#DiIndonesiaAja-Serunya Traveling di Kota Bandung yang Selalu Membuat Rindu!

Bandung, aku kembali, aku rindu, dan selalu merindu

Bandung bukan sekedar kota, tapi Bandung kota tempat aku kembali. Bandung, banyak cinta di dalamnya dan aku selalu jatuh cinta. Bandung, aku selalu merindu dengan segala isinya yang ada.

Advertisement

1. Mengintip Kekayaan Alam di Kawah Putih Ciwidey

Foto diambil saat kabut di kawah putih sedang turun

Foto diambil saat kabut di kawah putih sedang turun via https://www.instagram.com

Yupp, Kawah Putih Ciwidey ini merupakan sebuah danau yang terbentuk akibat adanya letusan dari gunung berapi yang masih aktif pada saat itu, yaitu Gunung Patuha.

Hanya berjarak kurang lebih 50 km dari Kota Bandung kita akan menghabiskan waktu sekitar 1 jam untuk menuju ke Kawah Putih Ciwidey dan di sepanjang jalan akan disuguhi pemandangan kebun strawberry dan jalan yang berbelok-belok.

Advertisement

Di kawasan wisata ini suhu udara bisa mencapai 8 derajat Celsius ketika sedang dalam musim yang dingin. Sementara suhu udara maksimal sekitar 22 derajat celsius. Sudah bisa dibayangkan bagaimana dinginnya kawasan wisata Kawah Putih Ciwidey ini, sob.

Oleh sebab itu para wisatawan yang hendak mengunjungi kawasan wisata alam ini jangan lupa untuk membawa jaket yang tebal ya!

 

Advertisement

2. Mengunjungi Cafe Instagramable di Bandung

Cafe Your Good yang berlokasi di Jl. Dipatiukur 40 Dago

Cafe Your Good yang berlokasi di Jl. Dipatiukur 40 Dago via https://www.instagram.com

Nah, cafe lucu unik dengan nuansa pink yang sangat instagramable ini bernama Cafe Your Good. Spot foto di sini cocok banget kan untuk mempercantik feeds Instagram kalian. Menu di kafe ini sangat terjangkau harga yang dibanderol hanya 25k-50k saja lho, dengan harga segitu kita udah bisa punya foto-foto yang super Instagramable!

3. Rumah Guguk Bandung, Surganya Pecinta Binatang

Rumah Guguk Bandung berlokasi di Jl. Padalestari 23 Bandung

Rumah Guguk Bandung berlokasi di Jl. Padalestari 23 Bandung via https://www.instagram.com

Yuhuuu, siapa di sini yang pecinta binatang? Jangan ngaku pecinta binatang kalau belum pernah ke Rumah Guguk Bandung. 
Tentu bila kawan merupakan salah satu pecinta hewan anjing terutama jenis puppies, maka ketika sobat di sana berasa seperti di kawasan kebun binatang mini yang didominasi oleh berbagai hewan imut seperti anjing, kucing, kelinci, dan jenis hewan lainnya bisa kita ajak bermain di sana sob!

 

4. Menikmati Cafe Romantis Skyline di Dago atas Bandung

Skyline Best View Resto

Skyline Best View Resto via https://www.instagram.com

Liburan ke Bandung kurang lengkap rasanya kalau belum menikmati keindahan sore hari dengan pemandangan langsung city view di Skyline Best View Resto ini.

Restoran ini cocok untuk kamu yang ingin membawa keluarga besarmu makan siang atau makan malam. Ada playground juga untuk anak-anak. Di lantai tiga kamu bisa berfoto dengan latar belakang pemandangan kota Bandung yang cantik. Waktu terbaik untuk datang ke sini adalah menjelang matahari terbenam, romantis banget!

5. Mencicipi Kuliner di Tempat Makan Unik Nara Park Bandung

Menu Steak Tenderloin & Sushi Roll di Nara Park

Menu Steak Tenderloin & Sushi Roll di Nara Park via https://www.instagram.com

Nah, setelah kita berkunjung ke wisata alam, dan kafe instagramable kurang lengkap rasanya kalau kita belum mencicipi wisata kulinernya, sob!

Saat ke Nara Park kita wajib memesan steak tenderloin & sushi karena itu sangat recommended! Setelah menyantap kuliner kita bisa berfoto-foto cantik loh di sana. Saking banyaknya spot instagramable di Nara Park juga sering menjadi tempat pemotretan para selebgram loh, sob!

6. Tidak Perlu Jauh-Jauh ke Italy! Di Bandung Juga Bisa Menikmati Kebun Bunga Matahari

Dokumentasi Pribadi

Dokumentasi Pribadi via http://https

Kalian tidak perlu jauh-jauh untuk pergi ke luar negeri jika hanya ingin menikmati hamparan bunga warna-warni. Kini di Kota Bandung mulai ramai akan tempat wisata kebun bunga. Salah satunya di Bandung Jawa Barat kini hadir Sky Garden Paris Van Java ( PVJ) yang terletak di menyuguhkan keindahan bunga Matahari yang tumbuh subur mempesona. Cukup Rp 20.000 ribu saja kalian bisa menikmati pemandangan bunga matahari yang besar dan bisa berfoto dengan puas. 

Setelah lelah berfoto, kalian juga bisa makan atau berbelanja langsung ke dalam Mall Paris Van Java yang menyediakan berbagai brand ternama semua ada disana. Seru sekali ya!

 

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE