1. Posenya udah oke banget nih, tinggal fushion aja

Pose fushion

Pose fushion via http://instgram.com

Kalo menurut kalian gimana nih? Udah oke belum? Posenya udah ala-ala Goten sama Trunks di Dragonball bukan? Cuma bedanya mereka berdelapan, mungkin kalo jadi fushion Goku Super Saiyan 4 bakalan K.O di tempat deh kalo berani lawan mereka.

2. Ini pada ngapain main kartu sambil telanjang dada di tengah jalan? Kalo dikira main judi sama polisi gimana?

Poker hore :|

Poker hore :| via http://instagram.com

Kalo di lihat-lihat sih, ini agak mendingan sebenernya walaupun sedikit nyeleneh. Kenapa mendingan? Karena fotonya malem-malem yang sisa cuma polisi "tidur". Coba siang mungkin bisa-bisa di bawa ke polsek terdekat mereka.

3. Setelah melihat gambar ini bisa ditarik kesimpulan kalau emang gila sama gila-gilaan itu bedanya cuma sejengkal. Coba deh diamati, terus diresapi

Manusia ikan :|

Manusia ikan :| via http://instagram.com

Mungkin niatnya biar eksis tapi kalo dilihat-lihat lagi yah tragis!

4. Gokil sih gokil, tapi...

Selendang cinta ahh...

Selendang cinta ahh... via http://instagram.com

Kalau yang ini no comment deh, mungkin kalian bisa ngerti apa yang saya rasakan ketika lihat foto ini

5. Karena ilmu itu dicari, bukan direnungi

Biar ilmunya barokah...

Biar ilmunya barokah... via http://1cak.com

Ini harus dicontoh ya, mungkin karena dia merasa kurang sama ilmu yang didapatkan di sekolah. Akhirnya dia sampe tidur-tiduran di tengah jalan raya sambil baca buku. Entah apa maksudnya, mungkin dengan tiduran di tengah jalan, ilmu yang di dapet dari buku niscaya akan lebih bermanfaat lahir dan batin.

6. Ketika mereka sedang galau dan butuh pencerahan, hidayah pun turun. Hanya saja entah mereka sedang gundah atau tidak menemukan rumah ibadah terdekat, akhirnya mereka berpose seperti itu di tengah jalan

Jamaahhhhhh...

Jamaahhhhhh... via http://1cak.com

Mungkin apa yang mereka lakukan bisa dibilang sangat nyeleneh. Tapi sebagai individu yang cerdas akan lebih baik kalo kita nggak terpancing emosi. Try to see it from different angle, mungkin mereka adalah para kaum pencari sensasi yang lagi butuh banyak like di instagram.

Well, nggak ada yang salah. Semuanya kembali jadi pilihan masing-masing. Terkadang gak perlu yang neko-neko, orang lain bakalan menghargai kita apa adanya. So be yourself! Karena percuma juga tampil berlebihan di sosial media kalau akhirnya cuma dianggap norak karena spamming di timeline teman-teman kalian.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya