#DiIndonesiaAja – Surga tersembunyi Lampung telah ditemukan, Pantai Gigi Hiu Segudang Panorama yang Mengagumkan dan Wajib Dikunjungi!

“Jon: mau liburan kemana ra?
rara: ke bali dong!! “

Ya, Mungkin itulah area favourite orang-orang, jika ditanya tempat liburan yang akan dituju. Tetapi tahu nggak sih? Pulau Sumatera khususnya di provinsi Lampung juga mempunyai pantai-pantai yang yang gak kalah ciamiknya, kayak si dia.. lohh *ciee nyengir yakk 😂..* 

Oke oke next.. 

Yap bener banget di Lampung masih banyak sekali pantai-pantai yang belum terjamah oleh manusia dan masih terjaga keasriannya. Bahkan kita bisa liat langsung lumba-lumba, terumbu karang yang sehat, nemo ciluk ba,  *ikan nemo yang temenya pak dori itu loh.. inget? Gak? Yaudah lah itulah ya pokoknya.. duhh kan nyampe mana nihh gara-gara si nemo lupa kan mau nulis apaan.. wkwk

Nah eta maksudnya jadi di Lampung kalo untuk urusan pantai sangat-sangat rekomended banget si guyss.. bahkan mungkin kalian belum tau kan kalo di lampung ada pantai yang serem bgt, karena banyak bekas gigi hiunya Eitss tenang-tenang itu hanya julukannya aja guys aslinya mah nggak seserem itu kok, bahkan pantai ini sangat Indah dan instagrammable banget.

Hayo baru tahu yaa kalau ada Nama pantai yang namanya gigi hiu? Atau pernah denger doang tapi gak dikepoin ya? Nah ini saat yang tepat buat mendalamin kepo kalian nih. Jadi Pantai Gigi hiu adalah pantai yang yang beda banget dari pada yang lain nih. Mungkin kalau kalian denger pantai pasti kalian mikirnya banyak pasir ya kan? Nah tetapi beda halnya dengan pantai ini nih, di pantai ini menawarkan pesona yang berbeda yaitu dengan adanya bebatuan karang yang tinggi-tinggi bahkan ada yang sampai 10 meter loh.

Dan selain dikenal dengan julukan Pantai Gigi Hiu, ternyata masyarakat sekitar lebih mengenal pantai ini dengan sebutan Pantai Batu Layar sama halnya dengan gigi hiu, alasan penyebutan ini masih berasal dari batu-batu karang yang tinggi dan mengambang yang diibaratkan masyarakat sebagai layaknya sebuah perahu layar.
*Ciiee malah inget laguu sobat ambuyarr yaa.. 

Asli deh guys pantai ini bener-bener bagus banget karena masih asri dan belum serame pantai-pantai lainnya nih guyss… *eitss nggak rame bukan berarti nggak laku yaaaa..*

Hal ini karena memang masih banyak masyarakat yang belum tahu keberadaan pantai ini nih, so pokoknya pantai ini cocok banget buat kalian yang pengen relaksasi dan hiatus dari dunia perkotaan.

Yuk merapat-merapat sini mari kita bahas keunikan-keunikan lainnya yang bisa menjadi nilai plus buat pertimbangan kalian untuk menjadikan pantai ini sebagai next trip kalian.

Advertisement

1. Stargazing moment

Photo by @imaxstyo on Instagram

Photo by @imaxstyo on Instagram via https://www.instagram.com

Hal unik pertama yang sangat-sangat ciamik banget kalo kalian berkunjung ke Pantai Gigi Hiu adalah kalian bisa melihat pesona langit malam dengan hiasan-hiasan gugusan bintang yang sangat Indah dan mempesona, dan inilah yang disebut dengan stargazing moment , terus ditambah dengan formasi batu-batu karang yang tinggi dan besar asli dahh paket komplit banget.

 

Advertisement

2. Sunrise yang powering

Photo by @mantri_tambak on Instagram

Photo by @mantri_tambak on Instagram via https://www.instagram.com

Malam-malam udah nikmatin stargazing moment, next pagi nya kita bisa menikmati matahari terbit yang elok banget. Dengan sinar matahari yang masuk melalui celah-celah batu, kita juga bisa nikmatin udara sejuknya pantai di pagi hari dengan deburan nada ombak yang mengiringi.

3. Hidden paradise

Photo by @gedeleo on Instagram

Photo by @gedeleo on Instagram via https://www.instagram.com

Selanjutnya, setelah menikmati sunrise yang menggelora kita selanjutnya bisa menjelajahi pantai yang pastinya kita juga bisa foto-foto dari gaya 2 jari sampeeee 20 jari guys. Bener banget, Karena kondisi pantai yang masih sepi, Jadi kalian bisa foto-foto sesuka hati kalian.

4. Sunset yang eksotis

Photo by @waone_kecevhit on Instagram

Photo by @waone_kecevhit on Instagram via https://www.instagram.com

Kita bisa istirahat pada  waktu senja ini dengan menikmati aroma kopi dangdut yang ceria dan kalau kalian belum puas foto-fotonya masih bisa lanjut dengan ala-ala siluet gitu, baru ngebayanginnya aja udah bagus.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE