#DiIndonesiaAja-Budget Terbatas bisa Liburan ke Banyak Tempat? Yuk, Lihat Surga Pesisir Kalimantan Timur!

Surga Kalimantan Timur

Jika hari libur telah tiba, maka sudah saatnya untuk melepas penat dan menikmati surga-surga wisata. Namun, bagaimana jika kamu hanya bisa mengunjungi satu tempat wisata? Karena terhalang oleh waktu atau budget?  Atau belum memiliki opsi wisata yang ingin dikunjungi?

Nggak perlu jauh-jauh ke luar negeri, Indonesia memiliki wisata-wisata bahari yang dapat kamu jadikan referensi. Kamu bisa mengunjungi wisata alam Kabupaten Berau, Kalimantan Timur yang epic dengan budget yang pas-pas-an #DiIndonesiaAja.

Advertisement

1. Danau Labuan Cermin, danau yang memiliki dua rasa

Photo by prawita13@gmail.com

Photo by prawita13@gmail.com via https://www.prawitaindah.com

Terletak di Desa Labuan Kelambu, Kecamatan Biduk-Biduk, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur. Danau Labuan Cermin, sesuai dengan namanya danau ini memiliki air yang sangat jernih bak cermin. Dan uniknya memiliki dua rasa. Pada permukaan merupakan air tawar dan di dasar merupakan air asin. 

Advertisement

Biaya penyeberangan dari dermaga sekitar Rp 200.000,- sudah mencakup pulang pergi. Kamu bisa snorkeling di danau yang memiliki kedalaman 4-5 meter ini atau hanya sekedar menikmati pemandangannya yang sangat sejuk karena dikelilingi oleh pepohonan yang rimbun.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE