#HipweeDaebak-Melihat Pesona Lain Seorang Lee Know Stray Kids

Si Tsundere Berhati Indah.

Siapa yang tidak kenal dengan Stray Kids yang adalah salah satu boyband populer Korea. Bagi kpopers khususnya STAY tentu saja mengenal sosok satu ini yang adalah  main dancer Stray Kids yaitu Lee Know atau Lee Minho. Kemampuan dancenya yang hebat menjadi daya tarik yang mampu memikat hati para STAY. Selain dikenal akan kemampuan dancenya yang mumpuni, Lee Know juga begitu dikenal karena kepribadian 4D nya yang unik dan juga dia dikenal akan sosoknya yang cuek dimana dia dijuluki sebagai tsundere.

Namun dibalik kepribadian 4D dan tsundere yang dimilikinya itu terdapat pesona-pesona mengejutkan yang menunjukan betapa indah hati main dancer Stray Kids ini. Lee know diketahui sering diam-diam terlibat kegiatan sosial  dan berbagai program amal dengan melakukan hal-hal penuh makna yang mampu merubah dunia.

Advertisement

1. Mantel Think Together

Photo by @straykids.leeknow on Instagram

Photo by @straykids.leeknow on Instagram via https://www.instagram.com

Mantel yang dikenakan oleh Lee Know ini bukan hanya sekedar mantel biasa . Mantel dari merek Korea APIECEOFCAKE's HOPE  ini juga mendukung badan amal AS yaitu Think Together yang dimana badan amal ini bekerjasama dengan sekolah di AS untuk memberikan kesempatan pendidikan kepada anak-anak kurang mampu.

Dengan membeli mantel ini sama dengan sudah mendukung dan membantu para anak-anak tersebut untuk kembali mendapatkan kesempatan bersekolah. Lee Know sendiri terlihat memakai mantel ini sekitar bulan Januari 2019 lalu. Baik hati banget ya si tsundere tampan ini membeli mantel untuk membantu anak-anak kurang mampu ^^.

Advertisement

 

2. Anting-anting mendukung Satwa Liar

Photo by @Gh09vwdfa11 on Twitter

Photo by @Gh09vwdfa11 on Twitter via https://twitter.com

Anting desain beruang kutub dan tetesan air mata ini adalah bagian dari koleksi Tera Of Glacier yang berasal dari merek perhiasan Korea, Wing Bling. Setiap hasil dari pembelian anting ini akan disumbangkan ke WWF yaitu badan amal yang mendukung konservasi spesies hewan yang terancam punah. Khususnya adalah beruang kutub yang dapat dikatakan menjadi spesies hewan yang rentan mengalami kepunahan.

Lee Know sendiri sudah terlihat beberapa kali memakai anting-anting ini dan dia pernah berbicara pada salah satu siaran livenya bahwa dia bisa mendapat anting-anting cantik namun juga sekaligus akan membantu beruang kutub, sekali mendayung dua pulau terlampaui. Emang luar biasa banget ya oppa satu ini, hebat !

Advertisement

3. Memiliki anak asuh di Afrika

Stray Kids Vogue Magazine on Reddit

Stray Kids Vogue Magazine on Reddit via https://www.reddit.com

Pada interview dengan Vogue Magazine, Lee Know mengungkapkan bahwa dia mempunya anak asuh bernama Anas yang berasal dari Ghana, Afrika. Dia membiayai anak asuhnya melalui program UNICEF. Ternyata Lee Know telah membiayai sendiri anak asuhnya tersebut sejak duduk dibangku SMP.  

Lee Know berkata, “Kadang aku merasa seperti orangtua. Aku bangga ada satu orang yang bisa hidup lebih baik karena aku. Dengan memaksimalkan kehidupan Anas, rasanya bagian diriku yang kosong ikut terisi. Suatu hari aku ingin mengundang anas untuk menonton konser kami.”  Wow keren banget ya, bener-bener panutan !

4. Anting Peniti Pengaman

Photo by @leeknowish on Twitter

Photo by @leeknowish on Twitter via https://twitter.com

Anting ini menjadi salah satu anting yang terlihat digunakan oleh Lee Know. Anting peniti ini sendiri memiliki makna mendalam yaitu “Anda 'aman' dengan saya”. Anting ini menjadi bentuk dukungan kepada para masyarakat terpinggirkan seperti etnis minoritas, imigran dan lainnya. Dengan Lee Know memakain anting ini dapat dikatakan bahwa dia mendukung para masyarakat terpinggirkan dan juga telah meningkatkan kesadaran sosial.

5. Cincin Dukungan untuk UNICEF

Photo by Pinterest

Photo by Pinterest via https://www.pinterest.com

Cincin ini menjadi salah satu barang yang terlihat dikenakan oleh Lee Know. Cincin ini sendiri adalah bentuk dukungan untuk UNICEF #EveryChild #EveryChildPromise. Untuk mendukung UNICEF sendiri dapat dengan melakukan sumbangan secara langsung atau dengan cara membeli produk yang salah satunya adalah cincin tersebut. Dengan membeli dan memakai cincin ini secara tidak langsung Lee Know telah ikut membantu anak-anak yang membutuhkan bantuan.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE