1. Penampilan Berandalan Kadang Tampak Lebih Menawan

Dia boleh berantakan, tapi kalo kayak gini gimana?

Dia boleh berantakan, tapi kalo kayak gini gimana? via http://tumblr.com

Pada awalnya, kamu benci melihat sosoknya berjalan gontai di kantin. Dengan jeans belel dan rambut berantakan dia lebih tampak seperti gelandangan dibandingkan seorang yang sedang dalam proses pendidikan. Seiring berjalannya waktu, kamu mulai melihat bahwa pria lain di sekitarmu berpenampilan hampir serupa. Mereka selalu hadir dengan penampilan trendy yang itu-itu saja. Sosok pria berandalan yang berjalan gontai itu pun mulai sering muncul di dalam benakmu dengan senyum tengilnya. Kamu pun sadar bahwa kamu sedang jatuh cinta.

2. Dia Selalu Hadir Dengan Berbagai Kejutan

Kamu bahkan sampai menangis bahagia karenanya

Kamu bahkan sampai menangis bahagia karenanya via http://www.shinyshiny.tv

Kehadirannya memberikan warna baru dalam kehidupanmu. Dia selalu berhasil memberikan kejutan di momen-momen khusus dalam hidupmu. Kado yang diberikan olehnya tidak akan dapat kau temukan di sudut pertokoan manapun. Satu hari, dia dapat datang dengan sebuah lagu yang dia ciptakan hanya untuk dirimu dan di hari lain dia datang dengan video dokumenter kebersamaan kalian. Dia tidak pernah membiarkanmu merasa bosan menjalani hubungan dengannya.

3. Dia Menerimamu Apa Adanya, Apa Salahnya Untuk Melakukan Hal Serupa?

Kenapa tidak saling menerima?

Kenapa tidak saling menerima? via http://i.huffpost.com

Kamu harus menyadari bahwa sama seperti dia, sosokmu pun jauh dari kesempurnaan. Mungkin terkadang kamu bersikap egois dan menuntut perhatiannya. Dalam beberapa kesempatan kamu tampil berantakan dan dia tetap melihatmu seolah kamu yang tercantik diantara semuanya. Adilkah bagi dirimu untuk mempermasalahkan perilakunya yang terkadang sedikit berulah?

4. Dia Punya Sisi Rahasia Yang Hanya Diketahui Oleh Orang-Orang Tertentu dan Kamulah Salah Satunya

Kadang berandalan kesayanganmu juga bisa merenung

Kadang berandalan kesayanganmu juga bisa merenung via http://static.spin.com

Tidak banyak yang tahu bahwa dia yang tampak sebagai pribadi yang keras dan urakan ternyata sangat menyayangi Ibunya. Mungkin dia seringkali lalai dan membolos, namun juga selalu belajar dengan giat di hari-hari menjelang ujian. Siapa pun tak akan menyangka bahwa pemuda urakan itu ternyata gemar membaca buku-buku sastra atau sejarah. Kamu berhak bangga, karena kamu tahu tentang hal-hal tersebut dan hanya kamu yang dapat menikmati sisi positif dari dirinya yang tidak banyak diketahui oleh orang lain.

5. Kamu Yakin Bahwa Kelak Sosoknya Akan Tumbuh Menjadi Pria Yang Hebat

Dia juga bisa berprestasi kok

Dia juga bisa berprestasi kok via http://nygossipgirl.com

Dia terbiasa bersikap cuek dengan stigma negatif yang melekat pada dirinya. Dia selalu percaya diri dan beranggapan bahwa suatu hari nanti dia akan membantah segala pandangan buruk terhadap dirinya. Mungkin dia tidak sepandai para bintang kelas dengan prestasi menawan, namun dia selalu percaya bahwa berbagai pengalaman hidup yang dia miliki akan menuntunnya pada kesuksesan. Kamu pun harus yakin, pria tangguh ini layak diberikan sebuah kepercayaan untuk memimpin keluargamu kelak.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya