Ini Dia, Idol-Idol yang Dikira Blasteran, Nyatanya Mereka Asli Korea Tulen!

Percaya atau enggak, banyak orang yang mengira kalau doi ini mixed alias blasteran.

Popularitas girl group BLACKPINK memang terus menanjak. Selain karena lagu-lagunya yang catchy, pesona dari para membernya pun nggak bisa ditolak. Salah satu membernya yang paling populer adalah Jennie.

Percaya atau enggak, banyak orang yang mengira kalau doi ini mixed alias blasteran. Padahal, dia asli Korea, kok. Cuman pernah tinggal di luar negeri aja, tepatnya di Selandia Baru.

Nah selain Jennie, ada juga idol-idol lain yang juga sering dikira mempunyai darah blasteran, padahal mereka asli Korea. Siapa saja? Kalau penasaran mending kamu baca ulasan berikut ini.

Advertisement

1. Peniel BtoB

Peniel BtoB

Peniel BtoB via https://www.instagram.com

Banyak orang yang mengira kalau Peniel yang merupakan salah satu anggota boy group BTOB ini keturunan asing. Lihat saja matanya yang bulat dan rahang yang lebar. Terlebih lagi, kalau kamu mengikuti kegiatan band ini, dia dulunya tidak terlalu lancar saat berbicara bahasa Korea.

Namun sebenarnya, Peniel ini asli orang Korea, kok. Nama lahirnya adalah Shin Dong Geun. Hanya saja, dia dulunya sejak kecil tinggal di Amerika sehingga lebih lancar saat berbicara menggunakan bahasa Inggris.

Advertisement

2. Jihyo TWICE

Jihyo TWICE

Jihyo TWICE via https://www.instagram.com

Selanjutnya, ada si cantik Jihyo TWICE yang juga sering disebut-sebut mempunyai darah keturunan dari luar. Nah, ketika dia menjadi bintang tamu di acara Hello Counselor, host dari acara tersebut berkesempatan untuk menanyainya langsung perihal apakah dia memang asli Korea atau mixed.

Dia pun menjelaskan kalau memang banyak orang yang mengira dirinya merupakan keturunan Tiongkok atau Jepang. Bahkan, ada juga yang mengiranya mempunyai darah Amerika. Itu semua dikarenakan dia mempunyai mata yang besar dan double eyelids yang dalam. Namun, dia menegaskan kalau dia bener-bener orang Korea dan nggak punya darah keturunan dari negara lain.

3. Joshua SEVENTEEN

Advertisement
Joshua SEVENTEEN

Joshua SEVENTEEN via https://www.posbunda.com

Apa yang ada di benakmu saat melihat Joshua SEVENTEEN pertama kali? Mungkin kamu akan bertanya, “Dia ini orang Korea asli? Tapi kok, mukanya rada ada Tiongkoknya gitu, ya?” Apalagi, dia juga jago ngomong bahasa bahasa Inggris, biasanya idol-idol Korea yang dari Tiongkok emang bahasa Inggrisnya bagus.

Tapi nyatanya, Joshua ini 100% Korea tulen, Guys. Nama Koreanya adalah Hong Jisoo dan orangtuanya asli dari Korea, kok. Hanya saja sejak kecil dia memang sudah tinggal di Amerika, maka ngak heran kalau bahasa Inggrisnya lancar

4. Wendy Red Velvet

Son Seung Wan atau yang lebih dikenal dengan Wendy Red Velvet ini juga sering dikira mempunyai darah keturunan Amerika, lho. Kalau diperhatikan dengan seksama, wajahnya memang sedikit kebule-bulean gitu, kan? Apalagi kalau rambutnya pirang gitu, banyak orang yang mengira kalau dia itu blasteran.

Nyatanya, Wendy nggak ada darah keturunan luar sama sekali, kok. Kedua orangtuanya berasal dari Korea. Tapi emang, wanita cantik yang satu ini pernah tinggal di luar negeri, tepatnya di Kanada.

5. Sehun EXO

Sehun EXO

Sehun EXO via https://www.kepogaul.com

Nah, idol terakhir yang sering dikira mixed atau blasteran adalah maknae-nya EXO, Sehun. Kalau diperhatikan, sekilas dia memang seperti memiliki fitur wajah-wajah ras kaukasia. Banyak juga foto-fotonya yang diunggah di media sosial membuat orang-orang mengira kalau dia itu blasteran.

Saking ramainya dan banyak orang yang bertanya-tanya apakah Sehun emang beneran ada keturunan dari Barat apa enggak, ada seorang fan yang membuat lelucon. Lewat sebuah blog, penggemar tersebut mengatakan kalau Sehun memiliki darah Perancis dari neneknya yang bernama Urspin Dirlsnze Vevirn Angmuishunh. Kalau dia tidak mengatakan kalau itu hanya lelucon, mungkin akan ada banyak orang yang percaya.

Wah, ada-ada saja, ya?! Tapi, Sehun emang beneran orang Korea Selatan tulen, kok. Nggak ada keturunan dari Eropa ataupun Amerika.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Aku suka menyendiri untuk membaca dan menulis, namun aku juga suka berkumpul bersama teman-teman untuk bercanda, tertawa dan menikmati kebersamaan.

CLOSE