Karakter zodiak cancer-21 Juni sampai 22 Juli. Cancer memiliki imajinasi yang kuat, zodiak ini tertarik pada kecantikan, namun demikian mereka mendambakan kecerdasan dalam kecantikan, pesona intelektualitas. Dia selektif memilih hubungan, memahami lebih dalam tentang segala hal daripada orang kebanyakan. Cancer tidak begitu tertarik dengan sesuatu yang mudah.

Orang yang dilahirkan dibawah naungan cancer mempunyai sisi lain : tipe melankolis, sensitif dan cepat menyerah bahkan jika tidak bisa dilalui akan menjadi depresi, mereka sangat memerlukan seseorang yang bisa selalu ada dan menjadi penyemangat hidupnya. Apakah itu kamu ?

1. Born to be Real, to be Survive Not to be Perfect

Better person via http://teruskan.com

Seorang yang aktif bicara, hanya jika dia merasa comfort denganmu. Cerdas, hanya kadang suka bertingkah kelewatan. Tidak hanya mendengar, tapi merasakan apa yang orang lain ceritakan padanya. Cancer belajar dari yang diatas, bercermin dari yang didepan dan mengerti dari apa yang dibelakang.

When haters were busy talking, cancer was busy make it happen.

Tak ada kata usai bagi cancer untuk terus berjuang. Musuhnya adalah sifatnya yang moody. Tiba-tiba semangat, tiba-tiba malas. Tiba-tiba sedih, tiba-tiba bahagia.

2. Cancer Care about You more than You Think

Advertisement

Berotak cemerlang, tapi tubuhnya malas. Hard outside, soft inside. Kamu, sosok yang terlihat cukup cuek, tapi dia tak pernah lupa dengan kebaikan seseorang terhadapnya, apalagi kejahatan seseorang. Kalau sudah nempel dikasur, tingkat kemalasan cancer naik 90%. Tapi, cancer sudah mulai bereaksi saat 90% orang masih bertanya-tanya.

Cancer menyelesaikan masalah dengan caranya sendiri. Sekali kecewa, susah untuk kembali dekat seperti sebelumnya.

Cancer bukan orang yang menghabiskan banyak waktu untuk membenci seseorang. Jika tidak suka, ia hanya akan menganggapnya tidak ada.

3. Cancer adalah Pesona dari Kesederhanaan

Cancer adalah orang yang bisa berubah dari lucu menjadi serius dalam hitungan detik. Terlihat cool dan anggun saat sedang serius dan fokus pada sesuatu. Jika sedang serius, cancer bener bener serius. Don't disturb me!

Punya ikatan emosi yang intens sekaligus keras kepala.

Tidak semudah yang kalian bayangkan, menjalani hidup sebagai cancer. Cancer bukan hitam atau putih. Dia abu-abu. Tapi dia tidak bermuka dua. Seperti kelahirannya di tengah tahun, cancer mencoba untuk seimbang.

Cancer independent. Memperhatikanmu dalam diam, mempedulikanmu dalam abainya. Jarak antara dunia imajinasi dan dunia nyata bagi cancer cukup tipis. Otak cancer paduan dari seni dan kecerdasan.

If you want to judge, you must much much better than cancer.

4. With Cancer Feels Very Different, but You Really Like That

Different via http://gemintang.com

Saat menyendiri, bukan selalu dia sedang sedih, kadang dia hanya sedang menikmati kesendiriannya. Cancer hapus nomor di hape, tapi dia hafalin nomor itu. Senang berpetualang, senang dirumah juga. Lucu tapi pemalu, moody tapi mood booster. Cancer biasa dalam ucapan tapi hebat dalam tindakan. Saat sedang membaca, cancer tiba-tiba fokus ke kata yang disitu terselip nama someone-nya.

Ada sisi lain dari cancer jika kau mengenalnya lebih dalam. Cancer ini tentang keindahan dan kedamaian. Cancer kalo liat orang lain menguap, ga lama kemudian ikut nguap. Cancer random. Tidak ada yang bisa menebak reaksinya terhadap sesuatu.

5. Kamu Tidak Akan Pernah Tau Apa Yang Dirasakan Cancer Sampai Kamu Merasakannya Sendiri

Maafkan dia via http://gemintang.com

Cancer bukan sosok yang suka curang. Dia cukup fair. Cancer forgive but can not forget. Banyak sesuatu yang tersembunyi dari senyum cancer.

Cancer terlalu asyik dengan dunianya sendiri. Cancer not perfect, limitted edition. Kamu adalah orang yang loyal. Setia mendukung kawanmu yang membutuhkanmu. Cancer nggak suka pria yang berlebihan, bikin nek katanya. Kamu suka ngomong sama diri sendiri. Terlalu sering kecewa, maka ia sedikit cengeng. Terlihat kuat, namun hatinya lembut.

Cancer kalau kerja nggak suka setengah-setengah. Harus sampe kelar ! Kamu paling sebel kalau dibentak. Memaafkan tapi never forget. Cancer sedikit susah dimengerti. Suka merhatiin hal-hal kecil dan detail. Kangen tapi cuma bisa diem. Nyesek tapi cuma bisa mendem. Cancer nunjukin perasaaan bukan lewat mulut tapi lewat sikap. Ngambek keliatan dari sikap. Galau keliatan dari sikap.

6. Ok Cancer ….. Let It Go ! Let’s Move On !

Biarpun cancer masih mengingatmu, itu bukan berarti dia menginginkanmu untuk kembali. Saat sedih, biarkan cancer sendirian. Dia tahu apa yang harus dilakukannya.

Ingin tahu apa arti keuletan, ketangguhan, dan keikhlasan ? Bertanyalah ke cancer.

Cancer adalah sosok yang akan menjadi hebat dan selalu mencoba bersikap sederhana. Jika kamar adalah istananya, kasur adalah singgasana cancer. Tidak semua yang ada dihati cancer bisa diceritakan, terkadang hanya cukup jadi rahasia pribadinya.

7. Cancer It’s About Art, Bukan Sekedar Mencari Jati Diri, Dia Menciptakan Jati Dirinya Sendiri

Jati diri via http://vemale.com

Cancer beremosi positif. Diamnya adalah emas. Permatanya, saat dia berbicara pada situasi yang tepat.

Kata kunci untuk pencarian cancer itu 'care'. Kalau dia tidak care padamu, mungkin kamu punya salah dengannya.

Cancer sensitif, tapi dia lebih kuat dari yang kamu pikir. Cancer is hard worker. Awalnya cuek, tapi kalau sudah care malah terlalu care. Seperti kepiting, cancer mengikuti arus dan terkadang melawan arus. Yang pasti mereka tidak ingin terbawa arus.

8. Cancer Punya Banyak Bakat Dibanding Zodiak Lain

Cancer sangat berkharisma, tegas, dan tanggung jawab. Perhatikan fotonya. Pemilih, selera tinggi. Cancer lebih suka mengalah, daripada bertengkar. Inteligent, bijak, genius, mandiri, sangat bisa diandalkan.

Lebih suka menuangkan pikiran dalam bentuk tulisan daripada kata-kata. Kala ia sempat curhat ke kamu, berarti kamu dipercayainya. Tidak memperlihatkan kecerdasannya, tapi ketika berhadapan dengan ujian, terpaksa dia harus ketahuan.

Cancer berkepribadian merah. Beri dia tujuan dan kebebasan. Anda akan terkejut dengan hasilnya.