Di zaman sekarang itu orang-orang khususnya untuk para "ABG" nih pasti udah gak asing dengan yang namanya kata "CINTA" . Biasanya orang-orang yang pacaran pada zaman sekarang itu kebanyakannya udah kaya yang udah nikah aja, cintanya aja pake banget. Kamu pasti ga mau kan nyampe pacar kamu mutusin kamu, kamu pasti ingin hubungan kamu bertahan lama tentu juga kamu ingin berlanjut ke jengjang pernikahan. Nah saya punya tips-tips nya nih pasti ampuh banget deh.

1. membuat dia tidak bosan

mencari inspirasi

mencari inspirasi via http://mencariinspirasi.com

Agar pasangan kamu tidak merasa bosan kepada kamu selama pacaran, kamu itu harus slalu memberi dia suasana yang baru dan selalu dan tidak itu-itu aja yang kamu tanyakan, kamu harus menanyakan sesuatu yang aneh atau apa dan kamu juga harus sering mengajak dia main.

2. menjaga hubungan agar tetap baik

semua muncul dari keikhlasan

semua muncul dari keikhlasan via http://keikhlasa.com

Jangan pernah membuatnya marah atau membuat dia kecewa karena sekali kamu membuatnya kecewa maka perlahan rasa cintanya ke kamu pun hilang. Dan kamu jangan pernah menanyakan mantan karena rata-rata kalau di tanya soal mantan itu rasanya pasti males atau malah jadi "BT".

3. membuat pacar makin cinta

terunggul

terunggul via http://terunggul.com

Advertisement

Kamu harus bisa memberi perhatian kepadanya tetapi jangan terlalu berlebihan, karena kalau terlalu operprotektif biasa membuat dia ga suka dan ujung-ujungnya pasti putus.

Kamu ga mau kan di putusin sama pacar kamu karena di putusin itu rasanya nyesek banget deh.

4. membuat suasana tidak kaku

terpercaya

terpercaya via http://terpercaya.com

Jangan saling mengandalkan, kamu harus bisa memulai obrolan terlebih dulu kalau dia belum ngajak kamu ngobrol juga.

Advertisement

Dan kamu juga harus bisa membuat suasana jadi cair jangan kaku, harus bisa jadi orang yang humoris, karena pasangan kamu itu pasti lebih suka yang humoris.

5. membuat dia kangen terus

pasti bisa

pasti bisa via http://pastibisa.com

Kalau kamu ingin dia kangen terus kamu harus bisa bawel tapi bawelnya yang ga bikin jenuh, kamu harus slalu kasih dia support jadi suatu saat nanti jika dia jauh dari kamu dia pasti bakal kangen dengan hal-hal yang selalu di lakukan kamu kepadanya.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya