Siapa yang tidak kenal Netflix? Netflix merupakan layanan yang memungkinkan pengguna menonton tayangan kesukaan di mana pun, kapan pun, dan hampir lewat medium apa pun. Sudah banyak yang mengenal, menggunakan, dan bahkan berlangganan Netflix karena memang Netflix bebas dari iklan.

Film yang disuguhkan pun tersedia dalam berbagai genre. Kalian para remaja pasti kebanyakan menyukai film dengan genre romantis, bukan? Di Netflix pun tidak sedikit film romansa untuk remaja. Kamu bingung film apa yang kiranya memuaskan untuk ditonton di Netflix? 

Ini dia rekomendasi film Netflix bergenre romasa untuk kamu pecinta film romantis.

1. To All The Boys Ive Loved Before (2018)

to all the biys i've loved before

to all the biys i’ve loved before via http://goodhousekeeping.com

Advertisement

Bercerita tentang Lara Jean adalah seorang piatu yang dibesarkan oleh single father dengan dua saudarinya. Lara Jean bukan seorang anak sekolah yang terkenal; hanya seorang murid biasa yang tidak pernah berpacaran. Dia senang memendam perasaannya dengan menuliskan surat ke orang yang disukainya namun tidak pernah mau mengirimkan surat tersebut.

Masalah terjadi ketika adiknya, Kitty, menemukan surat-surat tersebut dan mengirimkannya ke orang-orang yang dimaksud. Lara Jean tidak mengetahui hal tersebut dan mulai bingung ketika cowok-cowok yang ditaksirnya mulai mendekatinya. Apalagi salah satu cowok tertampan dan paling terkenal, Peter Kavinsky, memintanya jadi pacarnya. Peter dan Lara pun kemudian membuat perjanjian pacar kontrak selama tiga bulan. Hal-hal yang seru pun mulai terjadi.

2. The Kissing Booth (2018)

the kissing booth

the kissing booth via https://www.goodhousekeeping.com

The Kissing Booth bercerita tentang remaja bernama Elle (Joey King) yang jatuh hati pada Noah Flynn (Jacob Elordi), kakak dari sahabatnya sendiri Lee Flynn (Joel Courtney).

Advertisement

Karena takut melanggar janjinya pada Lee, Elle mencoba menyembunyikan dan menahan perasaanya tersebut. Di satu sisi, sikap Noah yang sangat protektif terhadap Elle menuai pertanyaan. Tak segan-segan, Noah bahkan mengancam dan akan berkelahi dengan siapa saja yang mendekati Elle. 

3. Set It Up (2018)

Film Set It Up (2018) mengisahkan dua asisten yang bekerja terlalu keras dan mencoba mengatur keinginan bos mereka akan kencan. Film ini dibintangi oleh Zoey Deutch, Glen Powell, Taye Diggs dan Lucy Liu.

4. The Perfect Date (2018)

the perfect date

the perfect date via http://google.com

Dibintangi Noah Centineo yang tampan sekali menjadikan film ini laris saat pertama kali tayang.

Film ini mengisahkan tentang pemuda bernama Brooks Rattigan (Noah Centineo).Dia adalah seorang siswa sekolah menengah yang ambisius, mencoba untuk menabung demi masuk perguruan tinggi.

Lalu, Brooks sepakat untuk menemani Celia Lieberman (Laura Marano) ke pesta dansa sekolah, sebagai imbalannya dia mendapat uang.
 

5. Sierra Burgess Is a Loser

Sierra Burgess Is a Loser

Sierra Burgess Is a Loser via http://google.com

Berkisah tentang cinta remaja bernama Sierra Burgess yang terjebak dalam ketidakpercayaan dirinya. Ia merasa memiliki fisik yang tidak memenuhi standar kecantikan tradisional.

Sierra Burgess digambarkan memiliki tubuh berisi, tapi ia seorang yang cerdas dan memiliki pesona. Tiba-tiba ia dihubungi oleh kapten football lawan sekolahnya yang ternyata salah sasaran.

Akhirnya, ia meminta bantuan pada Veronica, kapten pemandu sorak yang selalu mengejek fisiknya. Veronica mau membantunya dengan kesepakatan, Sierra Burgess bersedia membantu memperbaiki nilai-nilainya.

Dari situ kisah cinta dan persahabatan dimulai.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya