AWAS SPOILER. Film Avengers: Endgame berhasil membuat banyak penonton mengangis karena kematian Tony Stark (Ironman) dan Scarlet Johanson (Black Widow) dan membuat penonton merinding dengan scene pertarungan antara Avengers dan Thanos di markas Avengers yang hancur. Bahkan, penonton film Avengers: Endgame berhasil memenuhi bioskop di seluruh Indonesia. Pihak Marvel Cinematic Univese (MCU) masih belum puas dengan pencapaian itu dan menyiapkan beberapa film susulan yang tidak akan kalah serunya dengan Avengers: Endgame.

Film Avengers: Endgame merupakan penutup dari phase 3, hal ini dibuktikan dengan tidak adanya credit scene pada akhir film yang biasanya menjadi ciri khas dari film MCU.

1. Spider-Man: Far From Home

Poster Resmi Spider-Man: Far From Home

Poster Resmi Spider-Man: Far From Home via https://en.wikipedia.org

Film pertama yang akan mengawali phase 4 adalah Spider-Man: Far From Home. Film ini akan menceritakan tentang Peter yang akan melakukan perjalanan sekolah ke Eropa. Akan tetapi liburannya tidak akan beralan lancar karena ia bertemu dengan Nick Fury dan akan bekerja sama dengan Mysterio untuk melawan Hydro Man, Sandman, dan Molten Man. Kita akan melihat bagaimana keadaan Peter setelah ditinggalkan Tony Stark. Para penggemar film Marvel pasti sangat menantikan film ini.

2. Doctor Strange 2

Doctor Strange 2

Doctor Strange 2 via https://cdn3.movieweb.com

Advertisement

Film selanjutnya adalah sequel dari Doctor Strange, pada credit scene film Doctor Strange diperlihatkan Mordo sedang memburu para Sorcerer sSupreme lain karena sudah terlalu banyak Sorcerer Supreme di bumi ini. Dapat disimpulkan film Doctor Strange 2 akan menceritakan upaya Strange untuk menghentikan rekannya Mordo. Kita akan melihat pertarungan epic antara 2 Srocerer Supreme yang sangat menakjubkan. Film Doctor Strange 2 akan mulai diputar pada Mei 2021.

3. Black Panther 2

Black Panther 2

Black Panther 2 via https://i.pinimg.com

Menurut rumor yang beredar film ini akan menceritakan perseteruan antara Wakanda dengan kerajaan di bawah laut yaitu Atlantis. Hal ini dikuatkan dengan laporan Okoye ke Black WIdow pada film Avengers: Endgame di mana ia mengatakan adanya gangguan di Wakanda yaitu gempa di dasar laut. Atlantis yang dipimpin Namor akan berseteru dengan Wakanda yang dipimpin T'challa, pertarungan epic antara penghuni laut dan penduduk wakanda akan menghiasi film seru ini.

4. Black Widow

Seperti diketahui Black Widow mati karena mengorbankan dirinya demi mendapatkan Soul Stone, lalu apa yang akan diceritakan pada film ini ?. Film ini mungkin akan menceritakan perjalanan hidup Black Widow dari kecil dan diadopsi agensi mata mata rusia hingga menjadi anggota Avengers. Hmm, cerita asal usul black widow adalah salah satu film yang ditunggu oleh sebagian besar fans MCU.

5. Guardian of The Galaxy vol.3

Guardian of The Galaxy 3

Guardian of The Galaxy 3 via https://ksassets.timeincuk.net

Advertisement

Salah satu film yang ditunggu prequelnya adalah Guardian of The Galaxy. Film ini akan menceritakan kembali petualangan Starlord ditemani dengan Gamora dari masa lalu. GoTG juga mendapatkan tambahan anggota baru yaitu Nebula setelah ia berhasil membantu mengalahkan Thanos mungin ia kan bergabung ke Guardian of The Galaxy dan memulai petualangan baru. Lalu apa yang akan menjadi villain utama pada film ini? Mungkinkah Adam Warlock akan memulai debutnya di film ini? kita tunggu saja tanggal mainnya.

Bagaimana tidak sabar dengan film-film MCU yang akan datang kan? Semoga film-film mendatang tetap akan mendatangkan goose bump bagi para penonton setianya.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya