin kuat, jangan lupa tambahkan kursi santai berdekatan dengan dapur. Bisa jadi juga menjadi alternatif kursi makan yang efektif. 

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Not that millennial in digital era.

CLOSE