Indonesia

Nah... zaman-zamannya masa sekolah itu memang seru dan menyenangkan, apa lagi saat lagi menyukai seseorang yang satu sekolah pasti deh selalu pengen ada disekolah. Saat menyukai seseorang insting untuk mencari tahu dan merubah diri jadi yang paling mencolok, 7 cara ini pasti pernah kamu alami :

1. Cari Informasi dari Sosial Media

Hal iseng yang dilakukan adalah stalking media sosial yang dia punya, dari posting-an terbaru sampe terlawas. Scroll sampai ketemu hal-hal yang pernah dia rasakan, dia ungkapkan atau bahkan hal –hal yang dia sukai.

Ini jadi bahan informasi yang bisa kamu gunakan untuk PDKT, jadi kamu dapat informasi seperti jalan pikiran, hal-hal yang mungkin dia sukai dan curhatan dari masa lalunya yang dapat meyakinkan juga kalau dia sedang tidak dekat dengan siapa-siapa.

2. Cari Perhatian dengan COMMENT Atau LIKE

Sosial media

Sosial media via https://www.pexels.com

Advertisement

Cara ini pasti bikin dia kamu keheranan, karena nama kamu terus yang muncul dalam notifikasinya. Terutama saat meng-like posting-an dia dan meninggalkan kata-kata simple yang manis, pasti deh dia mengucapkan terima kasih atau meng-like balik. Comment kamu di media sosial yang dibalas pasti jadi awal perbincangan yang bisa merembet ke chating pribadi.

3. Cari Tahu Tentang Dia dari Ssahabat atau Orang Terdekatnya

Friendship

Friendship via https://www.pexels.com

Selain cari tahu gebetan dari media sosial, pasti kamu pernah deketin salah satu sahabatnya untuk cari informasi yang valid. Selain itu dengan mencoba mendekati sahabatnya, kamu dapat jalur khusu untuk lebih dekat sama si dia.

4. Berusaha Menyukai Apa yang Dia Suka

Setelah kamu tahu apa yang dia sukai, kamu jadi belajar banyak hal untuk mencari topik pembicaraan saat bertemu dengannya. Dia juga biasanya akan lebih respect dengan seseorang yang menyukai hal yang sama dengannya, jadi ini jadi cara paling ampuh untuk terus berbincang agar dapat terus masuk ke hatinya.

5. Sikap yang Berubah

Advertisement

Kalau ini untuk yang udah saling kenal tapi baru punya perasaan ingin memiliki, dari yang awalnya cuek bisa berubah begitu perhatian dalam segala hal bahkan kehal-hal terkecil. Atau ketika sebelumnya bertingkah normal menjadi menyebalkan, seperti semakin jahil untuk mendapatkan perhatian yang lebih agar kamu jadi moodbooster yang selalu menghiburnya disegala situasi.

6. Selalu Ingin Melihatmu

look at you

look at you via https://www.pexels.com

Selalu ingin melihat dia lagi apa, dimana dan sama siapa. Pasti pernah diam-diam ke kamar mandi tapi sengaja lewat depan kelas dia hanya untuk melihatnya, sengaja ke kantin yang berbeda hanya untuk melihat dia beli apa di kantin atau bisa juga pulang kearah rumahnya untuk mengetahui rumahnya dimana. Dan kalau ketahuan lagi perhatiin dia, senyumin aja Hihii hayo… pernah nggak?

7. Penampilan yang Berubah

Perhatian memang tidak selalu dalam bentuk sikap, tapi juga bisa dari penampilan. Dari yang sebelumnya tidak menarik dilihat menjadi merubah total untuk terlihat menarik di depan dia, tapi dalam konteks yang wajar ya. Sebelum merubahnya gunakan informasi yang kamu tau dari media sosial dan sahabatnya kamu, biar nanti pas ketemu kamu gak buat dia ilfeel.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya