1. Gue seneng liat lo seneng :D

Misal, 

Iya sama-sama, lagi pula gue seneng kok kalau lo seneng gini ...

 please, temen mana yang seneng liyat temenya susah ? Kalaupun ada, itu berarti bukan temen . Ati-ati yaa hehe ...  Jangan keburu ngartiin yang enggak-enggak.

2. Seneng bisa ngobrol bareng, lo ashik orangnya :)

Salah satu bentuk presiasi kepandaian dalam berkomunikasi,wawasan yang luas dan mungkin karena kamu suka berbagi banyak pengalaman atau hal lain. Inget "apresiasi" , bukan kode ..

3. Makasih ya udah bikin gue seneng hari ini ^__^

cie... namanya juga temen. Kalau bikin gedeg mending jauh-jauh deh..

4. Eh kok kita sama sih, gue juga seneng nulis .

Iya kebetulan aja ketemu, yang lain juga punya hoby yang sama , ini itu yang sama , dan wajar. Nih yang ini yang sering bikin baper. Karena merasa sama jadi merasa jodoh. Bahaya ...

5. Thanks ya mau barengin gue,hati-hati di jalan yaa..

Habis nganterin atau dianterin pulang, masuk rumah langsung kirim personal chat. Ini yang rentan. Banyak kebaikan yang salah diartikan dari kalimat ini. Bisa jadi ikhlas bisa jadi modus kalau diterus-terusin. Waspadalah...waspadalah hehe

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya