Kelihatannya akhir-akhir ini dia mulai berubah ya?

Biasanya manis dan menyenangkan tiba tiba berubah total menjadi cuek dan tidak peduli. Banyak laki-laki yang bisa jatuh hati lagi pada wanita lain walaupun dia sudah mempunyai pacar. Tidak menutup kemungkinan untuk yang sudah pacaran lama apalagi baru.

Perselingkuhan itu bisa terjadi kapan saja dengan banyak caranya. Tapi kita tidak tahu, apakah dia akan tetap berpaling atau tetap menambatkan hatinya pada kamu. Yuk ladies kita kenali tanda tanda doi punya “hati” yang lain.

1. Si Dia tiba-tiba menjauh

Kok dia menjauh, ya?

Kok dia menjauh, ya? via https://www.google.co.id

Yang tadinya apa-apa maunya sama kamu, apa-apa minta ditemin sama kamu, tiba-tiba dia lebih memilih buat pergi sendiri. Anggap saja misalnya kalian suka olahraga bareng, tapi di beberapa kesempatan dia sudah tidak pernah mengajak kamu olahraga lagi. Padahal nyatanya dia tetap melakukan aktivitas itu.

Advertisement

Bisa jadi juga, dia lama membalas pesanmu atau mungkin balas pesannya sangat singkat dan padat.

2. Si Dia mulai memakai alasan ini dan itu

Dia jadi suka beralasan

Dia jadi suka beralasan via https://www.google.co.id

Kalu doi tiba tiba banyak alasan, kamu juga paut curiga sama dia. Apalagi kalau dia sudah memberikan alasan alasan yang menurut kamu gak masuk akal atau terlalu dibuat buat.

Misalnya, yang biasanya gak lembur bilangnya ada lembur di kantor. Yang biasanya libur kerja seminggu dua kali, tiba tiba gak libur sama sekali. Hmmm

3. Suka hal baru yang padahal bukan dia banget!

Kok dia jadi suka hal yang awalnya nggak disuka ya?

Kok dia jadi suka hal yang awalnya nggak disuka ya? via https://www.google.co.id

Advertisement

Bagi pasangan yang sudah pacaran sangat lama pasti sudah mengenal satu dengan lainnya.

Baik dari segala macam sifat dan kebiasaannya pasti sudah hafal bahkan di luar kepala. Hmm coba deh, tiba-tiba dia berubah nih! Dia mencoba sesuatu yang baru yang sebenarnya dia sangat amat ga suka. Bisa jadi dia sedang mempelajari hal yang disukai oleh gebetan barunya.

4. Si Dia jadi merasa dikekang sana dan sini

Kok dia jadi mengekangmu ya?

Kok dia jadi mengekangmu ya? via https://www.google.co.id

Gak ada angin gak ada hujan tiba tiba dia sering marah marah sama kamu, mengeluh karena dia ngerasa kamu mengekang dia. Padahal kalau di ingat-ingat kamu selalu memberikan kebebasan pada dirinya.

5. Si Dia mulai susah diajak bicara

Kok dia jadi lebih pendiam?

Kok dia jadi lebih pendiam? via https://www.google.co.id

Tanda lainnya adalah dia jadi susah diajak bicara. Setelah kamu menyadari dia berubah, dia semakin menghindar bahkan sudah gak bisa diajak bicara lai. Hmm ladies ini siih sudah pasti kalau dia sedang fokus pada wanita yang lain.

Memang ada yang bilang kalau jatuh cinta itu di luar kendali kita.

Tanpa rencana, kita tiba tiba bisa jatuh hati kepada yang lain. Gak memandang sudah seberapa lama usia pacaran kalian. Tapi sebenarnya ini semua bisa diatasi, berusahalah untuk mengajaknya bicara, ingatkan kembali apa tujuan kalian berpacaran dan ingatkan kembali segala hal yang sudah kalian lewatkan bersama.

Jangan menyerah dalam menjalani setiap hubungan ya ladies!
Semua masalah pasti dan selalu akan ada jalan keluarnya.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya