Untuk kamu yang punya pacar, yakin pacarmu adalah orang yang benar-benar setia? Jangan dulu yakin deh sebelum menyimak beberapa ulasan dibawah ini mengenai bagaimana sih ciri ciri cowok atau pria yang playboy? Karena seperti yang kita tahu bahwa sekarang ini banyak orang yang bermuka dua, alias lain di depan lain di belakang. Ada orang yang kelihatannya playboy, tapi nyatanya setia, begitupun sebaliknya. Awas lho ya karena bisa saja pacar atau pasanganmu juga demikian.

Sebenernya mau pakai cara apapun, kita tidak bisa menebak suatu kepribadian orang lain, karena tentu kepribadian orang itu ya hanya orang itu sendiri yang tahu, namun dengan beberapa cara dibawah ini, paling tidak bisa buat pertimbangan kamu untuk menilai sikap pasanganmu nantinya.

Tentu saja cara di bawah ini bukan berarti pasti, namun paling tidak membuat kamu lebih baik lagi dalam menilai kepribadian pasanganmu yang sebenarnya, karena seorang pria memang sangat pandai bersandiwara.

1. Sering berkata blak blakan, misalnya "kenapa sayang" ke banyak orang

terlalu sering gombal via https://www.bagi-in.com

Pernah dong menemui orang yang macam seperti ini? Di mana ia sangat mudah sekali mengucapkan kata-kata yang menjurus ke gombal ke hampir semua orang khususnya cewek atau wanita? Jika iya, maka kemungkinan besar pacar kamu adalah tipikal yang playboy. Orang yang sering menggombal biasanya tingkat kesetiaannya memang rendah, meski tidak semuanya juga.

2. Sering memuji fisik, misalnya "kamu cantik banget deh…" atau "kakimu jenjang, aku suka!"

memuji kecantikanmu via http://hipwee.com

Percayalah, orang yang sering memuji kamu dengan mengatakan kamu cantik banget, itu mengartikan bahwa ia memang memandang fisik sebagai sesuatu banget. Pasti pernah dengar dong pepatah “diatas langit masih ada langit? Hal ini saling berhubungan dimana tentu ada orang yang lebih cantik daripada kamu dan jika dia bertemu dengannya, bukan tak mungkin akan meninggalkan kamu suatu saat nanti. Boleh saja memuji kecantikan seseorang apalagi pasangan, namun jika terlalu sering? Kamu juga yang bosan dong?.

3. Sering membicarakan mantan dengan alibi, "Tenang aja, dia kan cuma masa lalu, Sayang!"

Advertisement

sering membicarakan mantan via http://liputan6.com

Mantan adalah masa lalu, buat apa dibicarakan terus? Jika pacarmu sering mengatakan tentang mantan baik itu dari sisi positif atau hal baik maupun sisi negatif perilaku buruk, kemungkinan besar pacar kamu bukan orang yang baik-baik, karena tentu mengumbar kepribadian seseorang adalah bukan hal yang sepatutnya, meskipun mengatakan sisi baiknya saja, tapi buat apa? Bukankah ia sudah memilikimu?.

4. Sering mempermasalahkan penampilan atau gaya pakaianmu

posessive dengan penampilanmu via http://google.com

Seorang laki-laki biasanya akan lebih cuek terhadap penampilan pasangannya, kecuali dalam hal tertentu saja, dan jika pacarmu sering dan over dalam hal mempermasalahkan pakaian mu saat bepergian, biasanya ia memang tipikal orang yang sangat mempedulikan penampilan kamu di depan banyak orang, bisa jadi ia hanya ingin memamerkan kecantikanmu saja di depan orang lain, maka dari itu ini adalah salah satu cara mengetahui apakah pacarmu kemungkinan besar playboy atau tidak.

5. Terlalu kepo dengan teman-teman cewekmu

kepo dengan teman sesama wanitamu via http://google.com

Cara berikutnya untuk memahami playboy tidaknya pacar kamu adalah dengan melihat apakah ia sering menanyakan soal teman-teman kamu yang wanita khususnya? Jika iya, maka bisa dipastikan bahwa pacarmu bisa saja seorang playboy, biasanya ia akan sering menanyakan tentang teman cewekmu, jelas kamu sendiri akan ilfeel dong? Namun bukan berarti kamu bisa seenaknya melarang pacar kamu untuk berteman dengan wanita lain ya, ini hanya misal saja jika pacarmu terlalu sering membahas wanita lain, apalagi sampai membahas kecantikan dan kecerdasannya, bisa jadi ia mendekatimu hanya karena ingin dekat dengannya. Ibaratnya kamu hanya dijadikan pelampiasannya saja.

Bagaimana? 5 Kalimat diatas sangat cukup kan? Untuk membuktikan bagaimana sih tipe pacar kamu? Apa dia seorang playboy? Atau seorang yang sangat setia,? Sekali lagi pembahasan diatas bukan berarti jika ada pacar kamu yang masuk dalam kategori diatas itu berarti playboy lho ya, tapi paling tidak dengan adanya informasi diatas mampu membuka mata kamu lebar lebar guna meneliti dan menilai lebih jauh lagi mengenai pacar atau pasanganmu.