Mencintai dan dicintai adalah hal yang memang bikin hati berseri seri. Karena memang cinta untuk saling memiliki dan berbagi dalam sebuah hubungan yang pasti.Β Tapi jika pada akhirnya, kamu harus ngejalani hubungan cinta yang hanya sebelah hati.Waaaaah,rasanya!Sudah pasti kamu ngerasa tak berarti lagi.So,kloΒ sudah ada tanda - tanda begini.Kamu harus beranikan diri untuk pergi mencari pengganti lagi.hihihihi...

1. Mengurangi atau bahkan memutuskan frekuensi berkomunikasi

Asyik kan ! via http://www.google.id

Komunikasi adalah hal harus dilakukan dalam menjalani hubungan. Apapun bentuknya, komunikasi harus tetap berjalan. Namun,klo pasanganmu udah ogah ogahan berkomunikasi denganmu dengan berjuta alasan. Itu sudah menjadi tanda bahwa kamu sudah tak lagi berarti.

2. Tak mau lagi bertemu pujaan hati

kencan nyambi kerja via http://www.google.id

Pekerjaan atau hobi bisa jadi menjadi hal yang utama bagi pasanganmu. Kalo kamu ngerti dan bisa memahami itu semua. Tentunya tak akan menjadi masalah yang berarti karena memang cinta harus saling mengerti dan memahami.Tapi klo sampe buatmu gak bisa ketemu bahkan jika itu hanya sekali saja, it means hubunganmu udah gak berharga lagi.

Advertisement

Klo bener bener cinta dan kamu sangat berarti, sudah tentu pasti ,pasanganmu akan bisa membagi waktu untuk urusan pribadi dan untuk pujaan hati.

3. Menimbulkan banyak tanyak di hati

sms,tlpon,wa,bbm kagak ada yang direspon via http://www.google.id

Hubungan yang baik itu adalah ketika kedua belah pihak bisa sama-sama memberikan kepastian. Kepastian perasaan, kepastian jadwal kencan, kepastian hubungan dan lain sebagainya. Namun bila pasangamu membuatmu selalu merasa hampa dan bertanya-tanya, punya pacar seperti tidak punya, mungkin sebaiknya kamu pastikan lagi ma pasanganmu sebenarnya hubunganmu ini hubungan yang seperti apa? Mau dilanjut ataukah harus diakhiri saja.

4. Tak mau lagi berbagi

harusnya begini nih via http://www.google.id

Jika selama ini pasanganmu selalu punya waktu untuk berbagi hal denganmu, itu memang sudah sewajarnya.Karena sebuah hubungan memang harus saling dilandasi dengan rasa untuk saling berbagi, baik suka dan duka.Tujuannya agar bisa saling mengerti dan memahami hingga akhirnya tak ada lagi sekat yang membatasi kamu dengan pasanganmu.Lah,klo sekarang sudah gak punya waktu untuk berbagi,dengan sejuta alasan yang gak masuk di hati. Apa iya, hubunganmu layak untuk diteruskan. Karena sudah tentu, pasanganmu sudah menganggap hidup sendiri dan kamu bukan lagi sosok yang berarti.

5. Seenaknya sendiri

semau mau gue dong via http://www.google.id

Advertisement

Biasanya klo udah gak cinta and gak mau serius dengan sebuah hubungan, kamu cenderung disia-siakan. Tentu hal ini gak bisa ditolerir. Salah satu tandanya kalo kamu disia-siakan adalah, kamu gak lagi dijadikan prioritas utama, artinya kamu bakal dijadikan hal yang tak berarti dan tak digubris lagi.

So, jangan menyia-nyiakan hidupmu dengan orang yang menyia-nyiakanmu. Segera ambil langkah tegas untuk kebaikanmu sendiri. Tidak ada gunanya mempertahankan hubungan yang tanpa makna atau hanya bertepuk sebelah tangan saja. Kamu pantas mendapatkan yang lebih baik dan lebih menghargaimu. Iya gak?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya