Kalian masih ingat kisah cinta romantis antara si Cinta dan Rangga kan? Yang si Rangga bakal balik selama satu purnama buat mempertanyakan cintanya si Cinta. Nyatanya setelah beribu-ribu purnama si Rangga gak balik-balik. Ngerasa di-PHPin gak sih? Iya PHP- banget dan Rangga emang jahat banget...Hihihihi... Tapi setelah nonton, aaahhh dijamin kalian akan menjudge Rangga makin jahat dan makin jatuh cinta sama tokoh Rangga. Hal berikut yang buat kamu baper abis nontonnya :

 

1. Ketampanan si Rangga yang sudah gak diraguin lagi

Tau banget kan perbedaan Rangga muda dengan Rangga yang sekarang? Yang sekarang tatapannya makin tajem dan lebih murah senyum. Apalagi waktu si Rangga natap cinta sambil senyum-senyum...Gimana gak baper coba...

2. Modus "curhat" Rangga yang sebenernya pengen ngabisin waktu lebih lama bareng Cinta

Cinta & Rangga

Cinta & Rangga via https://www.google.co.id

Aduh modusnya si Rangga udah gak bisa dikalahin deh. Awalnya ngajak ketemuan cuma mau ngejelasin kenapa kirimin si Cinta surat putus tiba-tiba waktu itu. Eeehh .. abis itu ceritain yang laen yang ngebuat ngabisin waktu lebih lama dan si Cinta sampe lupa waktu dan lupa pula kalo dia udah ada tunangan.

Waktu udah mau pamit, selalu ada cerita baru dan tempat baru di Jogja yang diceritakan Rangga and finally mereka kesana sampai pagi. Nyelesein masalah apa sampe pagi dan masih belum kelar.

3. Ekspresi Cinta yang Sebenarnya Seneng Banget Jalan Bareng Rangga

cinta & Rangga

cinta & Rangga via https://www.google.co.id

Duh duh si Cinta pura-pura cuek padahal sebenarnya dia seneng banget jalan bareng Rangga. Sampe gak angkat telponnya si Trian, tunangannya. Sampe ngelupaen temen-temennya yang nunggu pas jam makan malam. Gimana gak seneng punya mantan seperti Rangga yang satu frekuensi otaknya. Hihiihi.. Mantan emang orang paling jahat yang dateng di kala kita sudah punya pacar yah..ahahahahhha

4. Persahabatan Geng Cinta yang So Sweet Banget

Aduh bertahun-tahun sahabatan mereka tetep solid. Gimana mereka tetep nerima Karmen di kala Karmen sedang susah. Hati mereka yang sayang banget sama sahabatnya. Paling tersentuh dengan sikap mereka yang ngerti banget perasaan sahabatnya. Jarang banget zaman sekarang ada sahabatan seperti ini. 

5. Puisi Rangga Untuk Cinta

puisi Rangga

puisi Rangga via https://www.google.co.id

" Semua perihal diciptakan sebagai batas. Membelah sesuatu dari sesuatu yang lain. Hari ini membatasi besok dan kemarin. Besok batas hari ini dan lusa. Jalan-jalan memisahkan deretan toko dan perpustakaan kota, bilik penjara dan kantor walikota, juga rumahmu dan seluruh tempat di mana pernah ada kita.

Bandara dan udara memisahkan New York dan Jakarta. Resah di dadamu dan rahasia yang menanti di jantung puisi ini dipisah kata-kata. Begitu pula rindu, hamparan laut dalam antara pulang dan seorang petualang yang hilang. Seperti penjahat dan kebaikan dihalang uang dan undang-undang.

Seorang ayah membelah anak dari ibunya—dan sebaliknya. Atau senyummu, dinding di antara aku dan ketidakwarasan. Persis segelas kopi tanpa gula menjauhkan mimpi dari tidur.

Apa kabar hari ini? Lihat, tanda tanya itu, jurang antara kebodohan dan keinginanku memilikimu sekali lagi."

 

Puisi romantis Rangga yang ngebuat si Cinta makin dilema dan gagal move on dari Rangga. Si Rangga juga jahatnya kebangetan, udah ninggalin Cinta lama banget, dan ketika Cinta mau nikah dia dateng cuma kasih Puisi.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya