Di era moderen ini, kegiatan digitalisasi menjadi penting dilakukan sebagai media komunikasi, berbagi informasi, bahkan sebagai sumber kehidupan. Tak ayal, alat-alat penunjang seperti smartphone, Laptop, PC dan sejenisanya menjadi barang wajib bagi beberapa orang. Bahkan alat digital jenis smartphone menjadi penting dimiliki hampir semua orang.

Melihat hal tersebut, banyak perusahaan digital berinovasi menciptakan trobosan dengan memodifikasi karya mereka. Bentuk yang beragam, fitur penunjang yang canggih serta spesifikasi pendukung yang memadai terus ditingkatkan.

Terkhusus smartphone, dengan pengguna yang banyak (laporan e-marketer lebih dari 55 juta orang Indonesia merupakan pengguna aktif smatphone), praktis menjadi fokus utama perusahaan untuk menyediakan peningkatan layanan untuk memberi kenyaman penggunanya. Mengingat smartphone yang kini memiliki fungsi penting bagi banyak orang tentu harus dibekali dengan sistem keamanan yang memadai. Hal tersebut yang terus ditingkatkan oleh ADVAN, salah satu perusahan penyedia gadget di Indonesia.

Bermerek Indonesia, nyatanya ADVAN mampu bersaing dengan merek dari luar negeri. Bahkan di tahun 2017, ADVAN menjadi satu-satunya merek dari Indonesia yang masuk Top 3 untuk merek ponsel pintar terlaris di tanah air. Di edisi terbarunya, ADVAN meluncurkan serie i6 dengan sistem keamanan yang berlapis .

1. Fingerprint

fingerprint

fingerprint via http://www.erabaru.net

Fingerprint di sini berfungsi sebagai pengamanan super canggih. Fingerprint diletakkan di punggung perangkat yang mampu mengenali jari dalam hitungan 0,3 detik. Jadi gak mungkin ada pembajakan di status media sosial kalian, terutama dari tangan-tangan jahil teman kalian. Kecuali kalau tangan dan jari kalian sama ya.

Advertisement

2. Face ID

Tidak kalah canggih, Advan i6 juga menyematkan teknologi Face ID menggunakan sensor dengan algoritma pendeteksi wajah yang mampu mengenali titik detail wajah untuk membuka kunci layar hanya dalam waktu 0,4 detik. Jadi, sangat sulit membobol sistem keamanan smartphone kalian bahkan seseorang sekelas pacar.

3. Advan Secure

teman gadget

teman gadget via https://teknobos.com

Ponsel pintar Advan i6 memiliki RAM 2GB dan ROM 16GB dibekali dengan fitur Advan Secure. Advan Secure sendiri adalah Privacy System yang dimiliki oleh Advan i6 untuk menyembunyikan data, foto dan video, super applock untuk mengunci aplikasi. Dengan fitur ini, maka keamanan data di smartphone dijamin. Nggak ada lagi deh foto-foto di galeri yang tiba-tiba ada di Google.

4. Anti Theft

Advertisement

Nah, fitur inilah yang penting banget dimiliki smartphone. Ketika ponsel hilang, pengguna dapat mencari posisinya, sekaligus mengetahui siapa pencurinya dengan cara memfoto suasana sekitar atau pelakunya. Kemudian, fitur ini bisa membuat panik yang mengambil dengan membunyikan alarm. Terakhir, ini yang penting, menghapus data yang ada di perangkat mobile dari jarak jauh.

5. Masih ragu ganti smartphonemu dengan Advan i6 ?

Melihat keamanan berlapis yang tersedia di Advan i6, harusnya smartphone ini dibandrol dengan harga yang pantas ya. Tapi kalian bisa mendapatkannya hanya dengan harga Rp 1.499.000. Aman untuk dompet.

Eits, selain lengkapnya sistem keamanan, ADVAN i6 hadir dengan layar HD 5,5 inchi dengan rasio 18:9. Pada serie ini, Advan menghilangkan tombol fisik yang membuat kesan lega pada layarnya. Selain itu, dengan baterai 3.300 mAh smartphone mampu beraktivitas hingga 10 jam sehingga membuat kalian tidak khawatir streaming drakor atau push rank mobile legend.

Yang tidak kalah penting, Ponsel Advan i6 memberikan dua kamera yakni kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel CMOS serta dilengkapi dengan LED Flash untuk menjangkau cahaya malam dan kamera selfie beresolusi 5 megapiksel.

Jadi, masih nolak mengganti smartphone lama dengan ADVAN i6 ? #Advani6

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya