#HipweeDaebak-6 Alasan Drama Korea Selalu Bisa Memikat Hati Para Penonton

Alasan drama korea banyak yang suka

Drama Korea atau biasa disebut dengan drakor saat ini sudah disukai oleh banyak orang. Drama Korea yang selalu menyajikan cerita yang begitu menarik dan romantis membuat para penonton sering baper. Saat ini drama Korea sudah menjadi tontonan yang banyak digemari oleh setiap orang. Bahkan, mereka sampai menonton secara maraton agar puas. Drama Korea memang mempunyai keunikan tersendiri dari drama lainnya.

Banyak hal menarik yang membuat drama Korea beda dengan drama lainnya yang bisa membuat para penonton menjadi terbawa perasaan. Nah, di bawah ini 6 alasan drama Korea selalu mampu mengikat hati para penonton.

Advertisement

1. Aktor dan aktris yang menawan

Aktor dan aktris yang menawan

Aktor dan aktris yang menawan via https://www.instagram.com

Di dalam drama Korea pastinya menyajikan aktor dan aktris yang begitu menawan. Aktor yang berparas ganteng membuat para penonton terutama para cewek-cewek terhipnotis dengan kegantengan mereka. Tidak aktornya saja drama Korea juga menyajikan aktris yang memiliki paras cantik yang bisa membuat nonton drama Korea betah berlama-lama.

 

Advertisement

2. Kisah cinta yang romantis

Kisah cinta yang romantis

Kisah cinta yang romantis via https://www.instagram.com

Kebanyakan dari drama Korea menyajikan perjalanan cinta yang begitu romantis. Kisah cinta yang romantis itu seringkali membuat para penonton menjadi baper. Kisah cinta yang ada dalam drama korea tersaji dengan begitu apik dan natural yang membuat para penonton tertarik untuk terus melihatnya.

3. Jalan cerita yang tidak mudah ditebak

Jalan cerita yang tidak mudah ditebak

Jalan cerita yang tidak mudah ditebak via https://www.instagram.com

Pasti yang suka nonton drama Korea sudah paham dengan bagaimana jalan cerita dalam drama Korea. Jalan cerita dalam drama Korea seringkali membuat para penonton susah untuk menebaknya. Dengan jalan cerita yang susah ditebak membuat penonton semakin penasaran dengan kelanjutan ceritanya.

 

Advertisement

4. Episode yang tidak terbatas

Episode yang tidak terbatas

Episode yang tidak terbatas via https://www.instagram.com

Rata-rata jumlah episode dalam drama Korea hanya 16-20 episode. Dengan jumlah episide yang terbatas itu membuat kita tidak terlalu bosan dan malah kita semakin tertarik untuk melihat drama lainnya.

5. Happy ending

Happy ending

Happy ending via https://www.instagram.com

Kisah cinta yang begitu dramatis diawal cerita yang mereka suguhkan membuat kita ikut terbawa suasana yang begitu haru dan pada akhir cerita biasanya diakhiri dengan bahagia. Itulah alasan saat nonton drama Korea membuat kita begitu terbawa perasaan dan semua itu akan terbayar dengan akhir cerita yang bahagia.

6. Soundtrack yang begitu mewakili

Soundtrack yang begitu mewakili

Soundtrack yang begitu mewakili via https://www.instagram.com

Di dalam drama Korea pastinya selalu ads soundtrack yang begitu berhubungan dengan jalan cerita di dalam drama. Dengan adanya soundtrack itu menjadikan drama itu semakin menarik dan disukai oleh penonoton.

Itulah beberapa alasan drama korea selalu bisa memikat hati para penonton.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Halo,namaku rizki indah pertiwi. Aku hobi masak dan juga menulis.

CLOSE