Duh, 5 Gombalan Dilan Ini Bikin Kamu Jadi Senyum-Senyum Sendiri

Jadi bayangin punya pacar kaya Dilan

Siapa sih yang tidak kenal Dilan? Salah satu tokoh novel karangan Pidi Baiq. Seperti yang kita ketahui, film Dilan 1990, 1991, hingga film Milea suara dari dilan ini berhasil membius penonton setia bioskop Indonesia, terutama dari kalangan remaja. Kisah cinta Dilan dan Milea yang diperankan oleh Iqbal Ramadhan dan Vanesha Prescilla ini memang sangat manis. Sepertinya bukan hanya Milea saja yang sangat senang mendengar gombalan Dilan, yang nonton juga pasti ikut berdebar-debar hatinya sepanjang film,yakan?

Advertisement

1. Cita-cita menikah dengan Milea

Sore itu,di atas motor disertai dengan hujan setelah mereka jadian Dilan menanyakan sesuatu pada Milea. Pertanyaan sederhana dengan jawaban yang bikin jantung serasa berdegup kencang.

“Cita citamu apasih?” , tanya Dilan.
“Pilot,kamu?” , jawab Lia
“Menikah sama kamu”

Advertisement

Yang baca pasti lagi senyum-senyum sendiri 🙂

2. Bandung sekarang menyenangkan

Fakta rumah milea

Fakta rumah milea via https://images.app.goo.gl

Yang sudah nonton pasti tau ya Milea berasal dari Jakarta yang pindah ke Bandung karena ayahnya ditugaskan di kota tersebut. Kehadiran Milea membuat hari si panglima tempur itu penuh warna. Seperti gombalan dilan pada Milea di atas motor itu sambil melintasi jalan buah batu.

“Bandung mah sekarang menyenangkan ya, karena ada kamu”

Advertisement

3. Asal aku mencintaimu

Dilan 1991 masih menyenangkan

Dilan 1991 masih menyenangkan via https://images.app.goo.gl

Dalam film Dilan 1991 ini Dilan ditahan di kantor polisi karena pada saat itu dilan dan kawan-kawannya ketahuan akan menyerang. Malam itu, Milea datang untuk menemui dilan.

“Di luar aja,” kata Dilan
“Bisa?”, tanya Lia
“Kan ada pintunya.”, jawab Dilan sembari tertawa manis

“Maksudku ,emang boleh?”, tanya Lia lagi
“Boleh, asal aku mencintaimu”, jawab Dilan

Siapa yang ngga seneng coba denger celotehan seperti itu hihi

4. Nggak pernah cemburu

Berbohong jika Dilan tidak cemburu melihat kekasihnya dengan orang lain saat itu, tetapi dilan tidak ingin mempermasalahkan itu lagi, karena saat itu dirinya menjadi sebuah sarang rindu.

“Aku ngga cemburu ya ,bisaku cuma mencintaimu”

5. Tidak bisa menjadi presiden yang mencintai seluruh rakyat

Trailer resmi dilan 1991

Trailer resmi dilan 1991 via https://images.app.goo.gl

Kita tahu bahwa Dilan sangat menyayangi Milea, seolah olah dunia Dilan saat itu hanya berporos pada Milea.

“Kalau aku jadi presiden yang harus mencintai seluruh rakyatnya, maaf aku pasti tidak bisa, karena aku cuma mencintai Milea”

Ya, itu tadi 5 gombalan Dilan yang bikin kamu senyum-senyum sendiri, gimana guys? Kamu mau ngga punya cowok kaya Dilan?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE