Ini 5 Fakta Menarik Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Pasangan Aktris dan model asal korea selatan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon melangsungkan pernikahan nya tepat sabtu 22 Januari 2022.

Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon ini digelar di salah satu ibu Kota Korea Selatan yaitu Seoul. Acara pernikahan ini bersifat tertutup dan hanya di undang kerabat terdekat saja, namun ia juga ingin membagikan kebahagian nya ini untuk para pengemar nya.

Kabar kebahagiaan park shin hye dan Choi Tae Joon juga di bagikan oleh agensi di instagram SALT entertaiment. Dalam pernikahan tersebut ada fakta menarik lho yang perlu kamu ketahui yuk disimak!

Advertisement

1. Balutan Wedding Dress

Poto Pernikahan Kebagiaan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon @salt_ent

Poto Pernikahan Kebagiaan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon @salt_ent via https://www.instagram.com

Di sesi pemotretan untuk  Pra wedding kedua pasangan aktris dan aktor Park Shin Hye dan Choi Tae Joon terlihat tampil mempesona dalam balutan strapless drees yang baluri warna putih yang dipilih.

Ini pas banget dress yang digunakan untuk yang sedang bumil tetap ramping. Di sampingnya ada sang suami yang mengenakan setelan jas hitam klasik. wah keren benget deh!

Advertisement

2. Menikah di Usia 31 Tahun

Poto Pernikahan Kebagiaan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon @salt_ent

Poto Pernikahan Kebagiaan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon @salt_ent via https://www.instagram.com

Menginjak di usia yang tidak muda lagi, Park Shin Hye akhirnya menikah. Park Shin Hye yang telah lama terjun di dunia entertaiment sejak masa kecil. Selama ini hubungan yang dijalani dengan Choi Tae Joon sendiri sudah ia jalin selama 4 tahun dan kini sedang menikmati kebahagain dengan kehamilan anak pertama mereka.

3. Kehamilan Anak Pertama

Park Shin Hye @park.shinhye

Park Shin Hye @park.shinhye via https://www.instagram.com

Para fans (pengemar) dan publik di buat terkejut dengan pengumuman dengan kehamilan anak pertamanya. ini merupakan kabar yang bahagia buat kedua pasangan mempelai pria dan wanita. Kehamilan anak pertama merupakan salah satu kado terindah bagi mereka, apalagi di tanggal yang cantik yang dilansungkan pernikahannya.

4. Ikat Janji Suci di Tanggal Cantik

Advertisement
Choi Tae Joon @studiosantaent

Choi Tae Joon @studiosantaent via https://www.instagram.com

Pada 22 Januari 2022, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon mengikat janji suci. Kedua pasangan aktris dan model Korea Selatan . Ini merupakan tanggal yang cantik buat mereka dalam pernikahan nya, meski begitu acara ini hanya di udang kerabat  serta rekan terdekat.

SALT entertaiment juga merilis foto pernikahan artis dan aktor mereka di instagramnya. Mereka terlihat menawan dan mempesona dengan dibaluti gaun dan blazzer yang menawan.

5. Mengawali Percintaan di Kampus yang sama

Poto Pernikahan Kebagiaan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon @salt_ent

Poto Pernikahan Kebagiaan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon @salt_ent via https://www.instagram.com

Meskipun sudah menjalin hubungan cukup lama Park Shin Hye dengan Choi Tae Joon pasangan tersebut tetap lowkey.

Mengawali percintaa mereka, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon menempuh pendidikan di salah satu kota di Korea Selatan dengan jurusan yang sama pula.

Di saat yang bersamaan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon diam – diam sering hangout bersama, di saat waktu istirahat tiba. Mereka hanya pergi dengan beberapa kelompok teman saja. Meskipun begitu, mereka terciduk oleh masyarakat sekitar di saat berkencan.

Nah, itu dia fakta menarik dari pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Buat mereka berdua semoga bahagia dan menempuh hidup baru.. cahoyooo..

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

saya adalah penikmat dan penyerumput kopi. Di saat tidak ada kesibukan saya juga meluangkan waktu dengan membaca dan menulis. Kegiatan menulis membuat saya lebih terasa terbuka dan membaca membuat saya makin banyak tau. Ada pepatah yang mengatakan kalau membaca itu membuat kita tau segala di dunia walaupun sebenarnya kita tidak kemana - mana. Kenikmatan kopi walaupun ia pahit ia banya yang disukai. Segala sesuatu atau tujuan ada yang namanya proses. Keberhasilan seseorang untuk sukse di tentukan dengan ia menikmati proses nya.

CLOSE