Hai ladies semua! Buat kaliah Mahasiswi UNY, siapa sih yang nggak kenal Mahasiswa FIK. Fakultas yang mayoritas penduduknya adalah laki-laki membuat mahasiswi menjadi terpesona melihatnya. So, buat para para Mahasiswi di UNY yang masih JOMBLO, bisa lho baca artikel ini, mungkin bisa menjadi pencerahan mencari jodoh, apalagi di Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIJK) yang digandrungi sama kaum Adam.

Buat kalian para cewek yang ingin dengan cowok atletis. Pastinya di FIK yang gudangnya cowok-cowok atletik. Ini lho ada 5 alasan mengapa cewek tertarik pada Mahasiswa FIK .

1. Postur Badan Proporsional

jempoltangan

jempoltangan via https://i0.wp.com

Jelas sekali kebanyakan Mahasiswa FIK memiliki postur badan proporsional. Itu akan membuat daya tarik tersendiri bagi cewek-cewek dalam memlilih pasangnya. Cowok yang mempunyai postur badan proporsional bisa menampilkan gaya hidup yang sehat atau pas.

2. Otot Biceps

Otot biceps menunjukkan bahwa cowok selalu menjaga tubuh dengan baik. Sudah kelihatan jika cowok memakai baju, ototnya menyemul dan banyak cewek menyukainya. Tentu cewek berpikir jika cowok memiliki otot bicesp dapat melindungi cewek. Kan cewek jadi tenang kalau ada cowok yang kelihatan ototnya.

3. Betis

dailypost

dailypost via http://dailypost.ng

Advertisement

Yang satu buat cewek jadi klepek-klepek deh. Soalnya setiap hari melihat mahasiswa latihan di lapangan. Cowok itu dengan betis yang sempurna bisa bikin cewek terangsang, karena dianggap bahwa cowok gemar berolahraga dan sering main sepak bola.

4. Pintar

Mahsiswa FIK banyak yang berprrestasi dalam bidang akademik atau non akademik. Apalagi dalam bidang keolahragaan. Juaranya ya cah FIK. Dengan itu cewek sangat terpesona atas keberhasilan cowok-cowok altetis.

5. Item Tetap Manis

Fakultas Ilmu Keolahragan ya kebanyak kuliah di lapangan. Otomatis ya banyak keringat, panas-panasan, ngitem pula. Tetapi itu tidak mengendorkan para cewek, masih tetap terterik. Hal itu masih mahasiswa favorit. Wajah item tapi tetap manis dilihatnya.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya