#HipweeDaebak-Kalimat Sederhana Nan Manis yang Hanya Bisa Kamu Temukan dalam K-Drama.

K-Drama memang nggak pernah ada matinya, sejak pertama kali melihat Autmn in My Heart yang diperankan Song Hye Kyo beberapa tahun silam, sampai di tahun 2020 ini pun K-Drama semakin menarik dengan beragam jalan cerita dan pemain berbakat. Meskipun di setiap K-Drama kita selalu menemukan kata-kata kasar tetapi selalu ada kata-kata manis yang menjadi kalimat sehari-hari yang mana kalimat-kalimat ini jarang banget kita temui di sinetron Indonesia, atau dikatakan oleh orang terdekat kita.

Kalimat-kalimat ini bisa juga kita gunakan untuk sehari-hari, terdengar sederhana tetapi penuh makna dan pastinya nggak lebay.

Advertisement

1. Kamu Harus Hidup Dengan Baik

Kalimat satu ini pasti sudah nggak asing buat kita pecinta K-Drama. Kalimat yang sangat sederhana bukan, tetapi sangat berharga saat dikatakan oleh orang tersayang. Dalam adegan K-Drama biasanya kalimat ini dikatakan saat adegan perpisahan, entah karena putus cinta atau pun karena ditinggal mati. Kalimat ini memang sering muncul di adegan sedih, apalagi kalau bergenre cinta dan keluarga.

 

Advertisement

2. Terima Kasih Telah Lahir ke Dunia

Uwuu, manis sekali kalimat ini. Biasanya dikatakan saat hari ulang tahun. Kalimat satu ini sering diucapkan oleh sepasang kekasih yang sedang jatuh cinta kepada pasangannya saat hari ulang tahun mereka. Kalimat ini mengungkapkan betapa bersyukurnya kita dipertemukan dengan seseorang seperti dia. Kalimat satu ini pas banget untuk dikatakan kepada seseorang yang sangat berarti untuk kita.

Sttt, cobain deh bilang ke doi pas di hari ulang tahunnya. Jangan lupa tambahkan kata cinta juga seperti ini, Terima kasih telah lahir ke dunia. Aku mencintaimu.

3. Aku Ingin Hidup

Advertisement

Kalimat sederhana yang keluar dari suara hati pemiliknya bahwa dia memang benar-benar ingin hidup. Semacam harapan dan keputusasaan yang melebur menjadi satu. Membuat siapapun yang mendengarnya akan merasa sedih dan juga memiliki harapan.

Jika kalian pernah nonton Autmn in My Heart atau Uncontrollably Fond dimana kedua tokoh utamanya memiliki kanker. Tentu adegan dimana pemain utama mengatakan “ aku ingin hidup” bakalan bikin hati lumer karena memang kerasa banget sedihnya.

4. Makanlah Secara Perlahan

Sudah pasti kalimat satu ini akan dikatakan oleh seseorang yang sangat menyayangimu.  K-Drama seringkali menampilkan adegan makan, baik makan bersama atau pun makan sendirian. Dalam beberapa adegan kita juga akan menemukan kalimat satu ini seperti dalam Uncontrollably Fond saat Noh Eul (diperankan oleh Bae Suzy) memakan semua makanannya dengan sangat cepat dan tergesa-gesa sampai tersedak.

Lalu muncul Shin Young, Ibu dari Shin Joon Young (diperankan oleh Kim Woo Bin) yang menatapnya penuh kasih sayang dan berkata agar Noh Eul makan dengan perlahan.

5. Kamu yang Terbaik!

Kalimat satu ini memang terdengar manis banget di telinga siapa saja yang mendengarnya. Kalimat yang sering kali diucapkan hampir di semu adegan K-Drama dan berguna untuk memberikan semangat kepada seseorang. Sesekali kita juga boleh mengatakan kalimat ini kepada teman kita yang sudah berjuang keras atau pun kepada gebetan hehe.

Percaya deh, kalimat ini mujarab untuk membuat seseorang merasa bersemangat dan kembali optimis.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Live a life, no drama

CLOSE