#Advani6 mengusung display Full View ratio 18:9 dengan teknologi Face Unlock. Tidak lama lagi handphone Android Advan terbaru ini sudah dirilis ke pasaran. Harga Advan i6 diperkirakan hampir sama dengan harga Advan G2, sekitar 2 jutaan untuk satu unitnya.

Tampilan terbaru handphone Advan dibenamkan pada Advan i6. Mengusung tampilan layar Full View dengan ukuran 5.5 inchi beresolusi HD merupakan kelebihan dari HP Advan terbaru ini. Fitur-fitur yang tersedia pada hp Advan i6 pun juga cukup lengkap. Yang menjadi menarik adalah adanya teknologi face unlock yang biasanya disematkan pada smartphone kelas menengah ke atas.

1. Fitur ADVAN i6

#advan i6

#advan i6 via http://oketekno.com

Review Spesifikasi Hp Advan i6

Advertisement

Advan merupakan salah satu dari 5 besar merk smartphone yang menguasi pasar Indonesia tahun lalu. Hal ini tidak lain karena harga hp Advan bisa menyasar ke seluruh lapisan masyarakat. Selain itu, produk yang dirilisnya pun mampu menjangkau ke daerah-daerah yang cukup jauh. Bisa jadi, Advan i6 ini juga akan menjadi hp Advan yang cukup laris di pasaran.

HPAdvan i6 mengusung materai bodi yang didominasi plastik. Namun, adanya varian warna biru, hitam, dan putih tentu saja akan membuatnya tetap elegan. Layar Advan i6 mengusung dimensi dengan luas 5.5 Inchi beresolusi HD 1440 x 720 Pixel. Model atau tampilan layar Full View yang saat ini banyak diterapkan vendor smartphone dunia juga sudah diterapkan pada Advan i6 ini dengan Ratio 18:9.

Spesifikasi HP Advan i6 pada sektor dapur pacunya memang tidak gahar, akan tetapi sebanding dengan harga Advan i6. Hp ini dibekali dengan prosessor Quad Core berkecepatan maksimal 1.4 Ghz dengan dukungan RAM 2 GB serta memori internal 16 GB. Memori internal nya ini bisa diperluas dengan memori tambahan (microSD) sampai dengan kapasitas 32 GB. Sedangkan untuk grafisnya ditenagai dengan teknologi GPU Mali-T720MP.

Advertisement

Smartphone Advan dengan teknologi 4G LTE murah ini dibekali dengan kamera yang cukup mumpuni. Paling tidak untuk dikelasnya. Pada kamera belakangnya, Advan membenamkan lensa dengan resolusi 13 MP f/2.0. Yang menarik adalah, pada kamera belakangnya ini juga sudah dilengkapi dengan fitur Pro Camera. Di mana, dengan adanya fitur ini, pengguna bisa melakukan variasi white balance, ISO, exposure, saturation, contrast dan brightness.

Sementara itu, untuk kamera depan Advan i6 yang digunakan untuk foto selfie dibekali dengan lensa berukuran 5 MP. Meskipun cukup kecil, akan tetapu fitur-fitur yang tersedia juga cukup lengkap. Diantaranya Portrait Mode, Face AE Technology dan Automatic Face Recognition. Kamera depannya ini sudah menggunakan sensor Samsung SMOS yang memungkinkan untuk menangkap ataupun mengunci fokus lebih cepat.

Fitur-fitur pendukung lainnya yang tersedia di Advan i6 juga sangat lengkap plus kekinian. Diantarnya adalah Face Unlock, Finggerprint, Super Applock, dan Anti Theft. Fitur-fitur ini tentu saja akan semakin menambah keamanan #Advani6 yang dimiliki.

2. Peresmian Advan i6

Peresmian advan i6

Peresmian advan i6 via https://www.droidlime.com

Produsen smartphone asal Indonesia, Advan, resmi meluncurkan produk terbaru yang ditujukan untuk segmen entry-level. Bernama Advan i6, smartphone ini sudah menggunakan layar full view dengan kapasitas baterai yang cukup besar.

Dalam acara yang berlangsung di XXI Lounge Plaza Senayan (24/02), Tjandra Lanto selaku Marketing Director Advan Indonesia mengungkapkan bahwa smartphone yang dibanderol seharga Rp1.499.000 hadir dengan tiga pilihan warna yaitu, glare blue, obsidian black dan light champagne gold.

Kelebihan Advan i6


  • Mengusung model layar Full View ratio 18:9

  • Ukuran layarnya sebesar 5.5 Inchi dengan resolusi HD

  • Varian warna yang tersedia pada Advan i6 ini cukup menarik dan elegan

  • Advan i6 menggunakan OS Android Nougat

  • Memiliki prosessor Quad Core 1.4 GHz dan didukung dengan RAM 2 GB

  • Kamera utamanya memiliki resolusi 13 MP plus fitur yang bervariasi

  • Tersedia fitur Face Unlock, Finggerprint, Super Applock, dan Anti Theft

  • Dibekali dengan baterai yang cukup besar, 3300 mAh

Kekurangan Advan i6


  • Belum disertakan teknologi fast charging

  • Belum memiliki fitur NFC dan USB Type C

3. Advan i6

Advan i6

Advan i6 via http://oketekno.com

Itulah spesifikasi #Advani6 yang diluncurkan beberapa waktu lalu. Ke depan, Advan akan terus melakukan berbagai inovasi untuk memenuhi kebutuhan para pelanggannya dan menciptakan produk smartphone dan tablet PC dengan inovasi teknologi terkini serta pelayanan terbaik untuk memenuhi kepuasan pelanggan sesuai misi Advan demi tercapainya visi yang telah dicanangkan perusahaan asli Indonesia ini yaitu menjadikan Advan Smartphone dan tablet PC terlaris di Indonesia pada tahun 2020.

Setidaknya ini sudah dibuktikan dengan diraihnya berbagai penghargaan oleh Advan selama beberapa tahun belakangan ini. Di antaranya:


  • Best Affordable Smartphone Camera 2016 dari TELSET

  • Best Innovative Smartphone Camera 2016 dari Indonesia Technology Forum

  • Top Local Tablet 2016 dari Itech

  • Best Selling Smartphone Camera of The Year 2016 dalam ajang Best Selling Smartphone Camera of The Year 2016

  • The Most Popular Smartphone Advan Glassy Gold 2 dalam ajang The Most Popular Smartphone Advan Glassy Gold 2

Semua pencapaian di atas tentu tak diraih begitu saja tapi dibuktikan dengan kerja keras dan hasil yang maksimal sehingga pelanggan puas dan apresiasi pun didapat sebagai buah prestasi yang patut dibanggakan. Setidaknya sebagai brand lokal, Advan patut diacungi jempol dan menjadi produk kebanggaan bangsa. Congrats!

#Advani6 #HipweeXAdvan

4. Mengenal Advan

Produk indonesia

Produk indonesia via http://1.bp.blogspot.com

Advan berdiri pada tahun 1998 dan telah menghasilkan berbagai jenis produk seperti PC, laptop (notebook), tablet, ponsel dan aksesoris digital seperti powerbank, flashdisk dan sebagainya. Advan mampu bersaing dengan ponsel pintar lainnya disebabkan terbangunnya Company Culture yang baik dalam perusahaan dengan mengedepankan 'prinsip hati' untuk menciptakan sebuah produk.

Mulai dari pemilihan desain, pemilihan bahan terbaik, harga hingga pemasaran, semua dilakukan dengan penuh pertimbangan dan kehati-hatian.

Hal lain yang membuat Advan memiliki pelanggan loyal adalah Customer Service Excellent yang mereka berikan dengan meningkatkan 4 Service Level; Pelayanan Ramah, Service Cepat, Responsive dan Kepuasan Pelanggan. Semua pelayanan ini dilakukan mulai dari penjualan, hingga layanan purna jual (saat terjadi kerusakan perangkat).

Service center melayani dengan cepat, ramah dan hanya butuh waktu satu jam bagi pelanggan untuk menunggu ponselnya selesai diperbaiki, jadi tak perlu antre berjam-jam apalagi berhari-hari. Maka Indonesia layak untuk bangga atas kinerja brand lokal yang satu ini. Saat ini tersedia tak kurang dari 60 titik service di seluruh Indonesia. Layanan yang prima ini meliputi segala aspek, termasuk Sumber Daya Manusia.

5. Segera beli Produk indonesia Advan i6

Advan I6

Advan I6 via http://oketekno.com

Kini face ID dan fingerprint hadir menjaga keamanan datamu. Bahkan ada enam pilihan dari fitur Anti Theft yang dapat diakses dengan handphone, laptop atau PC desktop. Face ID ini dapat mengenali 200 titik algoritma wajah dalam hitungan 0,4 detik. Kemudian untuk fingerprint mampu mengenali jari dalam hitungan 0,3 detik.

Paket komplit yang di tawarkan #Advani6 ini hanya di bandrol Rp. 1.499.000. Dengan begitu banyaknya keunggulan dan harga yang spesial, #Advani6 menjadi pilihan yang pas. Tunggu apalagi. Yuk dicek langsung.

Kerjasama #Advani6 dengan #HipweeXAdvan yang peduli kebutuhanmu.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya