Meskipun sekarang ini sudah 2018, tidak ada salahnya kalau kita sedikit flashback ke 2017 dan menilik apa saja Film Terbaik yang Romantis di Tahun 2017? Mungkin ini akan berguna untuk kamu yang ketinggalan soal film dan belum nonton film tertentu di 2017. kali ini saya ingin berbagai referensi beberapa Daftar Film Indonesia Terbaik dan Romantis di Tahun 2017. Siap-siap baper deh kalau mau nonton film ini!

Industri perfilman Indonesia saat ini memang sedang sangat berkembang pesat. baru-baru ini, pecinta film di Indonesia di hebohkan dengan sebuah film yang di adaptasi dari novel apalagi kalau bukan Dilan. untuk kamu yang sedang bingung mencari film indonesia yang genre romantis, langsung saja simak ulasannya seperti berikut ini:

1. Critical Eleven

critical eleven

critical eleven via https://www.selipan.com

Pada Mei 2017, ada salah satu film Indonesia yang dirilis dan bisa dibilang film ini sangat Romantis dari kisah ceritanya. Ya, Critical Eleven! ini adalah film yang diperankan oleh Reza Rahadian yang merupakan salah satu aktor terbaik di Indonesia serta berpasangan dengan Adinia Wirasti. Adinia Wirasti berperan sebagai Anya dan Reza berperan sebagai Ale.

Keduanya memerankan kisah cerita yang super romantis di mana Reza Rahadian (Ale) adalah seorang pekerja yang bekerja di Oil Rig yang tentu memaksanya untuk sering pergi ke luar negeri. mereka berdua (Ale dan Anya) bertemu di Penerbangan saat menuju Sidney dan akhirnya tingal di New York sementara Ale bertugas di Meksiko. tak lama kemudian mereka berdua menikah dan mempunyai Anak.

Advertisement

Pokoknya film Critical Eleven ini wajib kamu tonton apalagi jika kamu sedang menjalani hubungan LDR bersama pacar karena film ini dijamin bakal menyajikan adegan-adegan yang sangat romantis.

2. Dear Nathan

dear nathan

dear nathan via http://hipwee.com

Beda lagi dengan film yang satu ini. Dear Nathan adalah film yang mengambil setting SMA, buat kamu yang masih pelajar atau mahasiswa, coba deh notnon film yang satu ini kalau memang belum sempat menontonnya di tahun 2017 lalu. Diperankan oleh Jefri Nichol sebagai Nathan dan juga Amanda Rawles sebagai Salma, kedua tokoh ini memerankan kisah cinta yang begitu romantis.

Berawal dari pertemuan mereka berdua saat di sekolah waktu pelaksanaakn upacara bendera. Keduanya saing jatuh cinta, namun Nathan sendiri adalah pelajar yang bandel dan seringkali berkelahi dengan teman sesama sekolahnya. Namun tak banyak orang tahu, bahwa ada alasan kenapa Nathan bersikap seperti itu, Nathan memiliki masa lalu yang kelam pada kehidupan keluarganya.

3. Galih dan Ratna

galih dan ratna

galih dan ratna via http://hipwee.com

Advertisement

Kalau kamu pecinta film Romantis, mungkin kebangeten deh kalau kamu kelewatan nonton film yang satu ini? Galih dan Ratna merupakan salah satu film romantis terbaik deh. Kisah Ratna yang merupakan Siswa di Salah satu sekolah barunya begitu romantis dengan tokoh Galih yang diperankan oleh Refal Hady. Galih sendiri adalah anak yang datang dari keluarga yang kurang mampu. Keduanya menjalin cinta yang romantis di SMA. Daripada penasaran, yuk nonton film Galih dan Ratna sekarang!.

4. Hujan Bulan Juni

hujan bulan juni

hujan bulan juni via http://google.com

Seperti halnya Dilan, film Hujan Bulan Juni juga di adaptasi dari sebuah Novel karya Sapardi Djoko Darmono yang menceritakan Sarwono yang diperankan Adipate Dolken dan juga Pingkan yang diperankan Velove Vexia. Keduanya adalah kekasih yang mengajar di Universitas diIndonesia. Di dalam Cerita, Pingkan akhirnya melanjutkan studi di jepang selama 2 tahun dan selama itu juga Sarwono merasa cemburu dan tentu saja ada kisah seru dan romantis di dalamnya. Ini juga cocok deh untuk kamu para pejuang LDR.

5. London Love Story 2

london love story 2

london love story 2 via http://google.com

Kalau bicara soal film romantis terbaik Indonesia. Rasanya tidak lengkap jika tidak memasukkan London Love Story di dalamnya. Ya, film ini bisa dibilang sebagai Film Terbaik Indonesia yang bergenre Romance. Film ini sendiri sebelumnya sudah sukses dengan London Love Story 1. Diperankan oleh Dimas Anggara sebagai Dave dan Michele Ziudith sebagai Caramel.

Keduanya hidup di London dan akan berlibur ke Swiss. di film London Love Story ini, kedua pasangan tersebut bertemu dengan salah satu masa lalu Caramel yakni Gilang yang diperankan Rizky Nazar yang seorang cheff. terjadi konflik yang sangat seru dan menarik untuk di tonton. Seperti biasa, London love story biasanya berakhir dengan Happy Ending.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya