6 Drama Korea tvN yang Akan Tayang Tahun 2020. Mana yang Menarik Perhatianmu?

Bertabur bintang, ini daftar drama tvN yang tayang di 2020

Penggemar Drama Korea semakin mewabah di Indonesia. Selain karena pemainnya yang tampan dan cantik, drama Korea juga memiliki plot cerita yang unik dan memiliki berbagai macam genre yang tidak biasa.

Salah satu stasiun TV kabel Korea Selatan, tvN mempunyai ciri khasnya sendiri dalam memproduksi drama. Tak heran banyak orang menantikan drama-drama terbaru dari stasiun televisi ini. Berikut ini drama tvN yang direncanakan akan tayang di tahun 2020.

Advertisement

1. Wise Doctor Life

script reading Wise Doctor Life.

script reading Wise Doctor Life. via http://dramabeans.com

Wise Doctor life merupakan drama yang paling dinanti di tahun 2020. Drama ini merupakan drama ke-4 garapan direktur Shin Won-Ho setelah Reply 1997, Reply 1994, Reply 1988, dan Prison Playbook. Drama ini juga ditulis oleh penulis naskah yang sama dengan Reply Series, Lee Woo-Jung.

Wise Doctor Life mengadakan pembacaan nashkah pertamanya pada pekan pertama Desember 2019 lalu. Dibintangi oleh aktor-aktor ternama seperti Jo Jung Suk, Kim Dae Myung, Jung Kyoung Ho, Yoo Yeon Seok, dan aktris Jeon Mi-Do, drama ini akan mengisahkan tentang kehidupan dokter bersama suster dan pasien-pasien di rumah sakit.

Advertisement

2. The Most Beautiful Moment in Life

Yoo Ji Tae dan Lee Bo Young.

Yoo Ji Tae dan Lee Bo Young. via http://soompi.com

Mengusung tema romansa, drama ini mengisahkan tentang wanita berusia 40 tahun yang bertemu dengan cinta pertamanya. Yoo Ji Tae dan Lee Bo Young dikabarkan telah ditawari untuk menjadi pemeran utama dalam drama ini.

3. Sandbox

Suzy dan Nam Joo Hyuk.

Suzy dan Nam Joo Hyuk. via http://tribunnews.com

Baru saja usai memainkan peran sebagai Go Hae Ri dalam drama Vagabond, Suzy sudah mendapat tawaran akting kembali dalam drama Sandbox bersama Nam Joo Hyuk sebagai pemeran utama.

Advertisement

Berkisah tentang Seo Dal-Mi, seorang wanita yang bermimpi menjadi ‘The Next Steve Jobs’ dan memilih untuk mendirikan perusahaan sendiri. Sementara Nam Do San, adalah pria jenius yang sering menjuarai olimpiade Matematika semasa kecilnya. Ia adalah pendiri Samsan Tech. Namun, usahanya tidak berjalan lancar. Suatu hari, Nam Do-san bertemu Seo Dal Mi dan perasaan mulai tumbuh di antara keduanya.

Drama garapan direktur Oh Choong Hwan ini direncanakan tayang pada paruh kedua tahun 2020.

4. Secret Forest Season 2

Secret Forest.

Secret Forest. via http://wowkeren.com

Drama yang memenangkan banyak penghargaan pada tahun 2017 ini berencana untuk menayangkan season ke-2 nya!

Dibintangi oleh pemeran yang sama, Jo Seung Woo dan Bae Doo Na, drama ini merupakan sekuel dari seri pertama yang akan mengungkap kebenaran dari kasus korupsi Perdana Menteri.

5. Psycho But Its Okay

Seo Ye Ji dan Kim Soo Hyun.

Seo Ye Ji dan Kim Soo Hyun. via http://kpopmap.com

Berkisah tentang Moon Kang-Tae, seorang pria yang bekerja di bangsal psikiatris dan seorang wanita kasar penulis populer buku anak-anak yang mempunyai gangguan kepribadian anti-sosial.

Drama ini merupakan salah satu drama yang paling ditunggu di tahun 2020 karena kabarnya, Kim Soo Hyun telah ditawari untuk menjadi pemeran utama dalam drama ini dan sedang dipertimbangkan dengan matang. Sedangkan untuk pemeran utamanya, Seo Ye Ji dikabarkan telah menerima tawaran dalam drama ini. Park Shin Hye awalnya ditawari untuk beradu akting bersama aktor My Love from The Star ini namun ia dikabarkan menolaknya.

6. Half of The Half

Jung Hae In dan Chae Soo Bin.

Jung Hae In dan Chae Soo Bin. via http://wowkeren.com

Drama yang akan diperankan oleh Jung Hae-In dan Chae Soo Bin ini bercerita tentang kisah romansa antara Ha Won (Jung Hae In) dan Han Seo-Woo (Chae Soo-Bon). Ha Won adalah seorang programmer kecerdasan buatan (AI) berjiwa lembut dan pendiri M&H Company. Sementara itu, Han Seo-Woo, seorang wanita yang bekerja di rekaman musik klasik dan mempunyai kehidupan yang tidak stabil tanpa keluarga dan rumah. Namun, ia adalah orang yang positif.

Drama karya penulis On The Way To The Airport ini dijadwalkan akan mengudara pada paruh pertama tahun 2020.

Itulah daftar drama Korea yang direncakan akan tayang di Stasiun TV tvN tahun 2020. Adakah yang menarik perhatianmu?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Football, music, movie, drama, and writing enthusiast. Interest in politic, social issues, and woman empowerment.

Editor

Not that millennial in digital era.

CLOSE