#HipweeDaebak–Jadi K-Popers Karena Jeno & Jaemin?

NCT, Jeno, Jaemin, K-popers, Fandom

Setiap K-Popers atau penggemar drama Korea pasti punya seseorang, suatu grup, atau suatu drama yang membuatnya masuk ke dunia itu untuk pertama kalinya. Ada yang masuk ke suatu fandom setelah menonton sebuah MV, variety show, fancam, drama Korea, dan masih banyak lagi. Kalau kalian, masuk ke fandom karena apa?

Advertisement

1. Kedatangan Jeno dan Jaemin

The Jakarta Post

The Jakarta Post via https://www.thejakartapost.com

Pada Mei 2019, dua anggota dari NCT Dream melakukan kunjungan mereka ke Bantar Gebang, Bekasi. Mereka adalah Lee Jeno dan Na Jaemin. Siapa yang menyangka bahwa mereka terbang ke Jakarta untuk membantu anak yang ada di sana? Fansnya, NCTzen, pun kaget setelah melihat preview foto-foto mereka di Jakarta secara tiba-tiba tanpa pemberitahuan seperti biasanya.

2. Membantu Pudori

Jeno dan Jaemin mempunyai agenda untuk membantu dua anak di sana. Pertama, mereka membantu Pudori untuk bekerja. Mereka membantu Pudori dalam bekerja untuk mengambil sampah di tempat pembuangan sampah. Tak hanya itu, Jeno dan Jaemin juga membelanjakan sejumlah peralatan untuk memudahkan Pudori dalam belajar.

Advertisement

Menyadari keterbatasan fasilitas belajar yang dimiliki Pudori, Jeno dan Jaemin membelikan buku, kamus, alat tulis, sampai kipas angin untuk memudahkan proses Pudori. Bahkan, Jeno dan Jaemin juga mempersiapkan surprise berupa sepeda dengan tujuan memudahkan Pudori untuk pergi ke sekolah. Kehadiran mereka sangat berarti untuk Pudori.

3. Membantu Slamet

Kemudian, Jeno dan Jaemin melanjutkan agenda mereka untuk membantu anak selanjutnya, yaitu Slamet. Jeno dan Jaemin membantu Slamet mencuci baju-bajunya.

4. Membantu Slamet Kembali Bersekolah

Detik HOT

Detik HOT via https://hot.detik.com

Tak sampai di situ, Jeno dan Jaemin membantu Slamet untuk bisa kembali bersekolah. Di sekolah, Slamet diperkenalkan sebagai murid baru yang dapat mengikuti aktivitas pembelajaran. Jeno dan Jaemin juga sempat mengajarkan beberapa kosakata dalam bahasa Korea kepada murid-murid di sana. Di penghujung acara, Jeno dan Jaemin memberikan sepasang sepatu kepada Slamet.

Advertisement

5. Alasan Menjadi K-Popers

Saya mengenal Jeno dan Jaemin untuk pertama kalinya dari tayangan ini. Upaya mereka untuk mewujudkan mimpi anak-anak sangat menginspirasi banyak orang, termasuk saya. Dari sini, saya mulai mencari tahu karya-karya Jeno dan Jaemin sebagai anggota NCT Dream.

Jeno dan Jaemin adalah alasan saya berdiri di sini, menjadi NCTzen dengan berbagai inspirasi dari mereka. Tidak pernah sama sekali terlintas di pikiran saya bahwa saya bisa menjadi K-Popers juga. Jeno dan Jaemin membawa saya ke titik ini. Dengan ini, waktu atau jatah saya untuk demam Korea sudah tiba satu tahun yang lalu. Terima kasih, Jeno dan Jaemin!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE