Kita sering nonton film action yang seru, full fight scene, bikin adrenaline kita memuncak. Tapi jangan salah, genre action comedy juga nggak kalah bagus. Saat kamu mendengar kata film action, apa yang kamu bayangkan? Penuh adegan berkelahi? Shoot-shoot luka? Mungkin kamu berpikir dua kali buat nonton film ini? Atau, langsung tancap gass ?

Nggak semuanya film action full fight action lho, dikemas dengan komedi bakal lebih seru deh. Cek film ini gan!

1. Dua karakter yang berlawanan

Ryan Reynolds, nomine best actor dalam Golden Globe 2017 memainkan perannya sangat bagus sebagai Michael Bryce, seorang bodyguard professional. Bryce diminta untuk mengawal seorang tahanan yang lama ia kenal, seorang tahanan INTERPOL. Darius Kincaid yang diperankan oleh Samuel L. Jackson. Wait, sebelum kalian bertanya "kok bisa?" Aku mau ceritain dulu kalau mereka berdua memiliki karakter yang berbeda.

Dalam pengawalan, Bryce yang sudah mengatur rute perjalanan dengan serius dan fokus pada tugasnya, berubah tiba-tiba karena tingkah iseng Kincaid dan menghancurkan rute. Kincaid adalah seorang pembunuh bayaran yang easy going, seru, dan kreatif.

2. Sering cekcok

kuatir dan ketawa

kuatir dan ketawa via http://google.com

Advertisement

Ada beberapa shoot-shoot cekcok yang terjadi gara-gara Kincaid gagakan rencana Bryce. Oiya, mereka selama perjalanan dikerjar oleh pembunuh bayaran lain karena Kincaid akan jadi saksi genosida. Meski dikejar bermalam-malam, Kincaid tetep santai tuh makanya Bryce jadi gedeg jadinya

3. Good Visual Comedy !

nggak betah!

nggak betah! via http://anygoodfilms.com

Dalam sebuah wawancara, Samuel L. Jackson bilang bahwa scene dia dan Ryan dalam sebuah van adalah scene favoritnya. Liat deh gambarnya, ketahuan banget epic nya!! Selain itu, ada adegan-adegan yang dibuat dengan visual comedy yang keren, punchline yang dibuat menyatu dengan backsound. Dua jempol deh, empat malah !!

4. Penulis skenario : Tom O'Connor

Ini nih, penulis script di balik film keren ini Tom O'Connor. Sebelum ini, doi udah pernah menulis untuk film Fire with Fire. Menurutnya, bikin script yang berbau komedi tanpa menghilangkan unsur action adalah suatu hal yang susah, menggabungkan keduanya butuh usaha. Mantab deh kakak satu ini!!

5. Ini dia nih, sutradara dibalik film komedi ini

Advertisement

Nah, akhirnya ini dia director film action comedy ini, Patrick Hughes. Nggak nanggung-nanggung, dia nyuguhin visual yang keren abis! Film ini di take di London, Amsterdam, dan Sofia. Selain itu,dia berhasil membawa film ini mendapat keuntungan yang besar, 176,5 juta US Dollar broo!! Top dahh

Yakk, segitu dulu, comment gimana reviewnya, silakan share dan kasi feedback 😀 Adios !

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya