#HipweeDaebak-Lagu Stray Kids yang Bisa Membuatmu Menjadi Seorang STAY

STAY adalah Fans Stray Kids

Annyeong Chingu!¬†Kali ini mimin akan memberikan Rekomendasi lagu lagu Stray Kids yang bisa membuat kalian menjadi seorang STAY (Fans Stray kids). Tapi sebelumnya, bagi yang belum kenal atau masih bertanya tanya ''Siapa sih Stray Kids?'' ayok mimin kenalkan dulu ūüėĬ†

Stray Kids adalah Boygroup asal Korea Selatan yang berdiri dibawah naungan JYP Entertaiment. Stray kids dibentuk melalui survival show loh! Dulu anggotanya terdiri dari 9 orang. Namun sekarang Stray Kids hanya beranggotakan 8 orang, yaitu: yaitu Bangchan (leader), Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin dan sang maknae I.N. Fakta menarik lainya adalah, Stray Kids memproduksi lagu lagunya sendiri, wuih jinjja daebak!

Gimana? Sudah tahu kan, sekarang mari kita lihat beberapa rekomendasi lagu Stray Kids menurut mimin Yola, Check it out~

Advertisement

1. Distric 9

Lagu pertama yang mimin rekomendasikan adalah Distric 9. Lagu ini diiringi dengan rap, vokal serta beat yang Mantap. TMI Lagu ini merupakan lagu debut Stray Kids yang ada pada Album ''I am NOT''. Para member juga ikut dalam penulisan lagu ini. 

2. Voices

You Tube

You Tube via https://i.ytimg.com

Lagu kedua berasal dari Album ''I am WHO''. Diawali dengan vokal lembut lalu beranjak ke bagian rap, lagu ini bisa membuat kalian jatuh cinta kepada Stray Kids.

Advertisement

3. Insomnia

indah-blogger

indah-blogger via https://4.bp.blogspot.com

Lagu selanjutnya berjudul Insomnia. Yep! sesuai namanya lagu ini memiliki arti tidak bisa tidur atau susah tidur. Jujur, pertamakali mimin menemukan lagu ini, mimin langsung suka dan menobatkannya menjadi lagu Favorit dari Stray Kids.

Insomnia masuk kedalam album  ''I am WHO''. Lagu ini cukup santai sehingga cocok untuk menemani kalian yang sedang mengerjakan tugas/skripsi, hihihi.

4. Spread My Wings

You Tube

You Tube via https://i.ytimg.com

Lagu keempat yang saya rekomendasikan adalah Spread My Wings. Lagu ini berada di Album ''SKZ2020''. Vokal Seungmin benar benar terasa pada lagu ini. Vibes-nya menggambarkan semangat anak muda yang ingin menggapai mimpinya menggunakan sayap yang telah mereka dapatkan.

Advertisement

5. Side Effect

You Tube

You Tube via https://i.ytimg.com

Rekomendasi lagu selanjutnya adalah ''Side Effect''. Lagu ini masuk ke dalam Album ''Clé 2: Yellow Wood''. Lagu ini cukup dibilang unik, karena bergenre Psychedelic Trance, yaitu tentang efek samping yang sejalan dengan keputusan yang dibuat. Shh, katanya lagu side effect bisa membuat pendengarnya menjadi tenang loh.

6. MIROH

You Tube

You Tube via https://i.ytimg.com

Next ada lagu Miroh. Lagu ini masuk ke dalam Album ''Clé 1: Miroh''. Diawali dengan deep voice Felix sampai vokal yang energetik, MIROH sukses membawa pulang piala penghargaan di acara M Count Down.

7. Blueprint

You Tube

You Tube via https://i.ytimg.com

Blueprint adalah salah satu lagu Stray Kids yang memiliki vibes summer kental. Sama seperti Insomnia, Blueprint memiliki nada yang santai. Babystays wajib tahu lagu ini, karena dijamin akan langsung jatuh cinta~ Beneran! Nggak akan nyesel deh.

8. Gods Menu

''God's Menu? Lagunya tentang makanan ya?'' wkwkwk pertanyaan ini bisa disebut salah namun juga benar:D

Chingu, God's menu masuk ke dalam lagu utama Album ''GO LIVE'' . Lagu ini memiliki arti bahwa kita sebagai pendengar, menikmati hidangan/menu yang dimasak oleh Stray Kids. Hidangan yang dimaksud adalah lagu lagu mereka. Lagu ini berhasil memikat para New STAY untuk bergabung kedalam fandom. Menurut mimin, lagu ini adalah masterpiece. Setuju nggak?

9. TOP

Lagu selanjutnya adalah TOP. Sebenarnya lagu ini merupakan Opening Anime Tower of God yang dinyanyikan oleh Stray Kids. TOP memiliki 3 versi bahasa, yaitu: Inggris, Korea, dan Jepang. Lagu ini tidak kalah bagusnya dengan lagu lagu Stray Kids yang lain.

10. Back Door

You Tube

You Tube via https://i.ytimg.com

*Dug Dug Dug Dug ''Hey, You wanna come in?''

Back Door merupakan lagu terbaru Stray Kids. Lagu ini merupakan lagu utama yang berada di Album ''IN LIFE''. Berkat Back Door, Stray Kids berhasil membawa pulang piala penghargaan dan juga menduduki tangga lagu i tunes di berbagai wilayah. Shh, back door juga sempat Trending #1 di You Tube loh, Chingu~. Tertarik untuk mendengar lagunya?

11. Lagu Lagu Lainnya

Berikut Mimin Yola berikan Rekomendasi Lagu Stray Kids lainnya yang tak kalah menari, Check It Out~

  1. Any
  2. Levanter
  3. Airplane
  4. I am You
  5. Get Cool
  6. Slump
  7. Ex
  8. Astronaut
  9. B Me
  10. Easy 
  11. Hellevator 
  12. N/S 
  13. Gone Days 
  14. Another Day
  15. On Track
  16. Awkward Silence 
  17. You Can STAY
  18. Double Knot
  19. My Pace 
  20. Hello Stranger
  21. Grow Up
  22. Mixtape #2 
  23. Mixtape #3
  24. Close 
  25. Story That Wont End 

Ada Juga Lagu Unit dari Stray Kids, seperti:

  1. We Go by 3RACHA (Bang Chan, Changbin, Han)
  2. Wow by Dance Racha (Lee Know, Hyunjin, Felix)
  3. My Universe by Vocal Racha (Changbin, Sungmin, I.N) 

Nah, tadi itu merupakan rekomendasi lagu lagu Stray Kids Menurut Mimin Yola. Sebenarnya masih banyak lagu lagu lainya yang gak kalah keren, tapi kalau disebutin banyak banget dong, bisa bisa ga selesai nanti, wkwkwk

Bagi para STAY yang mempunyai rekomendasi lagu lainya, bisa komen di kolom komentar ya, Mohon maaf bila ada kesalahan penulisan >-<. annyeong chingu>

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

‚ÄĚ

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE