Girls, kalian sering nggak sih rebutan remot TV sama nyokap? Kayaknya hampir sebagian dari kita sering ya, apalagi kalau punya tayangan favorit. Deuuuuh udah nggak bisa diganggu gugat. Alhasil kalian nggak bisa berkutik dan harus menyerah begitu saja.

 

Coba deh alihkan rasa kesel kalian dengan nilai positif yang akan ditimbulkan ketika kalian nonton bareng nyokap. Keenam hal berikut ini setidaknya pernah kalian rasakan lho. Apa saja ya?

1. Kalian bisa jadi lebih lengket sama nyokap

Makin lengket!

Makin lengket! via https://www.google.co

Poin yang pertama ini sangat sering terjadi ketika kalian bisa dengan lancar jaya nonton bareng sama nyokap. Kalian berdua akan sepemikiran dengan jalannya cerita serial tersebut. Terkadang saking kompaknya, kalian bisa menyumpahi tokoh antagonis dan mendukung tokoh protagonis. Secara tidak langsung hubungan kalian sama nyokap tambah harmonis!

2. Nonton serial TV apapun itu bakal seseru nonton pertandingan olahraga

Nonton bareng

Nonton bareng via https://www.google.co.id

Kalian pasti udah sering nonton pertandingan olahraga kayak sepak bola, badminton, dan lain-lain kan? Nah! Serunya nonton serial yang sama bersama nyokap itu melebihi kalian nonton pertandingan olahraga. Ketika ada adegan nangis, jangan lupa sembunyiin muka kalian ya, secara malu nanti dilihat nyokap hahaha. Sering kejadian nih, kalau ada adegan sedih gini pasti liat-liat-an sama nyokap, terus ntar ledek-ledekan gitu deh LOL.

Advertisement

Selain itu, adegan ketika tokoh protagonis bakal mengenyahkan tokoh antagonis bisa makin seru ketika kalian sama nyokap sama-sama satu pemikiran. Ya. Sama-sama mendukung tokoh protagonis. Apalagi pas adegannya sesuai sama adegan yang kamu dan nyokap pengen-in. Kalau nggak, yaaah ya sama-sama kesel gitu deh. Seru abis!

3. Udah kayak rutinitas aja, saling mengingatkan jadwal tayang biar nggak lupa nonton

List serial tv

List serial tv via https://google.id

Kalau sudah demen sama suatu serial, biasanya kamu secara nggak sadar akan janjian sama nyokap buat sama-sama ngingetin pukul sekian ada serial ini di tv ini. Udah kayak dijadwalin! Bahkan, ada lho yang sampai dicatat sebagai pengingat!

Advertisement

Abisnya kalau ketinggalan satu episodenya bisa bikin nyesel sampe ubun-ubun. Apalagi ketika kalian sama nyokap sama-sama ketinggalan beberapa menit awal. Beuh nyalain tv-nya sambil ngomel-ngomel, "Duh ketinggalan 30 menit nih, apa kabar Ishani ya?" Dan seketika dengan cepat menyalakan TV ke channel tujuan.

4. Kadang-kadang terjadi diskusi kilat dan silang pendapat

Diskusi singkat sama nyokap

Diskusi singkat sama nyokap via http://google.com

Ketika menonton apapun itu entah film atau serial pasti akan menyebabkan terjadinya diskusi. Nggak hanya diskusi semata, kalian sama nyokap bahkan bisa saling silang pendapat! Keren nggak tuh? Heboh deh kalau udah sampai silang pendapat.

Masih mending kalau ditaraf diskusi, di mana kamu dan nyokap, sama-sama membicarakan kebodohan sikap yang diambil oleh beberapa tokoh. Bahkan sampai menyayangkan kenapa adegan tersebut harus terjadi. Tapi, kalau udah silang pendapat, hati-hati aja bakal semakin seru nontonnya.

5. Dari satu serial akan berlanjut ke serial berikutnya

Saking bingungnya mau pilih serial apa

Saking bingungnya mau pilih serial apa via https://www.google.com

Kalian sempet nyadar nggak sih ketika nonton bareng nyokap, bisa-bisa dari serial A bisa lanjut ke serial Z. Dan wow! Itu benar-benar terjadi lho! Pasti kalian baru ngeh kan?

Tanpa kalian sadari, ketika nonton sama nyokap, kalian akan menonton lebih dari satu serial lho girls! Dan seketika itu juga, kalian akan menyadari bahwa nyokap memang luar biasa dalam memilih serial yang seru. Kalian juga akan berdecak kagum karena baru menyadari serial-serial yang sudah kalian tonton itu :'). Iya nggak?

6. Awalnya haters lama-lama lovers

Serial lovers

Serial lovers via https://sites.google.com

Ada banyak serial televisi di Indonesia, ada yang dibenci ada pula yang dicinta? Pasti kamu pernah setidaknya membenci beberapa serial yang ditayangkan, bukan? Eits, kejadian membenci ini bakal diubah sama nyokap kalian jadi cinta! Yakin! Di sini, nyokap bakalan jadi mak comblang antara diri kalian dengan serial televisi ini girls! Dijamin langsung jatuh cinta deh.

Yang awalnya nggak paham jalan ceritanya lama-lama kalian bisa hafal nama tokohnya di luar kepala! Nggak percaya? Buktiin deh! Dari permulaan seperti itu lama-kelamaan kalian bakal jatuh cinta sama tuh serial. Oh iya hati-hati ya bisa-bisa kalian kepo tentang pemainnya lho.

Nggak kebayang kan dengan beberapa poin tersebut di atas? Itu semua termasuk dalam nilai-nilai positif yang bisa kalian dapatkan selama kalian nonton serial tv khususnya sama nyokap. Kira-kira menurut kalian ada lagi nggak ya selain poin tersebut? Coba tuliskan di kolom komentar ya! Selamat nonton bareng nyokap.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya