#HipweeDaebak-Kamu Baby Carat? Berikut Variety Show dan Contect Seventeen yang Wajib Kamu Tonton

Variety show dan content seru Seventeen ala aku buat kamu

Seventeen atau biasa dikenal juga dengan nama Sebong atau SVT merupakan salah satu boyband terkenal asal Korea Selatan yang tidak bisa kamu lewatkan untuk dikenal. Boyband ini debut pada tanggal 26 Mei 2015 di bawah nauangan Pledis Entertaiment dan terdiri dari 13 orang member, yaitu S.Scoups, Jeonghan, Joshua, Jun, Woozi, Wonwoo, Hoshi, The8, DK, Mingyu, Seungkwan, Vernon, dan Dino. Sebagai boyband yang terdiri dari banyak member, banyak Baby Carat (Baby Carat adalah sebutan untuk orang yang baru saja mengidolakan Seventeen) tentu tidak mudah untuk menghafal tiga belas nama itu dengan mudah dan kesulitan untuk mengenali karakter mereka satu per satu.

Advertisement

1. Going Seventeen

Foto Going Seventeen 2020 Eps. Bungee Jump

Foto Going Seventeen 2020 Eps. Bungee Jump via https://twitter.com

Going Seventeen merupakan content mingguan Youtube Channel milik Seventeen yang tayang setiap hari Senin pukul 10.10 malam KST atau sekitar pukul 20.10 WIB. Content ini tayang untuk pertama kali pada bulan Juni tahun 2017 dan masih tayang hingga saat ini. Pada awal penayangannya, Going Seventeen berisi tentang kegiatan member Seventeen di luar panggung dan juga kegiatan sehari-hari mereka.

Namun kini, Going Seventeen menjadi content khusus hiburan dengan tema yang berbeda setiap bulannya yang mampu menunjukkan pesona lain dari setiap membernya. Ada banyak content seru di dalamnya, tapi yang jadi kesukaan penulis adalah TTT, Escape Karaoke Room, The Tag, Mousebusters, dan juga Bad Clue. Jadi, apa episode Going Seventeen kesukaanmu? Komen ya kalau kalian sudah nonton.

Advertisement

2. Seventeen\s One Fine Day

Seventeen\\'s One Fine Day - 13 Cast Away Boys

Seventeen\\’s One Fine Day – 13 Cast Away Boys via https://carat.fandom.com

Seventeen One Fine Day adalah sebuah reality show yang tayang di stasiun TV MBC dengan genre Comedy Reality Show dan terdiri dari dua season. Season pertama tayang pada 15 Februari 2016 – 11 April 2016 dengan total 9 episode. Sedangkan untuk season kedua terdiri dari 8 episode. Season 1 bercerita tentang cara 13 pemuda bertahan hidup jika mereka hidup di pulau terpencil.

Member Seventeen dituntut untuk memenuhi kebutuhan primer mereka, terutama dalam hal makan, tanpa mendapatkan bantuan dari manager ataupun staf. Mereka dituntut untuk mandiri dan bahkan mencari sumber makanan sendiri. Untuk Season kedua, syuting acara dilakukan di Akita, Jepang. Para member Seventeen dibagi menjadi dua tim untuk berlomba mendapatkan hadiah dan juga petunjuka untuk game berikutnya. Dalam dua season One Fine Day ini, Carat tentunya bisa lebih memahami suka dan duka dari masing-masing member Seventeen. Seru bukan?

3. The Manager Episode 42

Manager Seventeen - Jeon Yunghwan

Manager Seventeen – Jeon Yunghwan via https://www.soompi.com

Pada episode ke 42 The Manager, manager Seventeen (Jeon Yunghwan) menjadi narasumber acara, sedangkan Seungkwan dan Mingyu menjadi bintang tamu. Keseruan dari acara ini adalah penonton dan juga Carat akan disuguhkan bagaimana suka dan duka si manager mengurus 13 member Seventeen yang aktif dan sangat ramai dari mulai bangun pagi, sarapan, pembagian transportasi, hingga bagaimana cara mereka harus pergi ke toilet ketika sedang berada di ruang tunggu acara musik. Kalau kamu pengen tahu gimana Pak Sabar mendapatkan gelar 'sabar' dari fans, kamu wajib banget nonton ini.

Advertisement

4. Seventeen : Hit The Road

Seventeen : Hit The Road Poster

Seventeen : Hit The Road Poster via https://carat.fandom.com

Seventeen : Hit The Road merupakan content dari Seventeen yang tayang pada Mei 2020 hingga Juni 2020 sebanyak 15 episode yang terdiri dari 1 episode prologue, 13 episode dari setiap member, dan 1 epilogue. Prologue berisi tentang cuplikan-cuplikan perkataan dari member yang merujuk pada episode kedua dan seterusnya. Pada content ini, setiap member memberanikan diri untuk menunjukkan sisi lain mereka, yaitu mereka yang lelah dan kesakitan layaknya manusia biasa. Berlatar back stage dari konser Ode to You, Seventeen menunjukkan sisi 'manusia' mereka kepada penggemar sebagai bentuk rasa cinta dan percaya.

Setiap episode dari para member ini memiliki tema dan juga quotes yang nantinya dirangkum menjadi satu pada bagian epilogue berupa lagu berjudul Us, Again yang merupakan hadiah debut ke 5 tahun dari Seventeen untuk Carat. Berkat content ini, tak sedikit Carat yang menitikkan air mata ketika mendengarkan lagu Us, Again dan semakin menyayangi Seventeen.

5. SVT Club

SVT Club - Poster

SVT Club – Poster via https://carat.fandom.com

SVT Club merupakan reality show dengan konsep talkshow yang tayang di stasiun televisi Mnet dan juga Youtube channel M2. Talkshow ini tayang pada 5 April – 31 Mei 2018 dengan total 8 episode. Pada setiap episodenya, penonton akan disuguhkan dengan kedekatan antar member Seventeen, bagaimana mereka dalam kehidupan sehari-hari, bagaimana cara merekan melakukan 'me time', apa hobi mereka, dan sebagainya.

Menariknya, di sini para member tidak hanya saling menggoda sesama member saja tetapi juga bisa bercanda dengan sang MC. Ada banyak TMI yang bisa kamu ketahui dari SVT Club, so jangan sampai gak nonton ya.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE