#HipweeDaebak-5 Drama Korea On Going yang Akan Membuatmu Jatuh Cinta

Drama Korea On Going

Drama Korea akhir akhir ini banyak digandrungi oleh masyarakat indonesia. Bukan hanya karena ceritanya yang cukup menarik dan bervariasi namun para tokoh pemain yang eyecatching juga menjadi daya tarik tersendiri dari drama Korea.

 

Advertisement

1. Alice

photo by @klover_indonesia

photo by @klover_indonesia via https://www.instagram.com

Drama korea Alice merupakan drama korea yang tayang dari akhir Agustus. Alice menjadi salah satu drama korea dengan retting yang cukup tinggi di Korea Selatan.

Drama korea yang tayang di stasiun tv SBS ini dibintangi oleh Joo Won yang berperan sebagai Park Jin Gyeom seorang detektif yang menemukan perjalanan waktu dan Kim Hee Sun yang berperan sebagai Yoon Tae Yi seorang profesor fisika yang sangat mirip dengan ibu Park Jin Gyeom yang sudah meninggal.

Advertisement

Drama korea Alice ini menceritakan tentang adanya perjalanan waktu dari dimensi satu ke dimensi lainnya. Park Jin Gyeom menemukan “kartu waktu”, alat yang bisa digunakan untuk melakukan perjalanan waktu ketika menyelidiki kasus kematian ibunya.

Kartu waktu itulah yang membawa Park Jin Gyeom untuk bertemu orang yang sangat mirip dengan ibunya seorang profesor fisika yaitu Yoon Tae Yi.  Drama korea Alice ini cukup menarik karena memiliki beberapa plot twice, sehingga sebagai penonton kita akan dibuat takjub dengan alur cerita pada setiap episodenya.

2. 18 Again

Advertisement
photo by @18againdrama

photo by @18againdrama via https://www.instagram.com

Bagi pecinta drama yang memiliki cerita tentang keluarga 18 again ini cocok untuk kalian tonton.

18 again menceritakan tentang pasangan suami istri yaitu Jung Da Jung yang diperankan oleh Kim Ha Neul dan Hong Dae Yong yang diperankan oleh Yoon Sang Hyun yang sedang melalui ambang perceraian. 

Perceraian tersebut terjadi karena Hong Dae Yong kecewa dengan kehidupannya yang sekarang dan ingin kembali menjalani kehidupan masa mudanya. Dan ajaibnya keinginan Hong Dae Yong tersebut terkabul, ia kembali menjadi seorang siswa SMA yang berumur 18 tahun.

3. Tale of The Nine Tiled

photo by wikipedia.org

photo by wikipedia.org via https://en.wikipedia.org

Tale of the nine tiled merupakan drama korea yang menceritakan tentang Lee Yoon ( Lee Dong Wook) seorang rubah berekor 9 yang bertugas membunuh rubah yang sering memakan hati manusia.

Dalam menjalankan tugasnya Lee Yoon bertemu dengan Nam Ji Ah (Jo Bo Ah) seorang produser yang sangat mirip dengan orang yang ia cintai 600 tahun yang lalu.  Dalam drama ini terdapat juga Kim Bum yang berperan sebagai Lee Rang adik tiri dari Lee Yoon. Seorang rubah yang jahat yang suka memakan hati manusia. 

4. Zombie Detective

photo by @zombiedetective

photo by @zombiedetective via https://www.instagram.com

Dari judul dan poster drama Korea Zombie Detective ini menggambarkan bahwa drama ini adalah drama horor. Namun setelah ternyata Zombie Detective merupakan salah satu drama Korea bergenre drama komedi.

Choi Jin Hyuk berperan sebagai Kim Moo Young seorang zombie yang harus beradaptasi dengan kehidupan manusia. Hal itu ia lakukan untuk mengembalikan ingatannya yang hilang dan mengetahui sebab bagaimana ia bisa meninggal dan menjadi zombie. Dalam perjalanannya ia bertemua dengan Park Ju Hyun yang berperan sebagai Gong Sun Ji, seorang Produser program televisi yang suka menyelidiki kasus untuk bahan acara tv nya. 

Akhirnya Kim Moo Young dan Gong Sun Ji bekerja sama dengan membentuk sebuah kantor agen layanan investigasi untuk menyelidiki sebuah kasus.

5. DoDo Solsollalasol

photo by soompi.com

photo by soompi.com via https://www.soompi.com

Dodo Solsollalasol, merupakan salah satu drama yang upcoming di bulan oktober 2020 ini. Drama ini diperankan oleh Go Ara dan Lee Jae Wook.

Dodo Solsollalasol ini menceritakan Go Ara yang berperan sebagai Go Ra Ra seorang pianis kaya yang keluarganya tiba tiba bangkrut dan tidak memiliki apapun.Sedangkan Lee Jae Wook berperan sebagai Sun Woo Jun seorang yang cuek dan tidak perduli dengan kehidupannya sendiri.

Akhirnya Sun Woo Jun bertemu dengan Go Ra Ra di akademi pianis di desa kecil. Pertemuannya dengan Go Ra Ra inilah yang sedikit demi sedikit mengubah hidup dan dirinya

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE