Untuk beberapa tahun ini, mendaki gunung sudah menjadi sebuah hiburan dikalangan anak muda. Jika dulu, hanya identik bagi pencinta alam atau anak pramuka saja.

saat ini, tidak perlu mengikuti kegiatan tersebut kita sudah bisa mendaki berbagai gunung yang diinginkan dengan mudah. Ada banyak kepuasaan yang di dapatkan ketika melihat alam yang hijau selain itu, mendaki juga dapat melatih mental dan fisik seseorang agar lebih kuat.

Mendaki gunung katanya dapat mengajarkan tentang filosofi kehidupan sebab, ada banyak pengalaman yang mereka dapatkan selama mendaki. Tidak jarang seorang pria yang hobi mendaki selalu berhasil membuat jatuh hati kaum hawa saat mendengarkan setiap kalimat yang diucapkannya.

1. Berpredikat pasangan idaman

bersatu padu

bersatu padu via https://img.okeinfo.net

Mendaki gunung mengharuskan kita saling membantu, berbagi dan tidak mementingkan kepentingan sendiri. Membuat laki-laki harus pasang badan melindungi anggota perempuannya agar tidak mendapatkan kesulitan selama di gunung.

Wanita mana yang tidak merasa kagum dengan sosok laki-laki seperti itu? Merasa dilindungi, jadi harus hati-hati ya jangan mudah baper semua itu sudah menjadi kewajiban mereka kok.

2. Selalu pandai membuat orang tertawa

Sang Penghibur

Sang Penghibur via https://cdn.idntimes.com

Advertisement

Laki-laki yang memiliki hobi mendaki pandai sekali membuat hiburan agar orang di sekelilingnya tertawa, walaupun dia sendiri terkadang memiliki permasalahan akan tetapi dia pintar menutupinya agar permasalahan tersebut tidak menjadi beban bagi yang lainnya.

3. Pendengar dan teman ngobrol asyik bagi kawannya

saling mendengarkan

saling mendengarkan via http://blog.reservasi.com

Dibalik sifat humorisnya, para pendaki gunung memiliki telinga yang selalu siap mendengar keluh kesah para sahabatnya, saran yang diberikanpun tidak main-main kecenderungan mereka berdiskusi saat mendaki agar sampai puncak bersama. Secara tidak langsung menempa mereka menjadi sosok yang dewasa dalam memberikan saran.

Advertisement

Mengobrol dengannya pun juga tidak mudah gampang bosan, karena mereka selalu memiliki cerita seru untuk dibagikan saat berbincang.

4. Dewasa dengan sifat rendah hatinya

Seringnya mereka bertemu teman baru selama pendakian, mewajibkan mereka menjadi laki-laki yang rendah hati untuk tidak gengsi bertanya terlebih dahulu ataupun menyapa sesama pendaki lain kemudian, segala kesederhanaan selama mendaki membuat mereka menjadi sosok yang sederhana tidak neko-neko selalu menjadi nilai plus buat kami.

Sifat yang humble membuat kita berpikir jika, mereka juga akan dekat dengan sahabat-sahabat pasangannya. bukankah itu impian setiap wanita?

5. Romantisnya sudah pada tingkat tidak diragukan

Pasangan Ideal

Pasangan Ideal via https://3.bp.blogspot.com

Berteman dengan alam akan merangsang seseorang memiliki pemikiran yang jauh lebih terbuka, membuatnya jauh lebih pandai dalam berfikir ataupun bertindak. Lalu, kecintaan pada semesta selalu berhasil melahirkan kata-kata cinta yang tak terduga sehingga, banyak quotes yang diucap olehnya selalu berhasil membuat kita terlena dan merasa dipuja.

Coba lihat saja pada quotes twitter ataupun blognya, kalian akan mendapati orang seperti ciri-ciri diatas. Bagaimana masuk list pasangan ideal bukan?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya