Lagu emang salah satu hal yang pas banget untuk ngegambarin isi hati kita. Isi hati tentang kesedihan, kebahagian, persahabatan, keluarga, dan yang paling banyak adalah tentang percintaan. Kalau kata anak-anak hitz sih ketika dengerin lagu itu artinya 1% nyanyi dan 99% curhat :D. Nah buat kamu yang lagi berurusan banget dengan dunia percintaan, lagu-lagu milik Backstreet Boys ini mungkin bisa ngegambarin isi hati kamu.

1. Drowning

"Cause every time I breathe I take you in

And my heart beats again

Baby, I can't help it

You keep me drowning in your love"

Lagu ini bercerita tentang seorang kekasih yang sangat mencintai kekasihnya. Dia ngga bisa ngebayangin gimana hidup tanpa kekasihnya, dia merasa jatuh cinta setiap waktu pada kekasihnya. Dia juga merasa ngga perlu lagi untuk nyari kekasih lain karena hanya kekasihnya saat ini yang bisa ngebuat dia bahagia.

2. Shape Of My Heart

Advertisement

“Looking back on the things I've done

I was tryin' to be someone

Play my part

Kept you in the dark

Now let me show you the shape of my heart"

Lagu ini bercerita tentang seorang laki-laki yang pernah ngelakuin kesalahan dalam hubungannya. Lewat lagu ini dia pengen minta maaf ke si pacar dan bilang kalau pacarnya harus ‘ngelihat’ isi hati dia. Buat kamu para cowok yang pernah buat salah sama pacarmu atau pernah buat pacarmu kecewa, sembari kamu meminta maaf padanya kamu bisa nyanyiin lagu ini untuknya, dia bakal luluh dan nerima permintaan maafmu :p.

3. As Long As You Love Me

“I don't care who you are

where you're from, what you did

As long as you love me”

Ngga peduli darimana kamu berasal, gimana masa lalumu, apa yang pernah kamu lakuin, yang penting kamu sayang sama aku :p. Kamu yang masih dalam tahap PDKT, coba nyanyiin ini buat gebetanmu kali aja ketika kamu nembak dia, dia langsung nerima kamu jadi pacarnya. Nothing impossible kan? 😀

4. I Want It That Way

“(Tell me why)

Ain't nothin' but a heartache

(Tell me why)

Ain't nothin' but a mistake

Tell me why

I never wanna hear you say

I want it that way “

Buat kamu yang lagi berantem sama pacarmu, mungkin lagu ini bisa ngegambarin isi hati kalian berdua. Dengerin sama-sama lagu ini kali aja marahnya sama-sama mereda atau malah sebaliknya :p

5. More Than That

“I heard him promise you forever

But forever’s come and gone

Baby, he would say whatever

. . . .

I will love you more than that

I won’t say the words

Then take them back”

Buat kamu para pria jomblo/single/individu mandiri yang sering jadi tempat curhat wanita tentang hubungannya dengan pacarnya yang nggak berjalan mulus dan kamu diam-diam punya rasa sama wanita tersebut. Lagu ini pas banget buat gambarin perasaanmu yang sedang menunggu wanita idamanmu itu putus dengan pacarnya. Karena menurutmu, kamu yang lebih bisa ngebuat dia bahagia ketimbang pacarnya yang selalu nyakitin dia. Kasi dia lagu ini buat di dengerin, kali aja bisa langsung putus *eh.

6. I’ll Never Break Your Heart

"I’ll never break your heart

I'll never make you cry”

Setelah orang yang kamu impikan selama ini putus dengan pacarnya, kamu bisa mulai deketin dia untuk membantu proses pemulihan hatinya. Yakinin dia bahwa ada yang lebih baik dan ngga akan ngebuat dia sakit hati lagi. Yakinin kalau ada seseorang yang akan menyayangi dia dan orang itu ngga kayak pacarnya atau lebih tepatnya mantannya yang kemarin nyakitin dia. Jangan lupa yakinin bahwa orang itu adalah kamu (kali aja dia ngga peka kalau itu kamu :p). Kasi lagu ini ke dia, mungkin dia bisa langsung move on dan nerima kamu jadi bagian penting dalam hidupnya.

Jadi lagu mana yang ngegambarin kisah cintamu saat ini?