Menjadi seorang wanita idaman merupakan impian setiap wanita di dunia ini, bukan hanya karena akan diperhatikan pasanagan namun juga akan menjadi kebanggan keluarga. Menjadi wanita idaman memang tidaklah mudah, tapi tidak ada salahnya untuk berusaha agar menjadi wanita idaman bagi pasangan maupun keluarga.

Pada tulisan saya kali ini, akan saya uraikan beberapa tips agar anda dapat menjadi wanita idaman, apa saja tipsnya? Mari kita simak bersama-sama!

1. Cerewet demi kebaikan, galak demi kemaslahatan hubungan

wanita idaman

wanita idaman via https://unsplash.com

Bagi sebagian laki-laki mendapatkan pasangan cerewet dianggap sebagai musibah yang menyedihkan, hal ini di karenakan mereka memiliki anggapan bahwa wanita cerewet hanya akan membuat hari-harinya berisik. Akan tetapi di lain sisi, banyak juga pria yang tertarik dengan pribadi wanita yang cerewet, bagi pria yang tertarik keunikan wanita yang cerewet terlihat pada perhatian tanpa batas yang diberikan.

Nah hal ini cocok bagi sebagian pria karena ocehan wanita yang dicintainya dapat meredakan rasa lelah akibat seharian bekerja. Karena itu, jangan ragu untuk jadi wanita yang cerewet akan tetapi tidak berlebihan hingga menghilangkan sifat asli anda.

2. Tingkah lakunya nggak dibuat-buat hanya demi menyita perhatianmu

apa adanya

apa adanya via https://unsplash.com

Advertisement

Menjadi diri sendiri terkadang sulit dilakukan, hal ini terjadi karena anggapan bahwa meniru gaya layaknya orang lain sepertinya terlihat baik untuk pasangan. Namun jangan salah, sebagian pria normal justru akan tertarik pada wanita yang pure apa adanya tanpa ikut-ikutan gaya orang lain.

Di sisi lain pria juga berharap agar ia memiliki pasangan yang sesuai dengan style-nya, oleh karena itu, mengikuti style pasangan tidaklah masalah, akan tetapi hal yang wajib dilakukan adalah mempertahankan sifat asli anda.

3. Penampilannya sederhana, namun pola pikirnya luar biasa

Sederhana

Sederhana via https://unsplash.com

Setiap orang pasti memiliki kecenderungan untuk dilihat lebih dari yang lain, entah hal tersebut diwujudkan dari cara berpakaian, berbicara, maupun dari aspek-aspek sosial lainnya. Hal tersebut tidak sepenuhnya salah, namun nampaknya kurang di minati bagi sebagian kaum pria.

Advertisement

Pria lebih bersimpati pada wanita yang sederhana tetapi tidak meninggalkan kesan elegan dan kharismanya. So, ingin dilihat boleh saja tetapi menjadi sederhana tak ada salahnya.

4. Dia sangat pas dijadikan partner hudup, karena penyayang dan nggak banyak menuntut

Penyayang

Penyayang via https://unsplash.com

Sifat satu ini memang menjadi salah satu sifat bawaan bagi wanita, tak ayal pria akan sangat respect pada wanita penyayang. Sifat penyayang identik dengan kelembutan kasih dan cinta, tak heran bila pria akan berusaha untuk mendapatkan wanita dengan kepribadian tersebut.

5. Senyumnya merekah, sesedih apapun suasana hatinya saat itu

Tidak semua orang dianugrahi perangai yang ramah, sibuk dengan dunia maya, gadget yang selalu di genggam membuat interaksi dengan lingkungan sekitar menjadi berkurang. Wanita-wanita yang mampu berinteraksi dengan lingkungan sekitar secara ramah tentu menjadi pilihan bagi kebanyakan pria, nah mulai saat ini, tak ada salahnya untuk merubah pola interaksi sehari-hari.

6. Nggak banyak tingkah dan berwawasan luas. Duh, istri dan ibu idaman banget!

Cerdas disini saya artikan dalam hal mampu menempatkan diri sesuai posisi, bertindak secara wajar dan tidak dibuat-buat, ada kalanya pria butuh dihargai dan tidak melulu di cecar dengan tuntutan anda. Nah, untuk mewujudkan hal tetsebut mutlak diperlukan kecerdasan emosi, tak mudah memang akan tetapi dengan usaha dan pembiasaan anda akan memiliki kecerdasan yang diharapkan.

7. Pandai mengatur keuangan; seimbang antara kebutuhan dan keinginan

Mampu mengatur keuangan secara seimbang menjadi nilai plus tersendiri bagi wanita dimata pria, gaji bulanan yang didapatkan mampu dimanfaatkan dengan baik dan sesuai dengan kebutuhan akan membuat pasangan makin giat bekerja, nah mulai sekarang bagi anda wanita yang sudah berumah tangga tidak ada salahnya untuk menata ulang porsi pengeluaran agar dapat menyenangkan hati pasangan.

Nah itulah tadi beberapa tipe wanita yang menjadi idaman pria, ke 7 kriteria tadi tidak harus anda miliki, yang terpenting adalah usaha anda untuk menyenangkan hati pasangan.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya