5 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drama Go Ahead. Banyak Lika-likunya!

Go Ahead adalah drama China yang tayang perdana di Hunan Television pada 10 Agustus 2020. Drama ini termasuk dalam genre keluarga, romansa dan drama. Song Weilong sebagai Lin Xiao, Tan Song Yun sebagai Li Jian Jian, dan Steven Zhang sebagai He Ziqiu. Kalian bisa menonton drama ini melalui aplikasi WeTV, Viu, YouTube, Netflix, dan aplikasi lainnya. Drama ini juga mendapat rating 7.9 di Douban.

Drama Go Ahead merupakan drama yang dituturkan oleh tiga orang sahabat asal Cina. Ketiganya begitu akrab sehingga mereka memperlakukan satu sama lain seperti keluarga, terlepas dari kekerabatan mereka. Hubungan mereka muncul karena masalah yang mereka hadapi dalam keluarga. Mereka saling berbagi cerita sehingga ketika berkumpul, mereka seolah menemukan cinta, kasih sayang, dan kehangatan yang tidak mereka dapatkan saat bersama keluarga kandungnya.

Berikut 5 alasan mengapa drama Go Ahead harus ditonton untuk penikmat drama Cina.

 

Advertisement

1. Kisah keluarga yang menyentuh

C-drama \'Go Ahead\'

C-drama \’Go Ahead\’ via https://mydramalist.com

Bagaimana tidak menyentuh? Ling Xiao dan He Ziqiu yang hidup di dalam keluarga tanpa adanya hubungan darah tapi bisa merasakan kenyamanan sesungguhnya di dalam keluarga. Dimana malah keluarga sedarah yang menimbulkan trauma bagi mereka. Ling Xiao, Ziqiu dan Jianjian hidup bersama di rumah yang sederhana dan mendapatkan kasih sayang layaknya keluarga. 

2. Akting pemain yang keren

C-drama \'Go Ahead\'

C-drama \’Go Ahead\’ via https://mydramalist.com

Sebagus apapun cerita drama jika akting pemain tidak memadai, maka drama tersebut pasti ada yang kurang atau jalan ceritanya mungkin bisa menjadi tidak bagus lagi. Tan Songyun yang sudah berumur 30 tahun mampu menjadi anak SMA yang imut dan banyak tingkah. Song Weilong yang lebih muda dari lawan mainnya Tan Songyun dan Steven Zhang mampu menjadi kakak tertua mereka. Akting nangis mereka juga tak kalah greget lagi. Apalagi akting Steven Zhang si sad boy di dalam drama ini. Mereka yang nangis tapi bisa membuat penonton nangis juga.

Advertisement

3. Gambar yang sinematik

C-drama \'Go Ahead\'

C-drama \’Go Ahead\’ via https://mydramalist.com

Pengambilan vidio di dalam drama juga sangat diperhatikan, apalagi saat Li Hai Chao atau ayah kandung Li Jianjian sedang memasak. Penataan makanan juga sangat diperhatikan. Pengambilan video yang membuat ingin memasak juga dan ingin memakan makanan itu. Kemudian latar pedesaan yang bagus dan penuh memori, membuat ingin mengunjungi tempat itu.

4. Tak hanya cerita sedih

C-drama \'Go Ahead\'

C-drama \’Go Ahead\’ via https://mydramalist.com

Drama keluarga emang terkadang identik dengan kesedihan. Namun, di dalam drama juga terdapat adegan lucu yang bisa membuat kalian tertawa terbahak-bahak. Li Jianjian yang banyak tingkah sering berbuat jail kepada kakaknya hingga membuat momen yang lucu dan kocak. Kekompakan Ziqiu dan Jinjian juga akan membuat penonton tertawa. Dan masih ada lagi adegan lucu lainnya yang ada di dalam drama ini.

5. Banyak yang menilai positif

C-drama 'Go Ahead'

C-drama ‘Go Ahead’ via https://mydramalist.com

Jika kalian masih maju mundur untuk menonton drama Go Ahead ini, kalian bisa melihat review dari penonton lainnya yang sudah menonton. Bahkan banyak di antara mereka yang tak cukup menonton hanya 1 kali. Hingga sekarang drama Go Ahead masih banyak diperbincangkan. Mereka menilai positif drama ini. Bahkan, drama ini dikabarkan akan di-remake ke versi Korea, Turki, dan Thailand.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE